||35. I Don't Believe°

1.9K 289 133
                                    

All About Her

Sekarang aku mempunyai sebuah ketakutan, aku takut pada sebuah kepercayaan.

🌸🌸🌸


Sebuah senyum manis terlihat pada cermin kamar Pranpriya. Saat ini ia akan berkencan dengan suaminya, walaupun mereka sudah menikah, namun keduanya masih pisah rumah.

Daddynya tidak mengizinkan mereka untuk tinggal bersama sebelum keduanya dewasa dan mendapatkan pekerjaan yang layak.

Setelah selesai merias wajahnya Pranpriya tersenyum manis, lalu mengambil tasnya.

"Oppa," panggil Pranpriya pada Chanyeol yang tengah menikmati cemilan sembari menonton.

Pranpriya mendekat pada kakaknya dan memeluknya dari belakang, tentu saja membuat kakaknya juga menatapnya dengan gemas. Adiknya satu ini memang selalu manja dengannya.

"Apa aku cantik?" tanya Pranpriya dengan senyum lebarnya.

Senyum yang menjadi ciri khasnya. Semua orang mengetahui bahwa Pranpriya si gadis senyum manis.

"Hem, kau mau berkencan?"

"Aku akan pulang lebih malam, jadi jangan beri tahu daddy dan mama. Bilang saja aku sedang tidur," kata Pranpriya dengan merayu.

"Kau merayuku?"

"Oppa."

Park Chanyeol menghela napasnya, lalu mengangguk. Tangannya mengusap rambut adiknya dengan lembut.

"Pergilah."

Pranpriya tersenyum lebar. Lalu melembaikan tangannya pada kakaknya dan berjalan pergi, saat di perjalanan hatinya begitu berdetak kencang, ia merasa gugup.

All About Her ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang