perpisahan

3.4K 201 1
                                    

Hari ini hari yang paling berat untuk kim taehyung.hari dimana ia harus meninggalkan rumah dan keluarganya.ya dia akan berangkat kuliah ke paris.nenek kim sudah memilihkan unniversitas untuk kim taehyung.walaupun nenek kim sangat mengatur kehidupannya.tapi dia sangat sayang pada nenek kim.mau tak mau ia harus menuruti kata2 nenek kim.

Kim taehyung yang sedang berpikir dikamarnya.tiba2 teralihkan dengan suara pintu yang terbuka.

tiba2 teralihkan dengan suara pintu yang terbuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tae.."!panggil Ny.kim Yuri yang tiba2 masuk ke kamar taehyung.

"Ah...eomma.ada apa eomma?"

"Kenapa kamu belum turun,paman Lee sudah menunggu di bawah."ucap ny.yuri

"Baik eomma ...aku hanya perlu sedikit membereskan barangku".

"Apa kau butuh bantuan?eomma bisa membantumu"

"Ah tidak perlu eomma.aku bisa sendiri".jawab taehyung yang berjalan menuju eommanya.dan kemudian memeluknya.

"Aku akan merindukanmu eomma.eomma harus jaga diri disini.aku akan pulang dan menjadi pebisbis sukses seperti appa."ucap taehyung dengan nada manjanya.

"Tentu saja anakku,kamu yang terbaik.kamu juga harus jaga diri disana."

"Paman lee dan heechul akan menenmanimu disana.jadi kau akan baik2 saja."ucap Ny.yuri yang masih memeluk anaknya.

"Kenapa mereka harus ikut eomma.aku ini sudah dewasa aku bisa jaga diri sendiri.dan aku ini seorang lelaki."gerutu taehyung yang melepaskan pelukannya dan menatap eommanya.

"Iya tae..tapi kamu tau sendirikan musuh appamu itu banyak.dia punya banyak saingan dimana2.appa dan eomma hanya mementingkan keselamatanmu."ucap Ny.yuri.

"Hemm ...baiklah.terserah eomma dan appa."jawab taehyung dengan nada kesal.

"Sudahlah tae...sebaiknya kau harus turun.semua orang sudah menunggumu".ucap Ny.yuri yang bejalan keluar kamar.

Kini taehyung hendak bersiap2.dan mengemasi semua barang2nya.dan segera turun.

Sesampai ia di ruang tamu taehyung hanya melihat seorang y yang duduk di sofa panjang sedang menatapnya.lali ia tersenyum dan berdiri menghampiri taehyung.

"Oppa,aku aku .."tak sampai meneruskan ucapanya.kita ia tengah memeluk taehyung yang dbalasnya dengan pelukan.

"Tzuyu jaga dirimu baik2,aku tak akan lama.aku akan segera pulang dan menemuimu"ucap taehyung dengan mengeratkan pelukannya.

"Oppa maafkan aku...aku tak bisa ikut denganmu.hiks hiks...".ucapnya sambil menangis.

"Tak apa,belajarlah dengan baik.agar keinginanmu tercapai"ucap taehyung uang melepaskan pelukannya dan menatap tzuyu.
Tzuyu hanya mengangguk sambil mengusap air matanya.

"Ayo kita harus berangkat.pesawat akan terbang 30 menit lagi."taehyung lalu menarik tangan tzuyu untuk masuk mobil.

Taehyung hanya diantarkan oleh tzuyu dan heechul pelayan pribadi taehyung.serta paman lee yang juga sopir pribadi taehyung.

Ny.yuri hari ini harus ke rumah nenek kim karena ada hal yang harus dikerjakan.
Sedangkan jisoo hari ini menemani kekasihnya seokjin yang sedang sakit.
Dan appanya seperti biasa dia harus pergi ke kantor untuk mengurus perusahaanya.

15 menit perjalanan.akhirnya meraka sampi di airport.tzuyu dan taehyung kini harus berpisah.

"Tzuyu sebelum aku pergi aku ingin kamu berjanji padaku"ucap taehyung dengan menyentuh bahu tzuyu dan menatapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tzuyu sebelum aku pergi aku ingin kamu berjanji padaku"ucap taehyung dengan menyentuh bahu tzuyu dan menatapnya.

"Berjanji apa oppa?"...ucap ttzuyu penasaran.

"Kamu harus menungguku dan jangan mencari lelaki lain.aku pun akan melakukan hal yang sama.kamu mengerti?"ucap taehyung.

"Tapi oppa , kenapa harus seperti itu??"ucap tzuyu .

"Emm...a-aku hanya ingin kau tidak disakiti oleh pria2 bajingan.ucap taehyung dengan gugup.

"Yak kenapa kau ini terus bertanya?"ucap taehyung kesal.

Lalu tzuyu dengan cepat memeluk kakaknya dan menenangkannya yang masih cemberut.

"Hemmm baik2lah oppa.kalau kau marah kau terlihat sangat tampan.hahah..."tzuyu tertawa melihat kelakuan kakaknya yang menggemaskan.

"Aq harus pergi sekarang .aku akan merindukanmu kim tzuyu.dan kau harus mengingat janji itu."ucap taehyung lalu mencium kening tzuyu dan meninggalkan gadis itu .

"Aku janji oppa.aku akan menunggumu pulang.kau juga harus menepatinya oppa."batin tZuyu yang masih melihat kepergian taehyung.
















Assalamualaikum yeorobun...

Ini benar2 gg jelas.tapi tak apalah untuk mengisi waktu luang.
Jangan lupa voment.




Assalamualaikum yeorobun.

Jangan lupa voment.
Maaf kalau ceritanya agak ngawur.

I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang