Flashback on~
Taehyung kini sedang dalam perjalanan pulang setelah mengantar nancy kembali kerumahnya .taehyung berniat ingin memperlambat perjalanan.karena ia sangat malas bertemu nenek kim.nenek kim akan tinggal dirumahny selama beberapa hari.kini ia melajukan mobilnya dengan pelan untuk menikmati suasana malam hari yang tenang.tanp sadar saat ia sedang berada didekat sebuah gang masuk ke sebuah kawasan perumahan.ia melihat seorang gadis yang sangat ia kenal.tentu saja itu tzuyu.yang berjalan sambil menangis.melihat tzuyu taehyung tak berniat untuk menyapanyanya.tapi ia justru menghentikan mobilnya dan mengikutinya.saat tiba ada beberapa pemuda yang mencoba mengganggu tzuyu,taehyung benar2 sangat marah dan ingin menghajar mereka semua.hanya sebatas keinginan sampai kemudian jungkook yang lebih dulu datang menyelamatkan tzuyu.taehyung melihat semuanya.ya saat mereka berdua berpelukan.dan bahkan saat tzuyu membalas pelukan jungkook.
Amarah taehyung kini semakin menjalar keseluruh tubuhnya seakan mau meledak.ia bahkan mengerutuki dirinya sendiri.
"Kau bodoh kim taehyung.kenapa kau harus kalah dengan lelaki sialan itu"batin taehyung.
Dengan segera ia berlari menuju mobilnya dan menjalankannya dengan cepat.entah tak tau sekarang dia akan kemana.yang jelas ia benar2 ingin pergi dan menenangkan pikiranya saat ini.
Flashback off~
****
"Tzuyu kau benar2 ingin menghancurkanku.kau sudah berjanji padaku tzu.bahkan sejak kita masih kecil."ucap taehyung kini berbicara asal setengah sadar akibat mabuk.Dengan rambut yang acak2an dandan juga penampilan yang tak serapi tadi .namun tetap saja wajah rupawannya tak pernah pudar.kini taehyung berada disebuah club malam untuk membuang semua pikiran yang mengganggunya.
Dengan senyum smirk yang ia tunjukan.lagi2 dia berbicara sendiri untuk mengerutuki dirinya.
"Aku benar2 menyesal telah menunggumu tzu.tapi aku mencintaimu.mencintaimu sebagai gadis bukan sebagai adik.kau bukan adikku tzu.kau adalah gadisku"
Tiba2 saja seorang wanita mendatangi taehyung.ia hanya memakai rok hitam polos yang sepertinya kekurangan bahan.namun wajahnya terlihay sangat cantik.dengan rambut coklat tergerai panjang.
"Tuan,kenapa kau berbicara sendiri?kau sudah mabuk.lebih baik anda pulang"ucap wanita tersebut.
"Hai nona.kenapa kau mengusirku.aku bisa membayarmu berapapun kau minta.bahkan aku bisa membeli club ini"
"Benarkah?kalau begitu kau harus ikut denganku malam ini"ucap wanita tersebut yang kini tangannya mulai menarik kerah baju taehyung untuk mendekat kearahnya.
Namun taehyung segera menepis tangan mulus itu.dan membenarkan lagi kerah bajunya.
"Nona walaupun aku mabuk.aku tak akan mau bermain2 dengan wanita murahan seperti kau"ucap taehyung lalu pergi begitu saja dengan jalan sempoyongan layaknya orang mabuk.
"Cih.dasar lelaki sombong.lihat saja nanti kau akan membutuhkanku"ucap wanita itu dengan sombong.
Kini taehyung sedang mencoba untuk memasang kunci mobilnya.namun karena ia mabuk.dia gagal dan berusaha mengulang2.namun justru kunci mobilnya jatuh di bawah seat mobilnya.
"Aish..kenapa harus jatuh.aku sangat malas mencarinya"ucapnya.
Karena saking mabuknya.ia pun tak sadar telah jatuh pingsan didalam mobil.taehyung itu bukan peminum yang handal .baru 2 gelas saja ia sudah tampak buram.
*******
Hari ini acara graduation untuk tzuyu dang temanya.mereka sekarang telah resmi berubah status bukan menjadi mahasiswa lagi.tzuyu benar2 bangga ia mendapat nilai yang bagus.ucapan dari keluarga dan teman2pun mengalir untuknya. Tuan kim dan istrinya berniat untuk mengajakanya makan siang di luar.tapi ny.kim tak mau.karena ia khawatir.sejak semalam taehyung tidak pulang kerumah.dan sejak pagi tadi ia juga belum nampak didepan Ny kim."Kita sebaiknya makan dirumah saja,taehyung belum pulang dari tadi malam.dia pasti sekarang sedang menunggu dan mencari kita"ucap Ny kim.
"Bukankah nenek tau kalau kita sedang menghadiri kelulusan tzuyu.dia pasti akan memberitahunya"balas Tn kim.
Tzuyu yang baru tau kini merasa khawatir dengan taehyung.tak biasanya ia tidur diluar.apa karena pergaulanya diluar negeri yang membuatnya berubah pikirnya.
"Eomma benar appa.lebih baik kita makan siang dirumah.kita rayakan lain wakti saja"balas tzuyu.
"Baiklah...ayo kita pulang"ucap Tn kim.
"Appa eomma aku pulang dengan seokjin oppa,dia akan menjemputku sebentar lagi.kita ada janji sebelumnya"potong jisoo.
"Baiklah sayang,kamu hati2 ya."nasehat Ny kim.
Jisoopun mengangguki ucapan ibunya.
Kini mobil sedan berwarna hitam telah melaju meninggalkan kampus tzuyu yang tak akan lagi didatangi.
*****
Taehyung terbangun dari tidurnya.kini badanya benar2 pegal karena semalam ia tertidur dengan posisi duduk.ia melihat jam tangan yang sudah menunjukkan pukul 11:30.ia langsung mendelik melihat betapa ia terlalu lama tidur.ia dengan cepat2 mengambil kunci yang jatuh semalam.tanpa berlama2 ia segera melajukam mobilnya sambil berfikir alasan apa yang ia ucapkan kepada eomma dan appanya.karena bila mereka tau tentu saja akan menjadi bencana buat taehyung.ia telah sampai di depan rumah.namun taehyung tak langsung masuk.justru ia menelfon heechul.dan sialnya batreinya teryata lowbet sejak semalam."Sial,kenapa bisa mati"ucapnya lalu menghempas ponselnya asal.
Kini ia harus mengendap2 untuk masuk kerumah sendiri.ia mencoba membuka pintu dengan sangat pelan agar orang dirumah itu tak ada yang mendengarnya.namun sayang.baru saja pintu terbuka sedikit.tangan seseorang menepuk pundaknya dari belakang membuat ia terkejut.
"Tuan muda"
"Heechul...oh syukurlah kau disini,aku hendak menelfonmu tadi.tp ponselku mati"ucap taehyung sambil menggaruk2 pelipisnya.
"Tuan muda darimana saja?sejak semalam aku menghubungi tuan tak ada jawaban.Tn dan Ny kim serta nenek menanyakan anda terus.jadi aku bilang saja Tuan menginap dirumah teman"
"Lalu gimana tanggapan mereka??"
"Ny dan nenek tampaknya tak curiga tapi Tn sedikit memasang tak pecaya".
"Aish.appa selalu tau gerak gerikku.oh ya tolong kamu masuk dan buka pintu samping.aku akan lewar situ agar tak ketahuan appa".pinta taehyung yang berbisik ke heechul
"Tuan muda tenang saja.dirumah sangat sepi .hanya ada nenek dan para pelayan.Tn dan Ny serta nona jisso sedang menghadiri acara kelulusan nona tzuyu."
Taehyung yang mendengar itu kini sedang berfikir bagaimana ia bisa melupakan hari ini.sebenarnya ia juga berniat ikut.tapi semuanya batal karena ulahnya yang harus pergi ke club sampai mabuk.
"Itu bukan salahku,itu salah kamu tzu""Ada apa tuan?"tanya heecul yang haya samar mendengar ucapan taehyung yang lirih.
"Ah tidak.ya sudah aku mau masuk dulu untuk mandi"ucapnya yang diikuti heechul yang membungkuk kepada taehyung lalu pergi.
Assalamualaikum yeorobun.
Udah ada sedikit petunjuk tuh diatas.next chapter pasti akan terawab tentang tzuyu dan taehyung.
Jangn lupa voment.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]
Genel KurguKau bukan adikku.kau adalah gadisku.aku akan berusaha untuk menjadikanmu gadisku.KTH Cinta??tidak mungkin itu cinta.itu hanya rasa sayang sebagai kakak adik.CTZ cast: taehyung tzuyu seokjin jisoo jungkook nancy jimin