Hari ini adalah hari pertama tzuyu bekerja.ia sangat menantikan momen ini.ia benar2 merasa bahagia dan gugup.kini ia sedang didepan cermin sambil memutar2 badannya.tzuyu terus menerus mengecek pakaian dan penampilannya.ia begitu rapi dan cantik.sebenarnya ia bingung kenapa jimin menyuruhnya memakai pakaian yang rapi dan bagus. Padahal dia hanya menjadi koki yang harus kotor2 karena asap dan makanan.ia memutuskan membawa baju ganti.kini ia bersiap untuk berangkat.
"Semangat tzuyu kau pasti bisa melewati hari ini"tzuyu menyemangati dirinya sendiri dipantulan kaca.
Di ruang makan semua sudah berkumpul.nenek kim sudah pulang sejak kemarin.dan kini mereka sarapan berlima lagi.
"Selamat pagi semua"sapa tzuyu
Taehyung yang tadi tengah sibuk sarapan kini menghentikan aktivitasnya untuk melihat pemandangan yang menyegarkan pagi ini.ia benar2 tak bekedip saat menatap adik angkatnya.
"Eoh..tzuyu kau sudah siap sayang.ayo kita sarapan dulu"pinta nyonya kim yuri.
"Eomma bisakah aku membawa bekal saja hari ini.aku sepertinya sudah telat"
"Tzuyu....kamu sangat bersemangat sekali.ini pasti membuatmu gugup sehingga kau malas sarapan"nyonya kim menggoda tzuyu yang sedang sibuk menyiapkan bekal tzuyu.
"Ah eomma aku benar2 gugup"
"Nah ini bekalmu.sampai kerjaanmu kau harus segera memakannya."
Setelah tzuyu menerima bekalnya.ia kini berpamitan pada semua.namun saat ia ingin berpamitan dengan taehyung jantungnya berdegup kencang dan kejadian kemarin masih teringat betul dikepalanya.taehyung yang menyadari sikap tzuyu yang tiba2 canngung kini ia berdiri dari kursinya dan menarik tangan tzuyu."Aku akan mengantarmu hari ini,ayo"
Mobil taehyung pun kini telah meninggalkan rumah mewah tersebut.
"Oppa...kenapa kau mengantarku?aku bisa pergi naik taksi"
Tzuyu membuka percakapan saat berada didalam mobil
"Kenapa?apa kau tak suka kuantar?
"Bukan begitu oppa,aku hanya tak mau teman2ku tau kalau aku anak dari keluarga berada"
"Mereka harus tau.agar mereka menghormati dan tidak melakukan macam2 ke kamu"ucap taehyung tegas.
"Oppa justru itu yang tidak aku inginkan.aku hanya ingin menjadi orang biasa.aku ingin mengawali karirku dari bawah oppa"
"Memangnya kamu kerja apa ?kalau kamu ingin jadi orang biasa.kenapa pakainmu seperti ini?"
"Emm..aku juga tidak tau itu oppa.aku hanya jadi koki tapi
atasanku hanya.menyuruhku memakai yang bagus dan rapi""Siapa nama atasanmu?aku akan menghajarnya.dia pasti menyukaimu tzu?"
"Aku tidak mungkin memberi tau kalau jimin oppa adalah atasanku.kalau oppa tau bisa2 dia melarang jimin oppa menjadikanki koki."batin tzuyu
"Tzuyu apa kau tak mendengarku?"
"Aku tak tau namanya oppa.dan berhenti untuk befikir negatif seperti itu".
"Aku sebenarnya tak suka kau bekerja seperti ini.kenapa kau tak jadi sekertarisku saja tzu.itu akan jauh lebih aman"
"Oppa aku sudah bilang berkali2 aku hanya ingin mandiri jadi berhentilah menawari pekerjaan dari perusahaanmu dan appa."
"Oh ya aku turu disini saja oppa.aku tidak mau semua melihatku naik mobil mewah"
Taehyungpun meminggirkan mobilnya.sebelum tzuyu keluar dari mobil taehyung menyempatkan untuk mencium kening tzuyu.yang membuat tzuyu terkejut.
"Nanti aku akan menjemputmu.jadi jangan pulang dulu.dan hubungi aku kalau ada apa2,mengerti?"
"Baik oppa,bye...."tzuyu turun dari mobil taehyung dan mobil itu pun kini harus melaju lagi.
Angel Park restauran adalah nama tempat kerja tzuyu.ini masih sangat sepi karena memang ini masih terlalu pagi untuk para pelanggan.tzuyu memasuki restauran tersebut .ia kini menuju ruangan jimin.
Tok..tok...tok
"Masuklah"suara dari dalam pintu menjawabnya.
"Selamat pagi tuan"tzuyu membungkuk kepada jimin lalu tersenyum ke arahnya.jimin yang melihat tzuyu kini tersenyum dan dan mempersilahkan duduk.
"Jangan panggil tuan.panggil saja oppa seperti biasa tzu."
"Ah tidak bisa tuan.anda sekarang adalah atasanku".
"Kalau kau tak mau sepertinya aku berubah pikiran untuk menerimamu disini"
"Yak...oppa kenapa bisa begitu"tzuyu tanpa sadar membentak jimin.lalu dengan sigap ia menutup mulutnya dengan kedua telapak tanganya.
"Oh..maaf tuan.eh maksudku oppa"
"Hahha..kau ini sangat lucu tzu.kau tak berubah.pantas saja taehyung selalu melindungi.kini aku tau alasanya"jiminpun menggeleng2kan kepalanya melihat kelakuan tzuyu.
"Oppa berhenti menggodaku.kapan aku mulai bekerja oppa?dan dimana bagian dapurnya?
"Kenapa harus di dapur tzu.tempatmu kerja ada disebelah ruangan saya.kau akan jadi pengawas koki dan juga yang bertanggug jawab atas semua hidangan direstauran ini tzu"
"Apa?tapi oppa aku ingin jadi koki?aku ingi menguasai semua masakan"
"Justru kau akan lebih mudah mengusai semuany tzu,sudahlah nanti kau akan menikmatinya.sekarang mulailah bekerja.assistenku akan mengantarkanmu keruanganmu."
Tzuyu pun kini keluar dari ruangan jimin.ia benar2 kecewa sekarang.harapannya jadi koki pun pupus tapi ia belum memcoba pekerjaannya.tzuyupun kembali semangat saat ia teringat lagi akan tujuannya bekerja
Assalamualaikum
Maaf banyak typo banget.
Jangan lupa vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]
General FictionKau bukan adikku.kau adalah gadisku.aku akan berusaha untuk menjadikanmu gadisku.KTH Cinta??tidak mungkin itu cinta.itu hanya rasa sayang sebagai kakak adik.CTZ cast: taehyung tzuyu seokjin jisoo jungkook nancy jimin