Taehyung yang masih menatap tajam mereka .kini akhirnya tersadar saat tzuyu tiba2 menatap balik taehyung.
"Oppa..."ucap tzuyu lirih.
Taehyung yang sadar akan itu segera berbalik badan dan pergi meninggalkan mereka.
"Oppa...."ucap tzuyu lagi.
"Oppa?siapa yang kau maksud tzu?"tanya jungkook.
"Tidak,tidak siapa2 "balas tzuyu.
Kini para tamu dan keluarga Tn.kim sedang berkumpul dan berada ditengah2.karena tiba2 saja nenek kim memberi pengumuman untuk berkumpul.
"Baiklah,terimakasih atas kedatangan anda semua di acara penyambutan cucu kesayangan saya kim taehyung.hari ini ia kembali bersama kita disini.dia telah lulus kuliah di paris dengan nilai yang bagus .kami sangay bangga padanya"ucap nenek kim yang seperti berpidato diatas panggung.lalu diikuti tepuk tangan yang serempak oleh para tamu.
"Dia juga yang akan meneruskan perusahaan milik kakeknya yaitu TT World."sambungnya yang membuat semua kagum dan terkejut.pasalnya ayah taehyung miliki perusahaan sendiri tapi kenapa ia harus memegang perusahaan milik kakeknya.
"Ayo tae,kemarilah sayang"ajak nenek kim yang membuat taehyung naik keatas panggung.dan tepuk tangan sekali lagi terdengar.
"Ucapkan beberapa kata untuk tamu kita tae"pinta nenek kim.
"Terimakasih nenek,terima kasih eomma dan appa,dan semuanya yang sudah datang kemari.semoga kaliam menikmati pesta ini.dan aku akan menjadi seperti yang nenek inginkan.karena aki sangat menyayanginya."kata tae yang membuat Ny.kim yuri tersenyum miris melihat putranya harus menjadi boneka neneknya.
"Satu lagi saya ada pengumuman penting untuk semua."ujar nenek kim yang membuat semua tamu kebigungan lagi.
"Saya akan mengenalkan calon tunangan taehyung.dan mereka akan segera bertunangan secepatnya"ucap nenek kim bangga.
"Nancy naiklah sayang"ucapnya lagi.
Seorang gadis blesteran korea amerika kini tengah jadi pusat perhatian saat ia berjalan kearah panggung.
"Dia benar2 sangat cantik ""Dia seperti seorang dewi"
"Wah mereka sangat serasi"
Beberapa tamu tampak terheran dan sangat memuji nancy.
Taehyung yang sedari diam kini ia benar2 terkejut dengan penuturan sang nenek.ia tak bisa membantah dan berkata apa2 lagi.semuanya sudah diatur oleh neneknya.kini ia hanya pasrah kemudian pandanganya kini tertuju pada gasis yang memakai gaun hitam selutut dengan rambut hitam tergerai sangat cantik.tapi tunggu wajahnya sekarang terlihat sangat sedih dan tak ada kebahagiaan terlihat.
Tzuyu yang mendengar kata2 nenek kim kini benar2 membuat hatinya seperti tertusuk pisau kemudian dicabut dan ditusuk lagi.hatinya benar2 sakit.
"Oppa tolong katakan sesuatu pada nenek.tolong jangan terima pertunangan ini oppa"dalam hatinya berucap.
Kini nancy dan taehyung sudah berdiri berdampingan layaknya seorang kekasih .nancy tak segan2 merangkul lengan taehyung.dan mau tak mau taehyung harus menerima agar nenek kim tak kecewa padanya.
"Ini adalah nancy.dia adalah putri dari Tn.lee pemilik perusahan LN group.dia adalah calom tunangan cucu saya"ucap nenek kim.
Tzuyu benar2 tak tahan terus berdiri disana.kini ia berlari entah kemana yang jelas ia ingin pergi dari tempat itu.jungkook yang sedari tadi berada disampingnya kini hanya menatap tzuyu yang berlari.jungkook berfikir tzuyu hanya ingin ketoilet.
Tn dan Ny kim tampak menghela nafas kasar.karena hal seperti ini akan terjadi pada anaknya.karena saat mereka mudapun mereka adalah pasangan hasil dari perjodohan nenek kim.Ny.kim yuri benar2 takut dan sedih melihat keadaan taehyung yang menderita seperti ini.
Disisi lain seokjin dan jisoo yang sedari tadi mendengarkan ucapan nenek ki tiba2 merasa jengkel.
"Kenapa nenek begitu jahat,bahkan taehyung tidak mengenalnya sama sekali.kalau aku mungkin sudah bunuh diri"ucap jisoo dengan tatapan penuh amarah.
"Sudahlah jisoo jangan bicara seperti itu.yang penting sekarang kau dan aku.dan aku juga secepatnya akan menikahimu"goda seokjin.
"Oppa,aku sedang tak ingin bercanda."ucap jisoo lalu pergi meninggalkan seokin.
Assalamualaikum yeorobun.
Taehyung mau tunangan.tapi kenapa dengan tzuyu.kenapa dia sakit hati dan melarang taehyung untuk menerimanya.?apa dia juga jatuh cinta sama kakaknya sendiri?..
Jangan lupa voment.
Maaf banyak typo
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]
General FictionKau bukan adikku.kau adalah gadisku.aku akan berusaha untuk menjadikanmu gadisku.KTH Cinta??tidak mungkin itu cinta.itu hanya rasa sayang sebagai kakak adik.CTZ cast: taehyung tzuyu seokjin jisoo jungkook nancy jimin