Selama dalam perjalanan pulang.taehyung tak pernah melepaskan genggangaman tangannya pada tzuyu.ia benar2 bahagia saat ini.cinta yang ia pendam akhirnya terbalaskan.namun berbeda dengan tzuyu.wajahnya nampak cemas dan terlihat gugup.
"Tzu...kenapa kau diam saja.apa kau tak bahagia?".ucap taehyung.
"Oppa...bagaimana aku bisa bahagia.bagaiamana kalau appa dan eomma tau?mereka pasti tak akan merestui kita".jawab tzuyu lalu menundukan wajahnya.
"Kenapa kau bicara seperti itu?tentu saja mereka akan merestuinya.akan aku jadikan kau anak sesungguhnya dari keluarga kim.bukan anak angkat lagi".ucap taehyung dengan membelai pipi lembut tzuyu.
"Lalu bagaimana dengan nancy dan nenek?kau akan bertunangan dengan nancy oppa."
"Tidak...aku akan membatalkan pertunangan itu.dan aku akan menjelaskan pada nenek.sudahlah...kamu tak perlu risau.aku yang akan bertanggung jawab semuanya.".taehyung meyakinkan dan menenangkan tzuyu.
Tzuyu hanya mengangguk dan tersenyum kepada taehyung.
Kini mereka telah tiba dirumah.taehyung menggenggam erat tangan tzuyu.dan berjalan menuju rumah.taehyung berniat mengungkapkan semuanya malam ini juga.namun taehyung dan tzuyu terkejut saat mereka semua tengah berkumpul diruang tamu.yang membuat mereka terkejut karena nenek kim dan kedua orang tua nancy berada disana.
Tzuyu dengan cepat melepas pegangan tangan taehyung.kini mereka semua menatap kedatangan taehyung dan tzuyu.
"Taehyung...kau dari mana saja sayang.ayo kemari"ucap nenek kim.
Ingat hanya taehyung yang datang.tzuyu masih berdiri mematung.nancy kini menatap sinis tzuyu.dan ia berjalan menghampiri taehyung dan merangkul lengan taehyung untuk dipersilakan duduk disampingnya.
"Emmh..saya permisi dulu.maaf".tzuyu meminta ijin meninggalkan tempat dan membungkuk kepada mereka dengan sopan.
"Siapa dia ...aku baru melihatnya?apa dia sepupu taehyung?" ucap ibu nancy.
"Oh bukan ,dia adalah adik taehyung"ucap nyonya kim.
"Lebih tepatnya adik angkat".tegas nenek kim.
Nyonya dan tuan lee hanya mengangguk dan tersenyum.namun nancy tampak sedang tersenyum licik mendengar ucapan nenek kim.
"Tae...kami disini semua sedang membicarakan pertunangan kalian.nenek pikir pertunangan kalian lebih cepat akan lebih baik".ucap nenek kim.
Taehyung yang terkejut dengan ucapan nenek kim.kini dengan cepat mengelak.
"Nenek...aku dan nancy masih belum mengenal.aku butuh waktu lagi.".ucap taehyung.
"Oppa.kau tak perlu khawatir.kita bisa dekat setelah pertunangan.jadi saat pernikahan kita sudah saling mengenal dengan baik".ucap nancy.
"Benar sekali kata nancy tae .kalau begitu gimana kalau bulan depan saja".balas tuan lee.
"Itu terlalu lama.aku akan menggelarnya minggu depan".ucap nenek kim.
Taehyung,tuan dan nyonya kim membulatkan matanya sempurna.
"Ibu itu terlalu cepat".ucap nyonya kim.
"Tak masalah.semuanya akan berjalan dengan baik.".jawab nenek kim
"Saya setuju nek".ucap nancy.lalu kedua orang tuanya pun mengangguki bukti setuju.
Tuan dan nyonya kim serta taehyung.kini hanya bisa pasrah dengan keputusan neneknya.bukan pasrah.hanya saja mereka tak mau berdebat didepan tamu.
Kini nancy dan keluarganya telah pulang.nyonya dan tuan kim nampak kecewa dengan nenek kim.mereka pun memutuskan untuk pergi dari sana.
Kini tinggal taehyug yang masih mematung dan sangat bimbang dengan keputusan nenek kim.
Disatu sisi ia tak mau mengecewakan neneknya dan disisi lain ia ingin bersama dengan tzuyu.Tzuyu yang sedari tadi sengaja menguping dari bilik dinding pembatas antara ruang tamu.kini ia menangis dan kecewa dengan taehyung.baru beberapa jam yang lalu ia meyakinkan kalau semuanya akan baik2 saja dan akan mengutarakannya kepada kedua orang tuanya.nyatanya ia hanya bisa pasrah dengan keputusan nenek kim.
Assalamualaikum yeorobun..
Makasih udah votenya.sesuai janjiku aku udah update.oh iya aku mau ngasih tau lagi.kalau aku buat ff baru judulnya Dance with you.masih tentang taetzu.jadi aku harap kalian mau mampir buat baca.dan meninggalkan vote dan komen kalian.
Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]
General FictionKau bukan adikku.kau adalah gadisku.aku akan berusaha untuk menjadikanmu gadisku.KTH Cinta??tidak mungkin itu cinta.itu hanya rasa sayang sebagai kakak adik.CTZ cast: taehyung tzuyu seokjin jisoo jungkook nancy jimin