pengakuan 2

1.5K 132 23
                                    

Karena tzuyu sudah terlanjur meminta cuti.ia berniat ingin membeli beberapa buku resep ditoko.ia harus punya kesibukan agar tak terlalu memikirkan tentang masalahnya.tzuyu pergi mengendarai mobilnya dan berhenti di salah toko buku di pusat kota.tzuyu mengitari dan mencari2 macam2 buku resep masakan dunia.tzuyupun memilih 2 buku dan berjalan kearah kasir.namun tak disangka ia bertemu dengan seseorang yang tak asing baginya.

"Tzuyu".suara panggilan itu membuat tzuyu menoleh dan mencoba mengamati wajah dari pemilik suara itu.

"ahjumma?".ucap tzuyu dengan ekspresi kaget.
.
.
.

Tzuyu dan jihyo kini tengah berada di salah satu cafe.mereka tengah menikmati makan siang bersama.

"Lama tak bertemu.bukankah saya memintamu untuk menemuiku lagi?".

"Maaf ahjumma..aku benar2 sibuk akhir2 ini.kakak perempuanku baru menikah kemarin".

"Tak apa.ahjumma mengerti.lalu...apa kau tak bekerja?".

"Tidak ahjumma..aku meminta cuti hari ini."

Jihyo hanya mengangguk sambil tersenyum ke arah tzuyu.ia mengamati wajah gadis didepannya."terlihat penuh tekanan".batin jihyo.

"Kau baik2 saja tzu?".

Tzuyu yang sejak tadi hanya mengaduk2 minumannya sedikit terkejut saat jihyo menegurnya.

"Ah...iya tentu saja ahjumma".

"Kalau kau ada masalah.kau bisa menceritakan padaku.anggaplah aku ini bibimu sendiri"

"Terimakasih ahjumma.tapi aku baik2 saja".

"Baiklah...besok malam kau mau kan makan malam dirumah ahjumma.kau ajak juga kakak perempuanmu ya".

Tzuyu sedikit bingung kenapa ahjumma meminta mengajak kak jisoo sedangkan mereka belum pernah bertemu."baik ahjumma".

***

"Tuan ada yang ingin bertemu dengan anda".

Taehyung yang sejak tadi sibuk berkutat didepan laptop kini harus mengalihkan pandangannya kepada Nayeon.

"Siapa?"

"Tuan jungkook".

Taehyung mengangkat satu alisnya saat mendengar nama Jungkook.

"Suruh masuk".

Setelah mendapat ijin dari atasannya Nayeon mengangguk dan kembali keluar.setelah itu jungkook masuk kedalam ruangan taehyung.sedangkan taehyung hanya berdiri membelakanginya sembari melihat keluar jendela.

"Berani sekali kau kemari".ucap taehyung dengan nada sedikit penuh penekanan.dengan tetap pada posisinya.

"Hyung...kita perlu bicara".

Seketika taehyung membalikan tubuhnya dan menatap tajam jungkook.namun jungkookpun tak kalah menatap tajam balik.

"Apa?apa yang kau ingin bicarakan?".

Jungkook pun tersenyum getir lalu ia kembali memasang muka serius dan berjalan sedikit mendekat ke arah taehyung.

"Hyung...aku tak alasanmu selama ini begitu membenciku.tapi aku bisa menyimpulkan kalau kau tak suka tzuyu dekat denganku".

Taehyung hanya tersenyum miring mendengar kata jungkook.

"Kalau kau tau.kenapa kau masih mendekatinya".

"Karena aku mencintainya".

Sontak taehyung semakin menatap tajam jungkook.rahangya mengeras dan tangan yang semula bersantai di saku celana.kini harus terpaksa keluar dengan telapak tangan mengepal kuat.

I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang