i'm fine

2.1K 164 4
                                    

Tuan dan nyonya kim serta tzuyu kini telah sampai dirumah.benar saja dugaan nyonya kim kalau taehyung memang sudah pulang.terbukti dengan mobil sport miliknya kini masih terparkir dihalaman rumahnya yang luas.

Pelayan rumah membukakan pintu untuk mereka yang disambut dengan ramah oleh majikannya.

"Taehyung sudah pulang??dimana dia sekarang"tanya Ny kim kepada pelayannya.

"Tuan muda sedang d ruang tengah bersama Ny.geum(nama nenek kim).

"Baiklah."

"Emm eomma aku sebaiknya kekamar dulu untuk ganti baju"pinta tzuyu.

"Baiklah sayang.setelah itu kau harus menemui nenek dan oppamu,kami akan menunggumu diruang tengah"

"Baik eomma"lalu tzuyu menaiki tangga menuju kamarnya.dalam hati ia sangat malas kalau harus bertemu dengan nenek kim ditambah dengan oppanya yang kini berubah.

Tuan dam nyonya kim kini memasuki ruang tengah.dan benar saja ternyata nenek kim dan taehyung sedang berada disana.terlihat taehyung yang sedang memijat2 pundak nenek kim.dengan posisi nenek kim yang duduk disebuah sofa dan taehyung berdiri di belakang neneknya.

"Taehyung,kau dari mana saja.ini kan acara kelulusan adikmu.harusnya kamu ikut dengan kami"tanya tuan kim tegas.

"Untuk apa taehyung harus melakukan itu.dia itu kan bukan adiknya taehyung.kalian saja yang menganggapnya seperti itu.harusnya dia disini itu jadi pelayan"belum sempat taehyung menjawab pertnyaan appanya.nenek kim menyahutnya terlebih dulu.

"Ibu cukup!!!"nyonya kim yang kini sudah bersabar mengahadapi nenek kim.akhirnya amarahnya terluapkan.

"Tzuyu dan jisoo dia adalah anakku.walaupun ibu tak pernah menerimaya .itu tak akan mengubah apapun.aku tetap menyayangi mereka seperti anak kandungku sendiri."

"Berani sekali kamu berbicara tak sopan dengan ibumu yuri.hanya untuk membela anak2 sampah itu kamu tega membentak ibumu yang sudah tua"

"Tapi ibu sungguh sudah keterlaluan.hiks hiks"air mata yang dibendung nyonya kim sejak tadi kini akhirnya tertumpah deras.tuan kim kini memeluk istrinya dan mengusap2 punggungnya guna menenangkan.

Taehyung yang melihat ibunya menangis pun tak kuasa melihat perlakuan nenek kim .tapi kini taehyung mengalihkan pandanganya kepada sosok gadis di belakang ayah dan ibunya.

"Nenek benar bu.ibu jauh lebih perhatian kepada mereka dibanding denganku.sedangkan aku.aku adalah anak kandung ibu sendiri.tapi ibu tak pernah mau tau tentangku."ucap taehyunh yang melirik tzuyu yang kini menangis dan termennung mendengar percakapan mereka semua.

Plakkk...

Sebuah tamparan yang lumayan keras kini mendarat dipipi taehyung.tuan kim menampar anak kandungnya sendiri.taehyung yang terkejut melihat apa yang dilakukan appanya.kini mereka saling berhadapan menatap satu sama lain dengan amarah.

"Bahkan appa berani menamparku hanya untuk membela dia,cih"taehung yang menatap kearah tzuyu yang mulutnya masih terbuka yang ditutupi dengan telapak tanganya.akibat terkejut dengan apa yang dilihatnya 1 menit tadi.

Taehyung lali meninggalkan ruangan itu dan melewati ibunya yang masih menangis.ia sempat terhenti untuk menatao ibunya dengan tatapan sinis tapi juga penuh permintaan maaf
Lalu kini tepat dihadapan tzuyy yang membuatny terhenti sesaat juga.

"Ini semua karena kamu"

Lalu taehyung pergi begitu saja.

"Kim apa yang kau lakukan pada taehyung.kalian ini benar2 keterlaluan pada anak kalian sendiri"nenek kim lalu pergi.

Tuan kim kini sangat menyesal dengan apa yang dilakukan.ia kini jatuh tertunduk dilantai .dia menangis dan mengusap2 rambut dan kepalanya frustasi .

Tzuyupun tak kuasa menahan air matanya.kini ia berlari ke kamarnya sambil menangis.ia benar2 tak tau dengan perasaannya sekarang.pintu kamarnya mulai dibuka dan.

Brakk...

Ia menutup pintu kamarnya dengan keras lalu berdiri dibelakang pintu yang kemudian tubuhnya merosot kebawah sampai keposisi duduk dengan kaki ditekut lalu mengeratkannya dengan kedua tanganya.dia benar2 tak kuasa menahan semuanya.

"Ayah ibu kenapa kalian harus menitipkan kami pada mereka?ayah ibu aku ingin pergi dari sini.aku ingin bersama kalian,hiks...hiksss...!!!












Assalamualaikum yeorobun

Sekarang sudah mengerti kan kenapa taehyung dan tzuyu saling mencintai.jadi mereka itu bukan saudara kandung gaes.

Maaf banyak typo.
Jangan lupa vote.

I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang