tanpamu

2.2K 153 2
                                    

Tzuyu Pov

Aku masih terisak dengan tangisku ketika oppa pergi.aku benar2 sedih melihatnya pergi jauh.tapi kata2 oppa tadi benar2 membuatku berfikir keras.

"Apa maksud oppa bicara seperti itu?apakah dia benar2.....?gumamnya lirih.

"Ah tidak mungkin.tidak mungkin perasaan oppa ke aku seperti itu.itu hanya kata2 seorang anak kecil yang masih labil,sekarang oppa sudah dewasa,pasti ia tak mungkin berfikir seperti itu."ucapnya yang sambil menepuk2 pipinya.

"Tapi kenapa perasaanku seperti ini?"....aaaaargg...."tzuyu yang sejak tadi hanya bicara sendiri kini berdecak sebal.lalu dengan cepat berjalan dan pulg.

Tzuyu Pov end

******

Hari berhari tzuyu lalui harinya dengan baik.meskipun dalam relung hatinya.dia merasa hampa dan kesepian karena sosok taehyung yang harus melanjutkan kuliah di luar negeri.tapi dia tetap harus semangat demi mencapai tujuan dan mampu membuktikan kepada taehyung.

Hari ini dia benar2 sangat malas untuk berangkat kuliah.karena dia semlam harus begadang untuk mengerjakan tugas kuliahnya.dan dia benar2 masih mengantuk.

Saat ia hendak keluar rumah tiba2 dia saja dia terkejut dengan kehadiran namja didepannya.

"Selamat pagi tuan putri"ucap namja

"Yak!!kau ...kenapa kau mengagetkanku"ucap tzuyu dengan jengkel

"Apakah tuan putri ku terkejut.maafkan pangeranmu ini tuan putri.aku hanya ingin menjemputmu"ucap namja.

"Sudahlah oppa...jangan bicara omong kosong.ayo kita berangkat".ucap tzuyu meninggalkan namja itu dan pergi ke mobil.

Dan namja itu hany tersenyum melihatnya sambil mengikutinya.dan mengemudikan mobilnya untuk berngkat kuliah bersama.ya dia adalah sahabat lelaki tzuyu.namanya jungkook.dia sangat ceria dan ramah.dan dia juga sangat terkenal di kampus.karena dia tampan,kaya dan baik hati.banyak sekali wanita yang mendekatinya.tapi ia tidak pernah tertarik.karena dia menyukai sahabatnya yaitu tzuyu.tp dia tidak pernah mengungkapkan karena dia tau kalau tzuyu belum mencintainya dan ia tidak mau kalau persahabatanya dengan tzuyu jadi hancur.

"Oppa aku sangat mengantuk.aku akan tidur sebentar.tolong bangunkan ketika sampai".ucap tzuyu
"Apa kau begadang lag?" balasnya

"Ya oppa...tugasku sangat banyak.dan hari ini akan dikumpulkan".

"Tidurlah kalau begitu.mungkin aku tak kan membangunkanmu dan malah menculikmu"ucapnya sambil tertawa.

"Itu sama sekali tidak lucu oppa,kau akan celaka karena berani menculikku.karena oppaku akan membunuhmu.hahaha.."balasnya yang kemudia dia memejamkan matanya.

Jungkook hanya tersenyum dan dalam hatinya merasa sakit.ya ..karena tzuyu selalu membanggakan oppanya itu.yang jungkook sendiri tidak tau siapa dia.

******
Jam kuliah sudah selesai kini tzuyu harus segera pulang.karena jisoo kakak perempuannya meminta tolong padanya untuk mengantarnya membali kado untuk seokjin yang sebentar lagi ulang tahun.

Karena masih menunggu jemputan dari sopir pribadi.tiba2 mobil lamborgini kuning berhenti didepanya.yang tak lain adalag mobil jungkook.

"Masuklah tzu ,aku akan mengantarmu pulang."ucap jungkook dengan membuka kaca mobilnya dan menawarkan tumpangan.

"Tidak oppa,paman seo sedang dalam perjalanan."ucap tzuyu

"Tak apa, dia pasti tau kalau kau sudah pulang denganku.ayo masuklah"ucapnya yang sedikit memaksa.

"Kau selalu memaksa oppa".ucapnya sambil membuka pintu mobil.

Jungkook hanya tersenyum bahagia.

Dalam perjalanan pulang mereka selalu bercanda dan juga berdebat.sampai tak terasa mobil sudah berada di depan rumah mewah.

"Terima kasih oppa "ucap tzuyu yang kemudian turun dari mobil.

"Sama2 tzu.aku senang bisa mengantarmu"jawab jungkook

"Apa kau tak mau mampir dulu ?"

"Aku sudah sering mampir.jadi mungkin hari ini aku akan segera pulang".ucapnya sambil terkekeh.

"Benar sekali oppa.aku juga sebenarnya hanya basa basi"jawabnya sambil tertawa menang.

"Kenapa kau jujur sekali huh...?"bentaknya sambil mengusap2 rambut tzuyu.

"Baikalah oppa,kau harus pulang.bye..."

"Kau mengusirku,hahha....baiklah tuan putri.pangeranmu akan pulang.bye..."ucapnya sambil melambaikan tangan dan masuk mobil.







Assalamualaikum yeorobun.

Maaf chapter hari ini gg ada taetzunya.karena ini mau ngenalin sama jungkook oppa dulu.hehe
Jangan lupa voment

I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang