All About Her
Kau langit, aku bintang dan dia bulan. Kenapa harus repot-repot memilih bintang yang kecil, jika nyatanya bulan lebih sempurna?
🌸🌸🌸
"Jeon Jungkook!"
Laki-laki itu menhentikan langkahnya saat sedari tadi Lalisa terus memanggilnya. Lalu dilihatnya gadis tersebut yang terlihat kelelahan.
"Kenapa kau terus berjalan cepat?" kata Lalisa yang masih mengatur napasnya. Setelah dirasa napasnya kembali normal, Lalisa menegakkan badannya kembali dan menatap Jungkook dengan kesal.
"Ayo pulang."
Jeon Jungkook terdiam saat melihat Lalisa yang tiba-tiba menarik tangannya. Merasa Jungkook memperhatikannya begitu aneh, Lalisa peka akan hal itu.
"Jangan berpikir aku lebih memilihmu dari Eunwoo, aku memilih pulang bersamamu karena ada urusan yang harus aku selesaikan," kata Lalisa menjelaskan semuanya.
Jungkook yang tadinya menatapnya dengan tanda tanya, kini berubah acuh dan berjalan terlebih dahulu meninggalkan Lalisa.
Tentu saja gadis itu merasa kesal dengan sikap menyebalkan Jungkook. Ada ya, laki-laki sepertinya? Entahlah apa yang membuat saudara kembarnya mau dengan laki-laki seperti Jungkook.
Setelah sampai di rumah Jungkook, Lalisa tampak diam menatap pintu yang masih terkunci.
"Kenapa? Kau bilang ingin bertemu dengan Soyeon?"
Gadis bermarga Park tersebut menghela napasnya, lalu melangkah menuju ke dalam. Pandangannya langsung menyapu ruang tamu yang terlihat begitu dingin, semua bingkai foto terisi dengan gambar alam.
"Rumahmu terlihat sepi?"
Alih-alih tidak menjawab Jungkook malah beralih topik.
"Duduklah, jangan menyentuh apapun."
"Hei, kau pikir aku akan merusak barangmu? Wah, kau tidak tahu siapa aku!" teriak Lalisa dengan kesal.
Lalisa mengerucutkan bibirnya saat Jungkook tidak meresponnya, laki-laki itu berjalan semakin menjauh darinya.
Ekor matanya yang awalnya sibuk menyapu seluruh sudut ruangan, tiba-tiba terangkat saat melihat sepatu hitam seseorang.
Lalisa terkejut dengan seorang pria yang berpenampilan acak-acakkan, sangat jelas orang tersebut habis minum.
"Kau teman Jungkook atau Soyeon?" tanya orang tersebut dengan suara besarnya.
Baru Lalisa ingin menjawab, seseorang menahannya.
"Jangan menganggunya," kata Jungkook dengan dingin.
"Wah, dia pacarmu?" Pria tersebut yang tak lain ayah Jungkook tersenyum menyungging.
"Hei, gadis cantik. Jadi kau pacar putraku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Her ✔
FanfictionTentang Lalisa yang kehidupannya dipenuhi oleh warna, Lalisa yang menyukai menari, Lalisa yang menyukai hal yang manis. Lalisa yang merubah dirinya menjadi orang lain untuk menarik pria yang dia cintai. Semuanya berawal dengan Lalisa yang bertemu k...