Pagi yang cerah membawa senyum yang indah dipagi hari.
Tok tok tok!!!
Sayang apa kamu sudah bangun?"tanya Ny.yuri yang masih berdiri didepan pintu sang anak.
Tapi di balik pintu tak ada satupun suara untuk menjawabnya.Kreekkk...
Pintu akhirnya terbuka dan memperlihatkan sang anak gadis masih terlelap didalam mimpi indahnya.
KAmar yang didominasi dengan warna putih dan pink itu terlihat sangat indah dan nyaman.meskipun dia adalah anak dari keluarga kaya raya.tapi dia lebih suka dengan hal yang sederhana dan simple.
"Aish!!anak ini bagaimana bisa jam segini belum bangun bukankah ia harus pergi kesekolah hari ini."gumam Ny.yuri.
"Tzuyu ,bgunlah.hari ini adalah hari perpisahanmu.apa kau lupa?"
Oh ..maaf eomma aq benar2 kesiangan.aku akan mandi dulu eomma"ucapnya yg msih memejamkan mata smbil duduk.
"Segera turun untuk sarapan!"perintah Ny.yuri.
"Baik eomma."jawab tzuyu
Di kamar lain seorang namja yang sudah memakai seragam sekolah lengkap dan bergegas untuk turun .tiba2 saja menghentikan langkahnya ketika melihat lembaran2 kertas yang menampilkan beberapa foto universitas di atas meja kamarnya.
"Apakah aku harus pergi ke luar negeri?tapi apa mungkin tzuyu akan mau ikut denganku". Gumamnya...
"Aish kenapa harus aku yang meneruskan perusahaan nenek" ia mengusap wajahnya sebal.kemudian membuang kertas2 itu ke lantai.dan pergi...
*******Di meja makan
"Wah banyak sekali makanan hari ini eomma,dan ini terlihat sngat lezat!" ucap tzuyu.
"Kakakmu yang membantu paman rafy menyiapkan semua ini."Sahut Ny.yuri
"Ayo kita sarapan nanti kalian terlambat"ucap Ny.yuri
Setelah selesai sarapan meraka semua kembali untuk beraktifitas.tuan kim pergi ke kantornya.jiso jg harus pergi k tmpat kerja.tae dan tzuyu harus berangkat ke sekolah untuk perpisahanya.
Di mobil
"Tzu..?ucap taehyung"
"Iya oppa?"jawabnya.
"Kamu akan masuk ke unniversitas yg sama denganku kan?"tanya taehyung.
"Oppa aku tidak mau kuliah di luar negeri.aku akan kuliah disini"sahut tzuyu .
"Tapi kenapa tzu?bukankah eomma dan appa sudah mengijinkan.lagi pula kalau kamu 1 kampus denganku tak akan ada orang yg berani mengganggumu"ucap taehyung sedikit meyakinkan.
"Oppa sampai kapan kau terus bersikap over protektif seperti itu.aku ini sudah besar .aku akan mandiri dan ingin mencari jati diriku sendiri."balas tzuyu dengan jengkel.
"Baiklah kalau itu maumu tzu.oppa tak akan maksa".jawab taehyung pasrah.
Setelah perdebatan itu mereka enggan untuk berbicara.mereka sibuk dengan ponsel mereka masing2.sampai
mobil berhenti tepat didepan sekolah.tzuyu dan tahyung keluar dari mobil.dan mobil dilajukan kembali oleh sopir pribadi mereka."Oppa aku akan bertemu dengan teman2ku dulu"ucap tzuyu yang berlari meninggalkan taehyung.
Dan taehyung hanya melihat adiknya itu berlalu.Assalamualaikum.
Terimakasih yang udah baca ceritaku.
Semoga kalian suka.mungkin diawal msih sedikit bingung.tapi d chapter selanjutnya aku bakalan membuat ceritanya labih detail.Jangan lupa buat voment nya .
Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]
General FictionKau bukan adikku.kau adalah gadisku.aku akan berusaha untuk menjadikanmu gadisku.KTH Cinta??tidak mungkin itu cinta.itu hanya rasa sayang sebagai kakak adik.CTZ cast: taehyung tzuyu seokjin jisoo jungkook nancy jimin