Sejak kejadian tadi pagi,tzuyu tampak tak bersemangat sama sekali.moodnya benar2 hancur.ia pun tak nafsu makan.dan hampir tak makan sama sekali.beruntung ia masih bisa makan pisang hari ini.dan terakhir kali tzuyu makan adalah tadi pagi saat ia hendak berangkat kerja.
Mobil sport mewah berwarna kuning dan juga seorang lelaki sengan tatanan baju yang rapi serta jas yang membingkai tubuhnya kini tengah berdiri bersampingan menanti tzuyu yang tengah keluar dari tempat kerjanya.
"Jungkook...kau disini??".ucap tzuyu dengan nada sedikit lemah.
"Ya..aku sengaja menjumputmu tuan putri.ayo masuk".ucap jungkook lalu membukakan pintu mobilnya.
Tzuyupun tak menolak dan langsung masuk kedalam mobil jungkook.diikuti jungkook yang masuk mobil dari sisi yang berbeda.
Tzuyu kini hanya menyandarkan kepalanya disandaran kursi mobil.dan memejamkan matanya.kepalanya terasa pusing dan tubuhnya merasa lemas.
"Tzu...apa kau sakit?wajahmu terlihat pucat?".tanya jungkook panik.
"Hem...aku hanya sedikit pusing.sepertinya aku butuh istirahat dan makan."
"Apa kita mampir ke..."
"Ah tidak jungkook.kita langsung pulang saja.aku ingin istirahat."
"Baiklah tzu...kau istirahatlah dulu disni.aku akan membangunkanmu setelah sampai".
Tzuyu hanya mengangguk lalu ia memejamkan matanya.
Mobil jungkook akhirnya berhenti didepan rumah mewah nan besar.sebelum ia membangunkan tzuyu.entah kenapa ia benar2 tertegun melihat wajah tzuyu saat tidur.
"Kau sangat cantik tzu.bahkan saat kau sedang sakit dan tidur".gumam jungkook lirih.setelahnya ia segera membangunkan tzuyu dengan hati2.
"Tzu...bangun.kita sudah sampai"
Tzuyu pun membuka matanya pelan.ia masih menyipitkan matanya untuk bersiap menangkap cahaya.
"Ooh...kita sudah sampai"
Jungkook hanya mengangguk mengiyakan ucapan tzuyu.
"Terimakasih jungkook kau sudah mengantarku pulang.apa kau tak mampir dulu"
"Tidak.lain kali saja.kau harus istirahat.kau terlihat sangat pucat.aku khawatir denganmu"
"Kau tenang saja.aku baik2 saja."
Jungkook hanya mengangguk dengan ucapan tzuyu meskipun hatinya benar2 mengkhawatirkan tzuyu.
"Masuklah.aku tak ingin kau pingsan disini"
"Iya baiklah..bye.."
Jungkookpun melambaikan tangannya pada tzuyu lalu pergi dari hadapan tzuyu.
Tzuyu berjalan kedalam rumah dengan tubuh sempoyongan sambil memegang kepalanya.ia masih merasakan pusing dikepalanya.bahkan pusingnyapun semakin parah.saat hendak menaiki anak tangga.penglihatannya semakin buram dan lama2 berubah jadi gelap.akhirnya tubuhnya pun tak kuasa lagi menahannya berdiri.namun saat hendak pingsan.seseorang telah menyangga tubuhnya.dan membopong tubuhnya dengan kuat.tzuyu masih sayu2 melihatnya.ia melihat lelaki yang sangat tampan dengan wajah paniknya menaiki anak tangga membopong tubuhnya.
"Oppa".kata tzuyu terakhir sebelum ia benar2 pingsan.
Taehyung pov
Aku benar2 sangat lelah setalah bekerja dengan pikiran yang penuh emosi.aku putuskan untuk pulang lebih awal.aku ingin sekali mengistirahatkan tubuh dan pikiranku.namun tak kusangka kepulanganku yang lebih awal membuat pikiranku menjadi frustasi dan menambah beban dihatiku.aku melihat tzuyu diantarkan oleh jungkook lagi.ingin rasanya aku mendatanginya dan menghajar lelaki sialan itu.tapi entah kenapa tubuhku rasanya menahanku untuk tak melakukannya.untungnya pemandangan itu tak berlangsung lama.jungkoopun pergi dari rumahku.aku segera menghentikan mobilku didepan rumah.dan menyuruh paman lee untuk memarkirkan digarasi.akupun ingin segera masuk dan beristirahat.namun saat aku baru masuk rumah ,aku melihat tzuyu yang berjalan ditangga namun dengan wajah pucat.dan tak berapa lama ia hampir jatuh pingsan.aku segara berlari menghampirinya.dan tepat aku menangkap tubuhnya sebelum ia jatuh ke lantai.aku benar2 khawatir melihat tzuyu dengan wajah pucatnya.ia tampak masih sedikit sadar.ia kini memandangku dengan tatapan sayunya.dan memanggilku.hatiku tak kuasa ingin mendengar kata2nya yang lembut.aku benar2 khawatir melihatnya dengan keadaan seperti ini.akupun langsung membawanya kekamar dan menidurkannya.lalu aku juga segera menelfon dokter agar tzuyu diperiksa dengan baik
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]
General FictionKau bukan adikku.kau adalah gadisku.aku akan berusaha untuk menjadikanmu gadisku.KTH Cinta??tidak mungkin itu cinta.itu hanya rasa sayang sebagai kakak adik.CTZ cast: taehyung tzuyu seokjin jisoo jungkook nancy jimin