All About Her
Sekalipun semua itu hanya skenario manusia dan drama di atas panggung manusia, tapi entah kenapa semua itu terasa nyata.
🌸🌸🌸
Saat ini aula utama adalah gedung yang paling banyak dihuni di SKS. Setelah opening yang begitu memukau yang dibuka dengan penampilan Jennie Cs dan Jimin Cs benar-benar membuat suasana hidup.
Seperti sekarang keluarga Park yang tengah duduk menonton acara tiga bulanan ini. Tampak Park Chanyeol yang begitu antusias, pasalnya ia benar-benar tidak sabar melihat adiknya tampil.
Dulu ia sering melakukan ini untuk Pranpriya, tapi sekarang ia ingin membuat Lalisa juga merasakan kaaih sayangnya.
"Mam, aku yakin Lalisa akan menampilkan yang terbaik."
Ny. Park menyunggingkan senyumannya mendengar hal tersebut. Tidak perlu membuatnya susah-susah untuk menyela, Tuan Park sudah menyahutnya.
"Jika itu terjadi akan sangat bagus, setidaknya anak itu tidak membuatku malu."
Ekor mata Chanyeol langsung menemui ayahnya yang tetap berpandangan ke depan. Jika saja ia tidak pernah diajari beretika, sudah pasti ia akan memukul ayahnya itu.
"Selamat malam semuanya."
"Sekarang waktunya pertujukan yang sejak tadi ditunggu-tunggu, mari kita sambut mereka dengan judul drama Never Ending Story." Setelah pembawa acara selesai menyebut dan memanggil para pemain drama munculah adegan pertama.
Semua orang langsung bertepuk tangan riuh saat Lalisa datang dengan penampilan yang selalu Pranpriya kenakan. Atau mungkin kalian bisa menyebutnya feminin, berbeda dengan Lalisa yang selama ini selalu berpenampilan casual.
Drama action
Musik menyala dengan Lalisa sebagai pemeran utama wanita di sana, tampak dia yang tengah menari di bawah sinar dengan decutan sepatu dan lantai.
Brak...
Tampak Lalisa menjatuhkan tubuhnya setelah merasa cukup latihannya. Lalisa membiarkan tubuhnya terlentang di lantai dengan mata yang tertutup.
"Bagaimana merasa lelah menjadi leader?"
Lalisa membuka matanya saat melihat seseorang yang tiba-tiba datang. Setelah itu ia bangkit dan tersenyum manis sembari menyamperi kekasihnya yang datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Her ✔
FanfictionTentang Lalisa yang kehidupannya dipenuhi oleh warna, Lalisa yang menyukai menari, Lalisa yang menyukai hal yang manis. Lalisa yang merubah dirinya menjadi orang lain untuk menarik pria yang dia cintai. Semuanya berawal dengan Lalisa yang bertemu k...