Taehyung senantiasa menunggu dan menemani tzuyu yang masih terbaring dengan mata terpejam.ia tak hentinya2 berdoa dan berharap untuk kesembuhan tzuyu.bahkan semenjak kecelakaan itu.taehyung sama sekali tak pulang walaupun hanya sekedar ganti baju.pekerjaanyapun harus ia serahkan kepada orang2 kepercayaannya.nyonya dan tuan kim sering kali mengajaknya bergantian menjaga tapi tetap saja taehyung enggan untuk pulang.jihyo pun juga sering kali menemani taehyung meskipun ia tak bisa menginap dirumah sakit.
Taehyung memandang wajah pucat tzuyu yang belum juga sadar.hatinya benar2 teriiris melihat seseorang yang selama ini ia cintai kini terbaring tanpa tau kapan ia akan bangun.diraihnya tangan tzuyu yang lemas.taehyung menggenggamnya dan mengecup telapak tangan tzuyyu lembut.
"Sampai kapan kau akan tidur tzu.tidakkah kau lihat aku disini menanti dan merindumu?huh!".meskipun ia tau tzuyu tak bisa menjawabnya.taehyung selalu mencoba berkomunikasi dengan tzuyu.
Tok...tok...
Suara ketukan pintu mengalihkan atensi taehyung.dilihatnya Heechul yang tengah berdiri diambang pintu.
"Masuklah".
Heechulpun menghampiri taehyung dan berdiri disebelahnya.
"Nona belum sadar tuan?","Yah..seperti yang kau lihat.ada apa?".
Taehyung sangat mengerti kedatangan heechul meskipun heechul tak langsung mengucapkan maksudnya."Emm..Nyonya Geum ingin bertemu dengan anda".
Taehyung memejamkan matanya perlahan.entah kenapa ia begitu terasa sakit saat mengingat neneknya.
"Dia selalu bertanya kenapa tuan tak menjenguknya beberapa hari ini".
Ya entah kenapa taehyung begitu tak mengkhawatirkan nenek kim.bukan karena ia tak peduli.tapi pelayan dan ibunya sudah menemani dan merawat nenek kim.jadi ia tak begitu memikirkan nenek kim."aku akan kesana besok".
"Tuan maaf kalau saya lancang.tapi sebaiknya tuan menemui nyonya Geum sekarang.bukankah tuan belum menengoknya sejak kecelakaan.nyonya Geum pasti merindukan tuan".mendengar ucapan heechul taehyung berpikir sejenak.benar kata heechul ia tak boleh egois.
"Baiklah...aku akan datang sekarang.kau tolong jaga tzuyu.kalau terjadi sesuatu kau harus segera hubungi aku".
"Baik tuan".
Sebelum taehyung meninggalkan tzuyu.ia kembali menggengam tangan tzuyu dan menciumnya lagi.
"Oppa akan kembali.aku hanya sebentar.aku harap kembaliku kau sudah bangun dan tersenyum untukku".setelah berpamitan taehyung mengecup kening tzuyu.dan meninggalkannya bersama Heechul.
***
Taehyung kini sudah berada dirumah nenek kim.ia memasuki rumah yang besar nan megah itu dan berusaha mencari keberadaan nenek kim.salah satu pelayannya memberi tahu kalau nenek kim berada ditaman dengan sang ibu.taehyungpun segera menuju taman dan ya dia melihat nenenk kim yang tengah jalan2 disekitar taman dengan ibunya yang sedang mendorong kursi roda neneknya."Nenek".taehyung memeluk nenek kim.ia benar2 merasa bersalah karena tak melihat keadaan neneknya.lalu taehyung melanjutkan memeluk nyonya kim.
"Kenapa baru datang.kau sudah tak sayang dengan nenek".
"Maafkan aku nek.".
"Bukan kata maaf yang ingin nenek dengar.tapi penjelasanmu".
Taehyung tak langsung menjawab.ia masih ragu untuk mengatakan sebenarnya.melihat diamnya taehyung .nyonya kim sangat mengerti perasaan taehyung yang sedang bimbang.
"Ibu..taehyung sedang menemani tzuyu dirumah sakit".nyonya kim mencoba menjelaskan dengam pelan agar nenek kim bisa memahami .nyonya kim sangat yakin kalau nenek kim pasti tak akan marah mengingat tzuyulah yang telah menyelamatkan ia.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]
General FictionKau bukan adikku.kau adalah gadisku.aku akan berusaha untuk menjadikanmu gadisku.KTH Cinta??tidak mungkin itu cinta.itu hanya rasa sayang sebagai kakak adik.CTZ cast: taehyung tzuyu seokjin jisoo jungkook nancy jimin