Beberapa menit setelah taehyung keluar dari kamar tzuyu.nampak beberapa perawat dan dokter berlari dan segera memeriksa kamar tzuyu.Heechul yang sedang asyik membaca surat kabar tiba2 terkejut dengan kedatangan mereka yang tiba2 memeriksa kondisi tzuyu.heechul sangat panik.ia takut sesauatu yang buruk telah terjadi pada tzuyu. namun saat hendak ia menghubungi taehyung tiba2 saja Heechul begitu terkejut.
***
Nenek kim dan nancy kini dalam perjalanan kerumah sakit.mereka sengaja ingin melihat keadaan tzuyu.bukan karena mereka simpati pada tzuyu.tapi mereka benar2 ingin membuat tzuyu pergi dari kehidupan taehyung selamanya.Ini semua adalah otak dari kebusukan nancy.ia sengaja mempengaruhi nenek kim agar menyetujui rencananya.meskipun nenek kim merasa keberatan.dan ia sebenarnya mempunyai cara lain menyingkirkan tzuyu.tapi nancy begitu ambisius.ia begitu benci dan marah saat mengetahui taehyung sekarang kembali lagi dengan tzuyu.nancy benar2 ingin melenyapkan tzuyu secepatnya dari kehidupan taehyung.
***
Setelah taehyung selesai dari mencari angin segar untuk sekedar berjalan2 disekitar rumah sakit.ia segera kembali lagi ke ruangan tzuyu.ia tak bisa berlama2 meninggalkan tzuyu.ia begitu sangat mengkhawtirkan tzuyu.taehyung membuka ruangan tzuyu.ia masih melihat tzuyu yang masih berbaring dan memejamkan matanya.taehyung nampak mencari2 keberadaan heechul.bukankah tadi ia menyuruhnya untuk menjaga tzuyu.tapi ia tak melihat heechul didalam ruangan tzuyu.Berkali2 taehyung memanggil Heechul namun tetap tak ada sautan.bahkan ia sempat keluar kamar tapi tak melihat keberadaan heechul.
"Kemana kau brengsek."desis taehyung .ia begitu marah saat tau tzuyu yang sendirian di kamarnya.taehyung lalu kembali masuk kekamar tzuyu dengan wajah yang merah padam.namun sesuatu telah membuatnya begitu terpaku dan tak bisa berkata2 saat suara yang begitu ia rindukan memanggil namanya.
"Oppa".suara lemah yang begitu lembut dan terdengar lirih kini menusuk gendang telinga taehyung yang membuat sekujur tubuhnya nyaris hampir terjatuh dan tak bisa bergerak.taehyung terpaku dan ia mematung kala melihat seseorang yang selama ini ia rindukan membuka matanya dan menatapnya.
"Tzu...tzu..yu..".taehyung begitu kelu.ia memanggil nama tzuyu dengan suara serak.ia berjalan menghampiri tzuyu.kakinya begitu gemetar namun ia tetap melangkah untuk menghampiri tzuyu.dan saat ia berada disamping ranjang tzuyu.tubuhnya teringsut jatuh dan ia menahannya dengan lututnya.taehyung menggenggam tangan tzuyu erat.air matanya yang ia tahan kini telah tertumpah.ia begitu sangat bahagia.taehyung tak percaya bahwa tzuyu kini telah bangun dari koma.
"Kau bangun?a-apa...aku tidak salah lihat?".taehyung bertanya2 tak percaya.ia begitu tak kuasa menahan rasa bahagianya.
"Oppa".tzuyu masih memanggilnya dengan lemah.
Taehyungpun memeluk tubuh tzuyu yang masih terbaring diatas ranjangnya.ia menangis haru melihat tzuyunya kini telah kembali.taehyung mendekap erat tubuh tzuyu.ia hanya terisak dengan tangisannya karena saking bahagianya...
***
Taehyung kini berada diruangan dokter yoongi.ia sengaja di menemui dokter yoongi untuk meminta penjelasan."Duduk lah tae..".dokter yoongi mrnyuruh taehyung untuk duduk di hadapanya.
"Maaf kami tak memberitahumu lebih awal".
"Lalu?".jawab taehyung sedikit kecewa.
"Sebenarnya tzuyulah yang meminta untuk tak memberitahumu .ia ingin memberi kejutan untukmu".
"Apa??".taehyung begitu terkejut dengan alasan tzuyu yang sangat konyol.
"Sebenarnya dia sudah sadar sejak semalam.tapi perawat kami baru mengetahui tadi pagi.dan dia langsung menghubungiku agar aku melihat kondisi tzuyu.dan dari situlah tzuyu menyuruh heechul dan kami untuk tak memberitahumu".jelas dokter yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]
Fiksi UmumKau bukan adikku.kau adalah gadisku.aku akan berusaha untuk menjadikanmu gadisku.KTH Cinta??tidak mungkin itu cinta.itu hanya rasa sayang sebagai kakak adik.CTZ cast: taehyung tzuyu seokjin jisoo jungkook nancy jimin