terpesona

2.1K 135 3
                                    

Sudah 2 minggu ini tzuyu menikmati pekerjaannya.ia kini sudah mahir dan lancar dalam menghandle tugas2nya.ia sering menghabiskan waktunya untuk bekerja.sampai ia lupa rasanya untuk bersantai.hari ini adalah hari liburnya.ia ingin menghabiskan harinya itu untuk bersantai dan berkumpul dengan keluarga.ia juga rindu dengan taehyung yang baru saja pulang dari luar kota karena pekerjaan.ya lima hari ini ia tak bertemu dengan taehyung ia merasa sangat rindu tapi sepertinya taehyung masih tidur.karena saat ini memang masih terlalu pagi untuk bangun bagi taehyung.

Tzuyu mencoba mencari udara segar ditaman.ia benar2 menikmati pagi ini dengan mencoba berolahraga sedikit untuk membuat otot2nya yang kaku menjadi normal kembali.

"Aahhh....ini benar2 lebih baik.aku terlalu sibuk bekerja sampai aku lupa merawat diriku".gumamnya kini dengan tangan merentang dari atas kesamping.saat tangannya terentang tiba2 saja kedua tangan seseorang kini melingkar dipinggang kecilnya.tzuyu yang terkejut kini pun menoleh kebelakang.

"Oppa!!!!"tzuyu terkejut lalu melepaskan tangan taehyunh dari pinggangnya.

"Kenapa kau melepaskannya tzu?"ucap taehyung dengan bersedekap menatap tzuyu.

"Kenapa kau memelukku seperti itu oppa.itu membuatku terkejut"

"Aku hanya merindukanmu.apa kau tak rindu padaku?"ucap taehyung yang kini mendekat pada tzuyu.

"Kau sangat sibuk akhir2 ini.dan aku juga sedang beradaptasi dengan pekerjaanku oppa".

"Sepertinya itu bukan jawaban dari pertanyaanku,hemm"taehyung kini semakin mendekat dengan tzuyu.tangannya menyentuh bahu tzuyu dan ia sedikit menundukan pandangannya hingga matanya kini bertatapn lurus dengan mata tzuyu.

"Apa kau tak rindu padaku"tanya taehyung lagi.

"Op-pa ....aku rin-du pa-damu"ucap tzuyu gugup saat menatap mata elang taehyung yang tajam menatapnya.tapi begitu hangat.

Senyum merekah kini terlihat di bibir taehyung.ia kemudian mendekap tzuyu kedalam pelukannya.

"Aku juga merindukanmu tzu.sangat rindu"ucap taehyung lirih dan mengecup pucuk rambut tzuyu.

Tzuyu hanya bisa tersenyum didalam dekapan taehyung.ia begitu rindu dengan taehyung.dan ia hanya ingin meluapkan perasaannya itu.

"Hari ini kau liburkan?"

"Iya oppa"

"Kau bersiap2 lah aku ingin mengajakmu kesuatu tempat."taehyung pun melepaskan pelukannya dan menatap tzuyu kembali.

"Kemana?

"Rahasia!sudah jangan bawel.turuti saja kataku.1 jam lagi kita harus berangkat."lalu taehyung melangkah pergi dari hadapan tzuyu.
.
.
.
.
.

Selama hampir 30 menit perjalanan.akhirnya kini mereka sampai.

"Oppa..kenapa kita kesini".tanya tzuyu

"Kenapa ?sudahlah ayo kita masuk"taehyungpun berjalan lebih dulu dan meninggalkan tzuyu.tzuyu yang sadar telah ditinggal taehyungpun segera berlari menyusulnya.

"Oppa kenapa kau meninggalkanku.hos...hoss .."nafas tzuyu yang terengah2  akibat berlari .

"Karena kau lambat"

"Aish kau ini tega sekali oppa".tzuyupun mengerucutkan bibirnya membuat taehyung gemas

"Tuan ini anjing2 yang anda pesan"ucap seorang laki2 yang bekerja di tempat hewan peliharaan.

"Ah ..terima kasih."ucap taehyung dan mengambil beberapa anjing dari pelayan tersebut.

"Nah kau pegang yang ini .Ayo kita pergi ke halaman belakang"ajak taehyung kepada tzuyu.

Tzuyu hanya menurut kepada taehyung karena ia memang tidak mengerti kenapa taehyung mengajaknya kesini.

Saat dihalaman belakang toko hewan tersebut.tzuyu melihat banyak hewan2 yang sedang bermain2 dengan para pelanggan dan juga instrukturnya. Memang toko hewan ini tidak hanya menjual hewan2 peliharaan saja.tapi juga menyewakan beberapa anjing untuk sekedar bermain bersama.

"Kita duduk disini saja"taehyung dan tzuyu pun duduk diatas rerumputan hijau yang bersih.

"Wah anjing2 ini begitu menggemaskan oppa.mereka sangat imut"ucap tzuyu yang mulai bermain2 dengan anjing2 tersebut.

"Mereka sangat imut sepertimu"ucap taehyung menggoda.

"Hemm berhenti menggodaku oppa"

Taehyungpu tersenyum gemas melihat adiknya sangat sibuk dengan anjing2 tersebut.

"Oppa aku akan bermain dengan anjing2 ini dulu"tzuyupun berlari mengejar anjing2 itu. Dan dia bermain2 dengan bahagia .taehyung hanya mengawasi tzuyu.ia tersenyum melihat tzuyu yang begitu bahagia.

"Tzu,sampai kapan aku bisa mencintaimu dalam diam.aku ingin memilikimu dan menikahimu"batin taehyung yang kini wajahnya mulai sendu.

"Oooh . aku lelah.anjing2 ini benar2 suka bermain oppa"tzuyu yang tiba menjatuhakan kepalanya dpangkuan taehyung dengan berbaring miring .taehyung kini mencoba mengatur nafasnya yang sedang terpacu

"A-pa kau haus?a-ku akan membelikanmu minum"

"Baiklah...aku tunggu sini"tzuyupu bangun dari pangkuan taehyung.dan taehyung pun segera berdiri dan pergi.

"Ini" taehyung pun memberikan minuman untuk tzuyu.

"Terima kasih oppa".

"Hem..sama2"

Hening untuk beberapa menit .taehyung masih berkabut dengan perasaanya tadi dan tzuyu ia sedang asyik membelai anjing2 itu .

Saat angin menyapu rambut indah tzuyu membuat kecantikannya bertambah berkali2 lipat.taehyung yang melihat keindahan itu membuatnya terus menatap dan menelan salivanya .ia tak bisa memalingkan wajahnya dari tzuyu.
"Sangat cantik"batin taehyung.

"Oppa...."tzuyu melambai2kan tangannya didepan taehyung.

"Ah..iya?kenapa?"jawab taehyung.

"Kenapa kau bengong dan menatapku seperti itu?"

"Karena kau cantik"ucap taehyung yang menyibak rambut tzuyu yang menutup wajahnya karena terkenea angin.

"Ya aku tau itu oppa,aku tau kau kau terpesona padaku.hahhaa"tzuyupu menanggapinya dengan tertawa.

"Benar tzu.bukankah sejak kecil aku memang terpesona padamu dan ingi menikahimu,kau ingat?"ucap taehyung yang membuat tzuyu menghentikan aktivitasnya bersama2 anjing2 itu.dan menoleh kearah taehyung.

Kini taehyung mendekati tzuyu.dan menggengam tangan tzuyu.

"Aku terpesona padamu sejak kecil tzu dan itu tak berubah sampai sekarang.dan menikahimu juga....."

"Cukup oppa,,aku ingin pulang sekarang"tzuyu pun berdiri dan berlari meninggalkan taehyung.taehyung kini bingung dengan apa yang harus ia lakukan.ia mengacak2 rambutnya dengan kesal dan mengejar tzuyu.sebelum tzuyu pulang sendiri naik taksi.















Assalamaualaikum yeorobun.

Maaf banyak typo.
Lagi malas banget sbnernya.maaf kalau critanya jadi gak jelas.
Jangan lupa vote.

I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang