Pagi ini jihyo dan pengawalnya Hoseok tengah mengamati rumah besar kediaman Kim seok joon.dari jarak yang tak terlalu jauh ia masih melihat dengan jelas suasana di rumah mewah itu.ia benar2 sangat penasaran dengan seseorang yang dimaksud hoseok yang dikatakan sebagai keponakannya.
Hampir 1 jam ia menunggu seseorang keluar dari pagar yang menjulang tinggi itu.tapi tak ada satupun petunjuk yang ia temukan pagi itu.
"Kita disini hampir 1 jam tapi tak ada seseorang yang keluar dari rumah itu.apa mereka semua tidak punya aktivitas diluar?".gumam jihyo.
"Tidak nyonya.mereka semua punya jadwal yang sibuk.tapi entahlah kenapa pagi ini sangat sepi".balas hoseok.
Dan saat itu juga terlihat pintu gerbang telah terbuka karena ada dua buah mobil yang datang.mobil itu adalah mobil dari sebuah make up artis terkenal bernama miss suzy.jihyo tentu saja mengetahuinya karena plat dari mobil itu sangat familiar.
"Kenapa dia datang kemari?apa mereka berteman?tapi tidak mungkin.miss suzy juga membawa banyak asisten.jadi itu artinya mereka tengah memesan jasa miss suzy".
"Benar nyonya.sepertinya ada acara spesial".
"Coba kau turun dan tanyakan pada penjaga itu".
Tanpa basa basi hoseok segera turun dan menghampiri para penjaga rumah tuan kim.selang beberapa menit hoseok kembali masuk kedalam mobil lagi.
"Nyonya ...nona jisoo menikah besok.mereka hari ini sedang melakukan persiapan".
"Benarkah?".
Lali pandangan jihyo menangkap seorang wanita yang baru saja keluar dari rumah itu dan tengah berbincang2 dengan penjaga rumah itu.tapi dia sepertinya tidak asing untuk jihyo.hanya saja jihyo belum bisa memastikan wajahnya karena ia berdiri membekalangi jihyo.jihyo masih fokus dengan wanita itu.namun ia sedikit kecewa saat wanita itu kembali masuk tanpa jihyo tau wajah wanita itu.
"Kau tau siapa wanita muda itu?"tanya jihyo.
"Itu yang aku maksud nyonya.dia adalah adik kandung dari nona jisoo"
"Siapa namanya?".
"Aku belum mendapatkan info tentang gadis itu nyonya.indormasi untuk anak pengusaha sukses sangatlah sulit."
"Baiklah.Kita pulang saja.kita harus datang ke acara pernikahan jisoo besok dan kau harus segera mencari tau tentang dia juga".ucap jihyo.
Hoseok hanya mematuhi lalu mengemudikan mobilnya dan meninggalkan rumah gedong itu.
***
Taehyung hanya mengamati dari kegiatan para pelayan dan orang2 dirumah untuk mempersiapkan pernikahan jisoo besok.namun pandangannya hanya fokus pada wanita yang kini tengah sibuk memberi arahan pada para pelayan.taehyung merasa bosan dan jenuh sekaramg saat semua orang sibuk dengan tugas masing2.ia justru hanya duduk dan mengamti gadis yang sedari tadi tak menyadari kehadirannya.
Ia pun beranjak dan menghampiri tzuyu.taehyung dengan santai menarik tangan tzuyu yang sedang berbicara dengan para pelayan.
"Oppa lepaskan ...apa yang kau lakukan".ucap tzuyu sambil mencoba melepaskan genggaman tangan taehyung.namun taehyung tak menghiraukan dan masih tetap menarik tzuyu.sampai ia berada di gazebo favoritnya dan melepaskan tzuyu.wajah tzuyu benar2 kecut kepada taehyung namun taehyung hanya menatapnya datar seolah ia tak bersalah.
"Apa yang kau lakukan oppa aku sedang sibuk.apa kau tak lihat?"
"Justru sejak tadi aku melihatmu.tapi kau tak sedikitpun menatapku",
"Ya aku sedang sibuk".
"Yang menikah itu kak jisoo bukan kamu.kenapa kamu sok sibuk.lagian sudah ada Wedding organizer yang bakalan ngurus semua"
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]
Ficción GeneralKau bukan adikku.kau adalah gadisku.aku akan berusaha untuk menjadikanmu gadisku.KTH Cinta??tidak mungkin itu cinta.itu hanya rasa sayang sebagai kakak adik.CTZ cast: taehyung tzuyu seokjin jisoo jungkook nancy jimin