Taehyung tengah menikmati udara pagi dengan lari pagi di sekitar rumah.tampak nyonya kim keluar membawakan jus segar lalu diletakkan di meja yang berada ditaman depan rumah.ia duduk dan mengamati taehyung yang kini tengah berlari ke arahnya.
"Istirahatlah..minum dulu jusmu".ucap nyonya kim.
Taehyung menghampiri nyonya kim lalu meminum jus jeruk dengan sekali minum.taehyung lalu ikut duduk disamping nyonya kim dikursi taman.
"Terima kasih eomma"
"Iya sayang."
"Tae...",ucap nyonya kim lagi.
"Iya eomma".ucap taehyung sambil mengelap keringat yang telah membasahi tubuhnya.
"Apa ada yang ingin kau bicarakan pada eomma.?".
Taehyung kini menghentikan aktivitasnya dan mencoba menatap nyonya kim heran.
"Emm..bicara??tentang?"
"Apapun...apa ada rahasia yang kau sembunyikan pada eomma?"
"Kenapa eomma tiba2 berbicara seperti ini?apa eomma sudah mengetahui tentang aku dan tzuyu"?.gumam taehyung dalam hati.
"Kenapa kau malah melamun tae".
"Ah..anu...emm..itu...tidak ada eomma" .ucap taehyung gugup.
"Benarkah?lalu kenapa kau gugup?"
"Ti-tidak eomma.hanya saja...kenapa eomma bicara seperti itu?".
"Eomma hanya bertanya.kau sudah dewasa dan jarang sekali menceritakan apapun ke eomma.beda saat kau kecil dulu.kau selalu menceritakan hal2 kecil kepada eomma.eomma sangat merindukan saat itu".ucap nyonya kim dengan senyum lembut di wajahnya.
Taehyung hanya menatap eommanya dengan rasa bersalah.jujur ia tak mau membohongi dan menyakiti perasaan orang yang paling ia sayang.tapi taehyung juga belum siap memceritakan semuanya sekarang.
Taehyung kemudian mendekat kepada nyonya kim dan menyenderkan kepalanya dibahu nyonya kim,dengan tangan yang melingkar dipinggangnya.
"Aku akan menceritakan semuanya kepada eomma.aku tetaplah taehyung kecil yang selalu menceritakan hal2 kecil kepada eomma.maaf...kalau taehyung yang sekarang terlalu sibuk dan tak punya waktu berbicara kepada eomma.".jelas taehyung yang masih memeluk pinggang nyonya kim.
Nyonya kim hanya tersenyum dengan pandangan lurus kedepan.tangan kanannya ia gunakan untuk mengusap rambut anak laki2nya itu.
"Kau sudah besar taetae".
"Aku harap kau mau terbuka dengan eomma tae".ucap nyonya kim dalam hati.
***
Kondisi tzuyu kini semakin membaik.hanya saja tubuhnya sekarang jadi sedikit pegal2 karena terlalu banyak tidur.ia kini berjalan di area taman rumah untuk menikamti udara segar.direntangkan kedua tangannya sambil memejamkan matanya dan menarik nafas dalam2."Huhh...betapa sejuknya udara pagi."ucapnya dengan mata yang masih terpejam.
"Betapa cantiknya pemandangan pagi".
Dengan cepat tzuyu melebarkan matanya.dan terkejut dengan kehadiran jungkook tepat didepannya.
"Yak...jungkook.kau...kenapa bisa disini".ucap tzuyu dengan nada sedikit terkejut.
"Hehe...memang salah kalau aku disini?dengar ya tuan putri.kalau kau memejamkan matamu dan memanggil namaku 3x .taraa....maka aku akan datang dihadapanmu".
"Tapi aku tidak memanggil namamu tadi".
"Aku tau...hanya saja aku yang ingin datang kepadamu".
"Apa kau sudah sembuh".ucap jungkook sambil menempelkan tangannya didahi tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]
General FictionKau bukan adikku.kau adalah gadisku.aku akan berusaha untuk menjadikanmu gadisku.KTH Cinta??tidak mungkin itu cinta.itu hanya rasa sayang sebagai kakak adik.CTZ cast: taehyung tzuyu seokjin jisoo jungkook nancy jimin