Semenjak kejadian itu nenek kim harus dirawat dirumah sakit yang sama dengan tzuyu.dan sudah 3 hari ini masih dalam kondisi kritis.nenek kim sebelumnya memang mengidap penyakit jantung.dan entah kenapa ini kali pertamanya membuat kondisinya semakin memburuk
Tzuyu yang sudah semakin pulihpun sering kali menengok nenek kim diruangannya meski harus duduk dikursi rodanya tapi tzuyu benar2 mengkhawatirkan kondisi nenek kim.
Dan semenjak itu juga nyonya jihyo tak pernah lagi kerumah sakit untuk menemui tzuyu.tzuyu semakin penasaran dengan apa yang telah terjadi sebenarnya.nyonya kimpun sering kali menanyakan keberadaan jihyo tapi tzuyu benar2 tak tau dimana jihyo saat ini.bahkan jisoo pernah menemui dikediamannya tapi tak menemuinya.
Hari ini tzuyu sudah diperbolehkan pulang.jisoo membantunya beberes barang2 tzuyu.
"Kak..hari ini aku ingin menengok nenek dulu sebelum pulang.eomma dan appa pasti sangat sedih.jadi aku ingin menemani mereka"
"Tapi tzu..kau juga baru pulih.kau harus banyak istirahat dulu".jisoo yang mengkhawatirkan keadaan tzuyu mencoba untuk menahan keinginannya.
"Tak apa kak.aku sudah semakin membaik".
"Baiklah.aku akan ikut juga tapi aku tak bisa berlama2".
Tzuyu tersenyum senang karena kakaknya begitu memahaminya
***
Tzuyu dan jisoo membuka pintu ruangan nenek kim.disana ia melihat taehyung yang sedang tertidur dengan posisi duduk disamping neneknya.tzuyu mendekati dengan pelan lalu menyentuh bahu taehyung lembut.dan membuat sang empunya terbangun.
"Oppa".
Taehyung mengerjap dan mencoba menoleh kebelakang dan melihat tzuyu dan jisoo yang sudah berdiri di belakangnya.
"Tzuyu,kak jisoo".taehyung bangun dari duduknya dan terkejut saat tzuyu dan jisoo datang.
"Dokter sudah mengijinkanku pulang oppa".
"Benarkah?kau sudah membaik?".taehyung merasa bahagia saat mendengar kabar tzuyu.namun raut wajahnya berubah sedih lalu ia diam.
"Kenapa oppa?".
"Maafkan aku.karena tak bisa disampingmu 2hari ini".ucap taehyung menyesal.
"Oppa..justru aku akan marah kalau kau meninggalkan nenek dalam keadaan seperti ini".
"Benar ..tae.nenek saat ini sedang butuh kamu,eomma dan appa.lagian masih ada aku yang akan menemani tzuyu".ucap jisoo.
"Terima kasih kak.untuk sementara tzuyu biarlah ikut denganmu.setelah nenek membaik.aku akan menjemputnya".
"Tak usah dipikirkan .yang penting kau harus fokus untuk kesembuhan nenek".ungkap jisoo.lalu setelah itu ia berpamitan untuk pulang karena ia juga mempunyai tugas sebagai istri yang harus melayani suaminya.jisoo keluar dengan diantar taehyung.sedangkan tzuyu kini sendiri diruangan nenek kim.
Baru saja jisoo dan taehyung keluar dan menutup pintu.tiba2 saja nenek kim bergerak dan mengucapkan kata "maaf" terus menerus dengan gelisah.tzuyupun terperanjat lalu mendekati nenek kim dan mencoba menenangkan nenek kim.
"Nenek...nenek kim.tenanglah nek".tzuyu begitu panik karena nenek kim tak mendengarkannya dan terus menerus meminta maaf dengan mengeluarkan air mata.
Tzuyu mencoba menghubungi taehyung namun taehyung tak kunjung mengangkatnya.tzuyu semakin panik hingga ia terus mengigiti kukunya.namun kepanikannya terhenti kala tangannya disentuh oleh tangan dingin yang sudah keriput.tzuyu menoleh cepat.dan ternyata memang nenek kimlah yang menyentuhnya.tentu saja....tak ada orang lain kecuali mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]
General FictionKau bukan adikku.kau adalah gadisku.aku akan berusaha untuk menjadikanmu gadisku.KTH Cinta??tidak mungkin itu cinta.itu hanya rasa sayang sebagai kakak adik.CTZ cast: taehyung tzuyu seokjin jisoo jungkook nancy jimin