FOREVER LOVE(BONUS)

2.5K 119 24
                                    


Halo semuanya...ada yang masih mengharap kelanjutan cerita cinta taetzu disini.siapa yang masih berharap.cung...!.hehe...maaf ya baru bisa up lagi.maaf kalau nunggu lama banget.nah cuss aja deh langsung dibaca aja ya.semoga suka.makasih sebelumnya udah setia buat baca n vomentnya ya.

-
-
-
-

Hari berlalu dengan sangat baik untuk keluarga kecil kim taehyung.4 tahun menikah dengan saudara tak sekandungnya tzuyu membuat hari dan hidupnya menjadi lebih berwarna.penantian panjang untuk melawan segala rintangan dalam mempertahankan cintanya pun kini terbayar dengan kebahagian.entah berapa kali taehyung mengucapkan syukur atas kehidupannya kini yang telah berbuah manis dengan tzuyu.namun itu saja tak cukup karena ditengah2 merekapun kini telah di anugrahkan malaikat kecil yang sangat cantik bernama kim Yooha.gadis cantik yang kini berumur 3 tahun ini menjadi pemanis dalam rumah tangga mereka.sungguh apa yang taehyung harapkan dan impikan akhirnya menjadi kenyataan.

.
.
.

"Oppa....ayo bangun.kau tak lupa kan hari ini kita harus kerumah eomma dan appa.".ucap gadis cantik yang kini sudah menjadi nyonya besar Kim.sembari menarik selimut suaminya yang matanya masih terpejam ia begitu nampak sibuk menyibak tirai2 kamar agar wajah suaminya tersorot mentari pagi.

"Oppa..kalau kau tak bangun.aku akan pergi dengan Yooha sendiri".ucap tzuyu dengan penuh ancaman.

Si suami pun berhasil membuka matanya yang terlihat masih mengantuk dan terlihat menyipit saat terkena cahaya matahari.lalu pandangannya mengedarkan pada sang istri yang kini sudah tampil sangat cantik.

lalu pandangannya mengedarkan pada sang istri yang kini sudah tampil sangat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini masih terlalu pagi sayang.kita berangkat siang saja hooammm".ucap taehyung sembari merentangkan seluruh badannya yang nampak pegal karena ulahnya semalam yang tak bisa menahan gairahnya untuk tak membuat sang istri tidur dengan nyenyak.

"Baiklah aku akan pergi dulu dengan Yooha"..

"Baiklah2..aku akan bersiap".taehyungpun dengan cepat beranjak dan menghampiri tzuyu dan memeluk pinggang rampingnya dari belakang."tapi bisakah aku mendapat morning kiss dulu"

Sambil memejamkan matanya dan mempoutkan bibirnya berharap tzuyu segera menciumnya.alih2 mendapat ciuman.yang ada tzuyu justru mengerjai suaminya itu dengan mengoles lipstik merahnya di atas bibir suaminya.

"Sayang...kenapa kau melakukan ini".

"Oppa...sebaikanya kau mandi atau aku benar2 pergi meninggalkanmu".tegas tzuyu.

"Baiklah2.".taehyungpun berjalan dengan lesu kearah kamar mandi untuk membersihkan diri.

***

I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang