you'r picture

1.6K 129 1
                                    

Malam ini adalah pesta ulang tahun jisoo sekaligus hari pertunangannya dengan kim seokjin.jisoo sengaja hanya mengundang keluarga dan teman dekat mereka.tak lupa jungkook dan nancy pun hadir disana.setelah acara potong kue.kini seokjin pun memasangkan cincin pertunangannya dijari manis jisoo.tampak para tamu bertepuk tangan bahagia melihat mereka.namun ada sosok yang kini sedang menyendiri dan merasa bosan dengan acara tersebut.ya taehyung kini sedang menyendiri di sebuah sudut ruangan.ia hanya menatap seseorang yang kini tengah berdiri bersama seorang pria tengah menikmati acara itu.

"Oppa..kau disini.aku mencarimu."ucap nancy.entah sejak kapan nancy dihadapan taehyung.yang jelas ia tak menghiraukannya.taehyung hanya melirik nancy sekilas lalu menatap tzuyu lagi.

"Oppa...kau tak mendengarku.ayo kita berdansa oppa".ucap nancy lalu dengan manja ia merangkul lengan taehyung.taehyung yang merasa risih lalu melepaskan dan menjauh dari nancy.tanpa mengatakan sepatah kata.nancy yang melihat sikap taehyung kini menjadi kesal.namun tak sengaja nancy menangkap seorang wanita yang membuat ia mendadak terkejut.ia mendekati wanita itu untuk memastikan apa yang ia lihat tidak salah.yah memang tidak salah lagi.

"Wanita itu...dia orang sama seperti difoto itu"ucap nancy.lalu nancy mendekati tzuyu.

"Hai...bisa kita bicara sebentar".ucap nancy yang membuat tzuyu terkejut saat ia sedang asyik mengobrol dengan jungkook.

"Hemm...ada apa?"jawab tzuyu bertanya2.

"Aku ingin bicara berdua saja"kata nancy yang memberi kode agar jungkook pergi meninggalkan mereka.

"Yak...kenapa hanya berdua.apa kau ingin mengusirku"jungkookpun meninggikan suaranya kepada nancy.

"Kalau kau sudah tau.kenapa bertanya"ucap nancy sinis dan memutar matanya melihat jungkook.

"Oppa pergilah"ucao tzuyu lembut.

Jungkook pun akhirnya meninggalkan mereka berdua.

"Ada apa nancy?"tanya tzuyu.

"Ohh...kau sudah mengenalku ternyata.tapi kenapa aku tak mengenalmu"

"Baiklah kenalkan nama saya tzuyu.lalu apa yang ingin kau bicarakan?"tanya tzuyu.

"Tzuyu....ada hubungan apa kau dengan taehyung oppa,"ucap nancy.

"Apa maksudmu?"tanya tzuyu heran.

"Kamu tau kan aku ini tunangan taehyung oppa.jadi kamu jangan coba dekat2 apalagi merebut oppa dariku"

"Merebut?sepertinya kau salah sangka padaku nancy."

"Salah sangka kau bilang?jelas2 aku berprasangka.karena dikantor ruangan taehyung oppa banyak sekali fotomu.itu jelas membuat marah"ucap nancy.

Tzuyu yang mendengar ucapan nancypun hanya tersenyum.melihat kecemburuan nancy yang tak jelas tzuyu pun akhirnya menjelaskan siapa dirinya.

"Kalau kau cemburu padaku.kau salah besar nancy"

Nancy yang dari tadi merasa menang karena akhirnya bisa menangkap musuh dalam selimut.namun kini ia justru merasa bingung.

"Sepertinya Kita perlu berkenalan sekali lagi .kenalkan nama saya kim tzuyu.dan saya adalah adik dari taehyung oppa."ucap tzuyu dengan menampilkan smirk kearah nancy.

Nancy yang mendengar kata2 tzuyu kini ia terkejut mendengar fakta bahwa wanita yang selama ini ia cemburui adalah adik dari tunangannya.tapi kenapa taehyung memajang foto2 dia.nancy tampak bingung.tanpa sadar tzuyu yang melihat nancy kebingungan dan mematung pun berlalu dari hadapan nancy.

Kini tzuyu berniat mengambil minuman yang tertata diatas meja panjang.tanpa ia sadari ia merasa gugup dan sangat was2 saat berbicara dengan nancy tadi.hingga ia kehausan.setelah ia meneguk satu gelas minuman.kini dihadapanya berdiri tubuh kekar dan tinggi.hingga ia harus sedikit mendongak agar dapat melihat wajahnya.

"Taehyung oppa".ucap kaget tzuyu.

"Ikut denganku"belum tzuyu menjawab.namun tangan tzuyu kini ditarik tangan kekar milik taehyung.taehyung kini membawa tzuyu keluar dari tempat acara menuju sebuah taman.

"Ada apa oppa?"tanya tzuyu gugup.karena beberapa hari ini ia memang menjauhi taehyung dan enggan berbicara padanya.

"Apa yang dia bicarakan padamu"

"Dia?dia siapa maksud oppa"tanya tzuyu.

"Wanita manja itu.apa yang bicarakan padamu tadi".

Tzuyu yang kini mengerti maksud taehyungpun kini hanya mengangguk.

"Owh..nancy?dia hanya ingin berkenalan denganku.karena waktu itu kami belum sempat berkenalan".jawab tzuyu

"apa hanya itu?dengar...kalau dia berani macam2 padamu.kau harus bilang padaku"ucap taehyung yang sedari tadi mencoba tenang walaupun kini ia sedang gugup.

"Kau tak perlu khawatir oppa.ehm..sebenarnya ada hal lain yang ia bicarakan".ucap tzuyu yang membuat taehyung dengan cepat menoleh kearah tzuyu.

"Apa?"

"Dia cemburu padaku.karena terlalu banyak fotoku diruanganmu oppa".ucap tzuyu.jujur tzuyu pun terkejut saat nancy mengatakannya.karena memang tzuyu belum pernah keperusahaan taehyung.apalagi ruangannya.dan itu pula yang ingin ia tanyakan.

Taehyung kini mulai bertmbah gugup.ia bingung alasan apa yang harus ia katakan pada tzuyu.

"Ke-nap-a memangnya?itu kan ruanganku dan kau kan adik ku.jadi terserah aku."jawab taehyung .

"Hemm kenapa kau gugup dan marah padaku oppa.aku hanya bercerita saja".tzuyupun terkekeh melihat taehyung yang salah tingkah.

"Sudahlah oppa.ayo kita masuk lagi.acara sebentar lagi selesai"tzuyu kini hendak melangkah namun tiba2 saja taehyung menariknya kedalam pelukannya.dan memeluknya sangat erat.jantung tzuyu kini berdegup sangat kencang.matanya pun terbelalak terkejut dengan apa yang dilakukan taehyung.

"Aku merindukanmu,tolong jangan menghindar dariku lagi".ucap taehyung.

Tzuyupun merasakan hal yang sama.ia sangat rindu pada taehyung.kini tzuyu membalas pelukan taehyung.dan air matanya kini menetes dipipinya.mereka berdua kini saling mengeratkan pelukannya.sampai saat jantung dan perasaan mereka tenang.taehyungpu melepaskan pelukannya.dan menatap tzuyu yang masih menangis.

"Maafkan aku tzu.jangan menangis.aku tak pernah bisa melihatmu menangis.apalagi itu karena aku"ucap taehyung sambil menghapus sisa air mata tzuyu dipipi.

"Tidak oppa.kau tidak salah.seharusnya aku yang perlu belajar bersikap dewasa".

" tzu..kau disini rupanya.aku memcarimu dari tadi."ucap jungkook yang membuat mereka berdua terkejut.entah jungkook tadi melihat mereka berpelukan atau tidak.kini baik taehyung dan tzuyu merasa salah tingkah didepan jungkook.

"Kau...sejak kapan kau disitu"tanya taehyung.

"Baru saja.kenapa?"jawab jungkook.

"Hemm lebih baik kita masuk.kak jisoo pasti mencari kita."tzuyupun akhirnya masuk dulu dan meninggalkan mereka berdua.taehyung pun kini menatap jungkook dengan tatapan dingin lalu meninggalkannya.jungkook yang tak mengerti apapun hanya mengangkat bahunya dan menyusul masuk kedalam.












Assalmualaikum ....

Jangan lupa vote.

"

I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang