Taehyung kini tampak tampan dengan balutan jas berwarna gold dan kemeja putih.rambut blondenya yang tertata rapi dan juga wajah yang sangat tegas dan berkharisma membuat auaranya terpancar malam ini.namun sejak tadi raut wajah tampannya tak sedikitpun menunjukan kebahagian justru ia cenderung acuh dan murung.malam ini ruangan didalam rumah megah tersebut tertata dengan sedemikian mewah.alunan musik romance menghiasi pesta pertunangan taehyung dan nancy.para tamu sudah berkumpul untuk menyaksikan pertunangan dua sejoli dari pengusaha sukses dan kaya itu.
"Mari kita mulai acaranya sekarang".ucap nenek kim.
Kemudian taehyung dan nancy saling berdiri berhadapan.taehyung membuka sebuah kotak berwarna merah yang sudah disiapkan di meja tepat disimpingnya.ia lalu meraih jemari nancy untuk melingkarkan cincin itu.taehyung sempat berhentu sejenak dan mengalihkan pandangan kepada gadis cantik yang berada tepat dibelakang nancy.namun wanita itu justru membuang wajah saat taehyung menatapnya."Maafkan aku tzu."batin taehyunh.
Kini jari manis nancy telah terpasang cincin berwarna siver yang mewah.dan sekarang nancy harus melingkarkan cincin untuk taehyung dengan semangat dan tanpa ragu kini cincin itu sudah terpasang di jemari taehyung.
Tampak suara gemuruh tepuk tangan dari para tamu.tak terkecuali dengan tzuyu.walaupun ia merasa sakit hati namun ia tak mampu menunjukan perasaan itu.setelah acara pemasangan cincin para tamu kembali menikmati jamuan dan saling mengobrol satu sama lain.
Tzuyu kini bergabung dengan kakaknya jisoo dan tentu saja kekasihnya seokjin.karena jungkook tak bisa hadir karena ia berada diluar kota untuk mengurus pekerjaannya.
"Tzu..kau kenapa sejak tadi aku lihat hanya diam.tak biasanya kau seperti itu?"tanya seokjin.
"Ah..tidak oppa.aku hanya lelah akhir2 ini.pekerjaanku sangat berat".bohong tzuyu.
"Kau ini.kenapa harus bekerja berat.kau bahkan bisa masuk di perusahaan manapun yang kau inginkan".ucap seokjin
"Oppa tzuyu dan aku.kami tak haus kekuasaan.kami lebih suka mandiri".balas jisoo.
"Iya sayang aku tau itu.jangan marah gitu.aku hanya bercanda".ucap seokjin sambil mencubit kedua pipi jisoo.tzuyu kini terkekeh geli melihat gaya pacaran kakaknya yang terkesan lebay. Tzuyupun kemudian meninggalkan mereka.saat hendak tzuyu mengambil minum tak sengaja ia bertemu dengan taehyung.merek saling menatap satu sama lain.namun hanya seperkin detik taehyung pergi dan hanya melewati tzuyu begitu saja.tzuyu sungguh tak tahan.kini cairan bening keluar dari mata indahnya.dadanya sangat sesak ia tak mampu menahannya lagi.dengan cepat ia keluar dari ruangan itu dan pergi ketaman samping rumahnya.kini ia benar2 mengeluarkan semua air mata yang ia bendung selama ini.isak tangis itu sangat terdengar keras.
"Oppa..kenapa kau lakukan ini.kenapa kau menyatakan cinta padaku lalu kau mengacuhkan dan meninggalkanku.kau jahat oppa.aku benci kamu" .ucap tzuyu yang masih terisak .
"Berhenti menangis.kau terlihat seperti anak kecil saat menangis seperti ini".ucap seseorang dengan mengulurkan sapu tangn berwarna biru.tzuyupu menatap pria itu dengan lalu mengambil sapu tangannya.
"Jimin oppa..."lirih tzuyu.
Lalu jiminpun ikut duduk dibangku taman disamping tzuyu.
"Aku tau perasaanmu tzu.taehyung memang sudah keterlaluan.tapi ia juga tak bisa menolaknya".ucap jimin.
"O-oppa ba-gaimana kau bisa tau masalahku?".ucap tzuyu bingung.pasalnya ia dan taehyunh baru kemarin saling mengungkapkan perasaanya.
"Tentu saja aku tau.sejak dulu taehyung sudah menyukaimu.dia selalu menceritakan semuanya padaku.aku sempat terkejut karena aku tau kalian itu bersaudara meski tidak sekandung.tapi aku melihat rasa cinta taehyung yang sangat besar kepadamu.jadi aku tau bahwa taehyung memang benar2 mencintaimu".ucap taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]
General FictionKau bukan adikku.kau adalah gadisku.aku akan berusaha untuk menjadikanmu gadisku.KTH Cinta??tidak mungkin itu cinta.itu hanya rasa sayang sebagai kakak adik.CTZ cast: taehyung tzuyu seokjin jisoo jungkook nancy jimin