membunuh rasa

1.8K 123 2
                                    

Hari ini tzuyu tampak cantik hanya dengan menggunakan setelan kemeja putih polos dan denim.make up tipis dan rambut yang hanya di kuncir satu dibelakang tampak membuatnya mempesona.

Hari ini jungkook mengajaknya pergi .ia meminta tzuyu untuk menemani memilih kado untuk jisoo.ya sekedar basa basi jungkook untuk dekat dengan tzuyu.

Besok adalah hari ulang tahun jisoo.dan hari pertunangannya dengan seokjin.jadi tzuyu juga berniat ingin membelikan hadiah untuk kakaknya itu.

Mereka kini sudah tiba di mall.tzuyu dan jungkook kini memasuki beberapa toko.tzuyu memang sudah berencana untuk membelikan kakaknya sebuah coat tebal dan berbulu sangat halus.karena sebentar lagi musim dingin.berbeda dengan jungkook yang masih bingung harus membeli apa.

"Jungkook oppa.kau akan beli apa?"tanya tzuyu yang mulai lelah mengikuti jungkook berjalan dari toko ke toko tapi tanpa hasil.

"Entahlah,aku bingung"

"Oppa ...kenapa kau tak memikirkannya dulu sebelum pergi.ini melelahkan"gerutu tzuyu.

"Ya justru itu aku mengajakmu karena aku bingung".

"Hemm baiklah.ayo ikut aku"tzuyupun menarik tangan jungkook untuk mengikutinya dan memasuki sebuah toko dvd.

"Nih...sekarang kau bayar itu"tzuyu memberikan sebuah album kepada jungkook.

"Apa ini?blackpink?"tanya jungkook yang membuat tzuyu memutar matanya.

"Sudah tau kenapa nanya oppa"

"Maksudku kenapa album blackpink?"

"Kak jisoo akhir2 ini sering benget mendengarkan lagu blackpink.jadi kurasa dia akan menyukainya."jelas tzuyu.

"Ooh...baiklah kalau begitu.aku akan membayarnya dulu"jungkook pun pergi ke kasir untuk membayar.

"Sudah...ayo"ajak jungkook yang telah selesai bertransaksi.

Mereka akhirnya selesai membeli hadiah untuk jisoo.tzuyu yang sangat lelah mengajak untuk segera pulang.namun jungkook malah mengajaknya makan malam sebelum pulang.ingat...ini hanya sebuah trik jungkook agar berlama2 dengan tzuyu.tzuyupun juga tak menolak karena pasti jungkook akan memaksa dan terus merayunya.jadi ia lebih baik menuruti jungkook.

Mereka kini sedang menyantap makan malam disebuah cafe yang berada dimall tersebut.

"Oh ya tzu.bagaimana dengan pekerjaanmu?"tanya jungkook yang sedari tadi hening  karena sibuk dengan makanan masing2.

"Baik...tak ada masalah.hanya saja aku kecewa sama jimin oppa"jawab tzuyu yang masih menikmati makanannya.

"Kenapa?"

"Ya karena aku tak bisa jadi koki.padahal aku ingin sekali jadi koki"ucap tzuyu sebal

"Tentu saja jimin oppa tak akan menjadikanmu koki."

"Kenapa?"tanya tzuyu.

"Karena kau cantik"ucap jungkook yang tanpa sengaja membuat tzuyu menatapnya.walaupun jungkook sering kali mengucapkan kata itu.tapi entah kenapa malam ini ia mengucapkanya dengan nada yang sedikit dengan perasaan.namun jungkook yang sadar telah ditatap tzuyu.buru2 ia tertawa terbahak2.membuat tzuyu kesal.

"Yak kenapa kau tertawa oppa"

"Lalu kenapa kau menatapku seperti itu .apa kau mencintaiku?haha"jungkookpun tetap tertawa melihat tzuyy yang mulai kesal.

"Jangan harap dan tak akan pernah".tzuyu kini berdiri meninggalkan jungkook.

"Yak...kim tzuyu kau mau kemana.kenapa kau meninggalkanku".jungkook sedikit berteriak pada tzuyu.namun ia tak menjawabnya.menoleh saja tidak.kini jungkook mengejarnya yang sudah sedikit jauh.

________________________

Taehyung melirik jam di tangannya.sejak tadi ia sangat menunggu seseorang sampai ia terus menerus mondar mandir di ruang tamu.taehyung tau kalau tzuyu sedang pergi bersama jungkook sejak tadi sore.dan kini jam sudah menunjuk pukul 8.tapi tanda2 kedatangannya belum juga ada.

"Kemana kau tzu.kenapa kau menemui lelaki itu lagi"gumam taehyung yang masih mondar mandir.

Seketika itu yang diharapnya pun telah datang.terdengar suara mobil berhenti di depan rumah.buru2 taehyung membuka pintu utama.dan ya betul tzuyu kini telah ada didapannya dengan seorang lelaki disampingnya.yang membuat rahang taehyung mengeras dan tanganya mengepal.lalu ia segera menarik tzuyu ke sampingnya.

"Auuh...oppa."tangan tzuyu terasa sakit akibat tarikan taehyung yang keras.

"Kau...!!!pergi dari sini"bentak taehyung untuk jungkook.

"Tapi aku hanya....."belum selesai jungkook berbicara.taehyung kembali menarik tzuyu kedalam rumah dan menutuo pintu dengan keras.jungkook yang melihatnya terkejut dan khawatir dengan tzuyu.

Jungkook sangat penasaran dengan taehyung.kenapa ia bersikap seperti itu pada tzuyu.dan kanapa taehyung membenci dirinya.pertanyaan2 itu terus muncul saat ia melihat sikap taehyung.

Sementara itu sepasang kakak beradik namun tak sekandung kini tengah bergelut dengan emosi masing2.

"Dari mana saja kamu"bentak taehyung.

"Oppa tak seharusnya kau bersikap seperti itu pada jungkook"

"Kenapa?aku tak suka padanya.dan aku sudah memperingatkanmu untuk menjauhinya"

"Apa alasannya oppa?"

"Bukankah sudah berjanji padaku untuk tak mencari lelaki lain"kini taehyung semakin marah.

"Kenapa?kenapa aku tak boleh mencari lelaki?"ucap tzuyu yang membuat air matanya turun.

Seketika taehyung terdiam.ia tak mampu menjawab pertanyaan tzuyu.ia mematung dan membisu.kini dada taehyung terasa sakit.ia mengatakan semuanya tapi tidak mungkin sekarang.

"Oppa.kenapa kau diam!jawab oppa."tzuyu terus menangis dan bersiap mendengar alasan taehyung.namun nihil...taehyung justru pergi meninggalkan tzuyu yang kini tengah menangis.tzuyu tak mengerti kenapa taehyung bersikap seperti itu.

Kini taehyung berada didalam kamarnya.ia mengumpat dirinya sendiri.ia menjambak rambutnya dan melemparkan bantal2 dan gulingnya kelantai.

"Arrrghhh......kenapa tzu.kenapa kau harus jadi adikku"taehyung berteriak dan air matanya menetes.

"Aku mencintaimu.AKU SANGAT MENCINTAIMU!!!!!!"

"Aku ingin membunuh perasaan ini.tapi kau selalu saja menghidupkanya.lalu aku harus bagaimana"taehyung berbicara pada dirinya sendiri yang kini sedang kacau.

Kini taehyung sudah tak mampu membendung semuanya.air matanya terus mengalir merasakan sesak di dadanya.karena cinta yang ia rasakan tak sanggup ia utarakan.entah sampai  kapan ia akan bertahan dengan cinta yang ia pendam.



















Assalamualaikum yeorobun.

Maaf telat up.sebenarnya malas aja sih.pengen gg update lagi sebenarnya.tapi masih ada yang minta update.vote dong jangan lupa.

I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang