||48. I Found You°

2.1K 262 38
                                    

All About Her

Jangan pergi lagi, aku takut sendiri.

🌸🌸🌸

Gadis itu menggeram pelan, matanya mulai membuka secara perlahan. Lalisa menyapu pandangannya pada sekeliling ruangan yang asing untuknya. Di mana ia berada?

"Mama Daddy." Ingatan Lalisa berputar di mana ia dan kedua orang tuanya berada di dalam mobil.

Kendara mobil itu mulai oleng, semuanya tampak panik saat mobil putih keluaran terbaru itu menuju sebuah pohon besar, sedangkan remnya tiba-tiba tidak bisa. Padahal mobil ini baru dibeli satu bulan yang lalu, bagaimana bisa mobil yang harganya menyamai harga satu apertemen mewah remnya blong.

Tampak Ny. Park yang ketakutan dan bingung saat ia baru menyadari bahwa putrinya sejak tadi tidak ada di sampingnya.

"Di mana, Lalisa?" tanya sang suami.

"Aku tidak tahu, mungkin dia tertinggal."

Beberapa detik kemudian, mobil itu menabrak pohon besar di depannya dan sebuah bongkahan salju besar.

Lalisa yang berada di belakang mobil orang tuanya, gadis itu tadi turun tiba-tiba tanpa memberi tahu orang tuanya dan saat ia mengejar mobil itu. Apa yang dilihatnya?

"Mama, Daddy!" teriak gadis itu dengan detak jantung yang tak karuan.

Rasa takut dan cemas campur menjadi satu, buru-buru Lalisa berlari menuju mobil itu. Alih-alih, gadis itu belum sampai sebuah mobil menabraknya dari depan dengan sangat kencang membuatnya terpental jauh.

Air matanya langsung menerobos keluar saat mengingat kejadian itu, setelah itu ia tidak tahu kenapa ia bisa berada di tempat ini.

Saat Lalisa beranjak dari tempat tidur, seseorang tiba-tiba berlari memeluknya.

All About Her ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang