kelulusan

4.6K 244 1
                                    

Hari ini adalah acara perpisahan untuk taehyung dan tzuyu serta teman2 sekolah seangkatannya.walaupun meraka kakak adik mereka hanya selisih 1 tahun.tapi karna taehyung ingin menjaga adiknya.dia dulu berniat masuk sekolah bersama tzuyu.dan harus menunggu 1tahun lgi untuk menunggu tzuyu sekolah.

Keluarga kim sudah memasuki gedung perpisahan mereka.dan sudah duduk ditempat yg sudah disediakan oleh panitia.

Mereka hanya fokus kepada susunan acara itu.tanpa sadar acara perpisahan itu kini telah selesai.

"Eomma ,appa ,nuna jisoo ,hari ini aku dan tzuyu ingin merayakan kelulusan kita diluar "ucap taehyung saat mereka hendak masuk ke mobil.

Ya hari ini tae sudah berjanji ingin mengajak tzuyu jalan2 untuk merayakan kelulusanya.

"Baiklah kalau begitu,jangan pulang terlalu malam dan jaga adikmu baik2".kata Tn.kim.

"Baik appa!sampai jumpa".lalu taehyung menarik tangan tzuyu dan meninggalkan merka.

"Oppa kita akan kemana?"tanya tzuyu yang sejak tadi bingung dengan kakaknya yg entah ingin membawanya kemana.

"Nanti kamu juga akan tau,aku hanya ingin berdua denganmu sebelum aku pergi".ucap taehyung yang mengusap pipi lembut tzuyu dengan senyuman manisnya.

Setelah beberapa jam mereka akhirnya sampai di tempat tujuan.mereka turun dari mobil dan betapa terpesonanya tzuyu akan keindahan pemandangan yang ada didepannya.walaupun dia sudah lama tinggal di seoul tapi baru kali ini ia melihat pemandangan bunga yang sangat indah.

"Wah....daebakk..!!oppa bagaimana kamu bisa tau tempat seindah ini".tanya tzuyu yang masih menikmati pemandangan taman bunga.

"Tentu saja aku tau,aku selalu mengetahui apapun yang tidak kamu ketahui".ucapnya sambil menampilkan senyuman mengejeknya.

"Yak !!!apa kau sedang menghinaku!"jawab tzuyu sebal lalu memanyunkan mulutnya.
Melihat tingkah adiknya yg menggemaskan taehyung terkekeh dan menarik tanganya.

"Kajja,,,!! Kita harus  mengabadikan foto kita disini." ucap taehyung yang berjalan dan diikuti tzuyu.

Setelah bebepa foto yang mereka ambil.mereka sangat lelah dan lapar.

"Ayo kita harus makan,aku benar2 lapar"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo kita harus makan,aku benar2 lapar".ajak taehyung.

"Kajja oppa!!"

Mereka akhirnya makan d sebuah kafe di dekat taman bunga itu.disana cukup rame .dan banyak pasangan yang sedang bersama disana.mungkin karna ini musim semi jadi banyak yang pergi ke taman.

Setelah mereka selesai makan.mereka menuju ke mobil untuk pulang.dalam perjalanan terasa sangat hening karna taehyung sedang fokus menyetir dan tzuyu dia sepertinya terlalu banyak makan.jadi dia benar2 mengantuk.sampai akhirnya tahyung membuka suara.

"Apa kau mengantuk?tidurlah aku akan membangunkanmu ketika sampai"

"Baik oppa,aq benar2 mengantuk".jawab tzuyu yang diikuti dengan suara nguapanya dan kemudiam ia terlelap.

Selama dalam perjalanan taehyung benar2 banyak berfikir .dia benar2 sangat berat meninggalkan tzuyu karena harus memilih kuliah di luar negeri.sebenarnya dia ingin kuliah disni saja bersama tzuyu.tapi nenek kim yg memaksanya untuk kuliah diluar negeri.nenek kim sangat perfeksionis.dia menginginkan apapun untuk menjadi sempurna.apalagi kalau tentang bisnis dan perusahaan warisanya.walaupun sebenarnya Tn.kim memliki perusahaan sendiri bukam dari warisan nenek kim.tp nenek kim ingim kalau taehyung yang akan memegang dan meneruskam bisnisnya.

akhirnya mereka sampai drumah.tahyung lalu menghentikan mobilnya.dan menggendong tzuyu untuk di bawa ke kamar.sebenarnya taehyung bisa saja membangunkan tzuyu tapi dia tidak tega karena tzuyu sudah terlelap dan bagitu lelah.


Assalamualikum

Maaf kalau chapternya kali ini kurang bagus n gak jelas.dan maaf banyak typo.
.jangan lupa voment

I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang