||38. Shock°

2.4K 310 145
                                    

All About Her

Ada hal yang aku benci di dunia ini, aku yang ingin mencari tahu sebuah kebenaran, namun aku takut mengetahui fakta yang tidak aku inginkan.

🌸🌸🌸

Maaf,

Aku minta maaf untuk semua hal yang aku lakukan pada kalian
Aku minta maaf pada lara yang aku ciptakan pada hubungan kalian
Aku harus melakukan ini untuk membalas setiap rasa sakit yang dirasakan sahabatku
Maaf, jika kalian harus menjadi perantara pembalasanku

Aku tidak pernah membenci Lalisa, aku menyuruh Jungkook mendekatimu karena aku ingin melihat pembunuh Pranpriya merasa sakit.
Aku tahu Lalisa adalah kunci dari semua masalah ini.
Karena Lalisa ada maka masalah ini ada.

Ya, orang yang membunuh Pranpriya sedang mengacamku saat ini.
Karena itu aku memberi tahu kalian untuk tidak mencari tahu lebih lanjut.

Orang yang telah membunuh Pranpriya adalah sahabatmu dan orang yang selalu berada di dekatmu saat kau terjatuh.
Dia adalah sosok yang kau anggap sebagai malaikat pelindungmu saat semua orang menjauhimu.

Jangan terkejut jika kau mengetahuinya.

Setelah Jungkook membaca surat tersebut, laki-laki itu tersenyum miris, lagi-lagi ia harus memecahkan siapa malaikat pelindung Lalisa. Jungkook mengalihkan pandangannya pada Lalisa yang tengah melamun di sampingnya.

"Katakan siapa yang Soyeon maksud?"

"Lalisa," panggil Jungkook.

"Eunwoo, Cha Eunwoo," balas Lalisa dengan lirih.

Satu-satunya orang yang Lalisa anggap sebagai malaikat pelindung adalah Eunwoo. Karena sejak dia mengenal Eunwoo ia merasa percaya bahwa dunia masih ada orang baik, dunia yang tidak berisi hal menyakitkan. Eunwoo yang membuatnya kembali tersenyum dan bermimpi.

All About Her ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang