Malam ini malam yang bahagia untuk jisoo dan seokjin.mereka tampil bak seorang pangeran dan putri yang sangat serasi.senyum lebar terpampang dari keduanya yang menyapa para tamu.
Tzuyu datang bersama jungkook malam ini.ia harus sering terlihat bersama,agar taehyung semakin percaya kalau dia memang memiliki hubungan dengan jungkook.dan seperti biasa taehyung dia datang bersama nancy dan nenek kim.
Acaranya cukup meriah dan mewah..tentu saja,seokjin adalah direktur utama dari usaha kuliner terkenal di seoul.ia memiliki beberapa restauran dan investasi.ia adalah rekan kerja Tuan Kim.seokjin membuka cabang restaurannya dihotel milik Tuan kim.dan dari situlah ia mengenal dan jatuh cinta dengan jisoo meski ia tahu jisoo bukan anak kandung dari Tuan kim.ia jatuh cinta dengan kepribadian jisoo dan dia juga suka jisoo karena ia pandai memasak.
Saat jisoo dan seokjin sedang berbincang2 nenek kim menghampirinya dan tetap menunjukan sikap dinginnya kepada jisoo.namun jisoo tetap mencoba untuk menghormatinya.meskipun ia sudah tak tahan.
"Selamat untuk kalian.aku harap kalian hidup bahagia dan jangan kembali lagi kerumah.kalau bisa bawa adikmu sekalian".ucap nenek kim.
Seokjin menataolp jisoo sekilas melihat istrinya nampak sedih dan menahan air matanya.sebagai suami yang baik ia akan membela istrinya dan melindunginya.
"Nenek...terima kasih sebelumnya telah mendoakan kami.tapi anda tidak berhak melarang kami untuk mengunjungi eomma dan appa".bela seokjin.
"Barani sekali kamu.kalian ini tak ada hubungan apapun dari keluargaku.kau tau...istrimu hanya menumpang.dan kau telah mengambilnya.barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan lagi".
"CUKUPP!!!".teriak jisoo yang sudah tak tahan lagi.membuat semua tamu menoleh.yang tadinya bising kini semuanya diam dan menatap sumber suara.
"Nenek untuk terakhir kali aku menghomatimu.tapi sudah cukup kesabaranku.jangan injak2 lagi harga diriku.aku dan tzuyu akan pergi sekarang juga dari rumah itu."ucap jisoo dengan berderai air mata.ia pun lalu berlari dan meninggalkan acara yang belum selesai.seokjin dengan cepat mengejar istrinya yang sedang terluka.
Nenek kim menghampiri tuan dan
Nyonya kim dan tzuyu menatap nanar kejadian itu.meskipun ia tak tau apa masalahnya dari awal tapi ia sangat paham kalau nenek kim menghina kakaknya lagi.
"Kakak..".tzuyu hendak mengikuti jisoo namun jungkook mencegahnya dan menggelengkan kepalanya seakan memberi tahu untuk" tidak sekarang menemuinya"
Tzuyu hanya menurut.tanpa sadar tzuyu memeluk jungkook dan menumpahkan segala kesedihannya.jungkookpun dengan perasaan hangatnya kembali mememeluk tubuh yang sedang bergetar itu.
Taehyung melihat dengan tatapan penuh amarah.ia berkali2 mengumpat dalam hatinya.harusnya dia yang saat ini memeluk tzuyu.ia ingin sekali menarik tzuyu kedalam pelukanya.namun lagi2 itu hanya angan saja.nyatanya justru nancylah yang kini merangkul lengannya sejak tadi tanpa melepaskan.
***
Malam ini tzuyu masih belum bisa tidur.ia masih kepikiran dengan kakaknya.meskipun tadi seokjin sudah menghubunginya kalau jisoo sudah semakin tenang.tapi tetap saja itu tak membuat hatinya baik.Tzuyu mencoba keluar kamar dan mencari angin segar meskipun jam sudah menunjukan pukul 11 malam tapi udara malam hari ini nampak kurang sejuk.tzuyu duduk dibangku taman.ia melihat sekeliling rumah yang nampak sepi.namun tiba2 pandanganya menangkap ayunan pohon tempat ia bermain sewaktu kecil bersama jisoo dan taehyung.betapa waktu terasa cepat berjalan sampai dia harus berpisah dengan kakaknya.
"Tzu..".sebuah tangan menyentuh pundak tzuyu membuat tzuyu terperenjat.
"Eomma..".
"Sedang apa ?kenapa belum tidur?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]
Ficção GeralKau bukan adikku.kau adalah gadisku.aku akan berusaha untuk menjadikanmu gadisku.KTH Cinta??tidak mungkin itu cinta.itu hanya rasa sayang sebagai kakak adik.CTZ cast: taehyung tzuyu seokjin jisoo jungkook nancy jimin