detak jantung

1.7K 114 1
                                    

Tzuyu kini tengah berada di depan cermin riasnya.ia kini memoles tipis wajah cantiknya .ya karena tzuyu memang anti dengan make up tebal.walaupun begitu kecantikannya tak pernah luntur.bahkan ia lebih cantik dengan riasan seperti itu.setelah selesai,tzuyu pun berjalan keluar kamar.namun saat diambang pintu.ia sepertinya melupakan sesuatu.ya ponselnya,tzuyu memang orang yang pelupa ia sering lupa menaruh sesuatu.ia mencoba mencari di ranjang dan meja samping ranjangnya.saat ia membuka laci meja.tangannya meraih sesuatu berbentuk kotak.ia sangat hafal dengan kotak itu.lalu ia membuka kotak itu dan mengamatinya.

"Jam tangan ini?aku bahkan sampai lupa.aku harus memberikannya pada oppa."gumam tzuyu.

Dengan cepat ia memasukannya kedalam tasnya.ia kemudian kembali dengan tujuan utamanya yaitu ponselnya.

"Nah ketemu!"ucap tzuyu yang telah menemukan ponselnya yang ternyata dibawah ranjangnya.semalam saat ia sedanga bermain dengan ponselnya ia tertidur dan handponenya terjatuh.

Tzuyu pun segera turun untuk sarapan sebelum berangkat kerja.

_______________________

Saat semua tengah sarapan.tiba2 bel rumah berbunyi.

"Hemm siapa yang datang sepagi ini,Boswort tolong buka pintunya?"ucap nyonya kim yang menyuruh pelayannya.

Tamu itu pun langsung masuk dan mengahampiri mereka diruang makan.

"Siap...?"belum sempat nyonya kim berkata.tamu itupun sudah hadir dihadapanya.

"Nancy?"ucap nyonya kim lagi.membuat seluruh orang menatap yang punya nama.

"Selamat pagi semua.."ucap nancy lalu berjalan kearah taehyung.

"Bolehkan aku ikut sarapan bersama calon keluarga baruku"ucap nancy yang kini menarik kursi disamping taehyung untuk ia duduki tanpa menunggu jawaban pemilik rumah.

"Boleh nancy.silahkan...kau ambil sendiri nasinya"ucap tuan kim.

Taehyung kini menghentikan sarapannya dan beranjak dari tempatnya.namun sebelum beranjak dia berpamitan kepada tuan dan nyonya kim.lalu ia segera pergi.
Nancy pun tak melanjutkan sarapannya ia justru mengikuti taehyung pergi.

"Paman bibi sepertinya aku tak jadi sarapan.permisi.."ucap nancy yang kemudian mengejar taehyung.

Tzuyu yang sedari tadi diam dan hanya menatap mereka.kini merasa tak berselera makan juga.

"Tzu...kenapa kau diam.ayo cepat habiskan makanmu"ucap jisoo.

"Iya kak"ucap tzuyu yang kemudian tersenyum kepada kakanya.

Saat taehyung hendak membuka pintu mobilnya.nancy menarik tangan taehyung.taehyung lalu menepis tangan nancy.

"Oppa...kenapa kau pergi?aku kan ingin menemanimu sarapan"rengek nancy.

"Nancy jangan berlebihan"jawab taehyung datar.

"Oppa kita ini akan menikah.kau itu calon suamiku jadi aku ingin lebih dekat denganmu"ucap nancy.

"Dengar nancy.aku sama sekali tak menginginkan dan mencintaimu.aku menerima pertunangan ini karena nenek.jadi kamu jangan berharap lebih.dan berhenti menggangguku"jawab taehyung lalu masuk kedalam mobilnya dan melajukannya.

Nancy yang mendengar kata2 taehyung merasa tertohok.namun ia justru merasa tertantang dan semakin ingin mendapatkan taehyung.

"Lihat saja oppa.sebentar lagi kau akan jadi milikku dan aku akan membuatmu mencintaiku bahkan mengejarku.tak ada yang tak bisa didapatkan oleh nancy.heh...."nancypun tersenyum licik.

.
.
.
.

Tzuyu kini tengah bersiap untuk pulang karena jam menunjukan pukul 4.ia kemudian keluar dari restoran dan mencari taksi.ia memang enggan membawa mobil.namun saat ia masih menunggu taksi jimin menyapa tzuyu.

"Tzu ..kau sedang menunggu siapa?"tanya jimin.

"Oh..jimin oppa.tidak.aku hanya sedang menunggu taksi oppa".jawab tzuyu.

"Hemm...jadi kau masih enggan membawa mobil sendiri"

"Begitulah oppa,aku hanya tak ingin dipandang lebih.aku lebih suka menjadi orang biasa"ucao tzuyu.

"Kau memang berbeda tzu.aku kagum sama dirimu yang tak pernah sombong dengan apa yang kamu punya".jawab jimin.

"Ah...aku memang belum punya apa2 oppa.itu semua milik keluarga angkatku."

Jimin yang mendengar ucapan tzuyu kini menunduk sambil tersenyum.melihat wanita didepannya begitu polos dan sangat rendah hati.

"Ikutlah denganku.biar ku antarkan kau pulang"ajak jimin.

"Ah..tidak perlu oppa.aku tidak mau merepotkanmu"

"Tzuyu2,..itu tak merepotkanku.justru aku senang bisa membantumu.lagian aku juga rindu pada taehyung.sudah lama aku tak menemuinya.jadi aku sekalian mampir"jawab jimin.

"Kalau jimin oppa menemui taehyung oppa.itu artinya oppa bakalan tau kalau atasanku adalah jimin oppa.kalau dia tau pasti taehyung oppa bakalan menyuruh jimin oppa untuk menjaga dan mengawasiku"batin tzuyu.

"Ah.. Itu.TAKSI!!!!!".ucap tzuyu yang kebetulan sekali melihat taksi melintas.

"Oppa...maaf.sepertinya lain kali saja,sampai jumpa"tzuyu pun mmasuk kedalam taksi.dan meninggalkan jimin begitu saja.jimin yang melihat tingkah tzuyu hanya terkekeh dan menggelengkan kepala

Saat sampai dirumah tzuyu segera ke kamarnya untuk membersihkan diri.ia kini nampak segar setelah mandi.ia meraih ponselnya yang tergeletak diatas ranjangny.ia melihat ada banyak panggilan tak terjawab dan juga pesan yang tak lain dari jungkook.

"Hemm orang yang sama.,ck".lalu ia membuang ponselnha diranjang lagi dan mengabaikannya.ia segera turun kebawah.saat tzuyu menuruni anak tangga terakhir.netranya kini menangkap sosok yang membuat hatinya berdegup.sosok itupun tak kalah menatapnya tajam.lalu senyum merekah terlihat diwajah tampannya.

"Kau sudah pulang ternyata.maaf oppa tak bisa menjemputmu.akhir2 ini aku sangat sibuk"ucap taehyung.

"Hemm..tidak apa oppa.aku tau itu"jawab tzuyu.

"Aku akan mandi dulu."ucap taehyung yang kemudian menaiki anak tangga.namun saat ditengah langkahnya pun terhenti.

"Tunggu aku dtempat biasa.10 menit lagi aku akan menemuimu"ucap taehyung lalu melangkahkan kakinya lagi.

Tzuyu yang mendengarnya pun kembali mengedipkan matanya berulang kali memastikan untuk memahami kata2 taehyung.

"Kenapa?apa yang oppa katakan".hatinya pun semakin berdegup kencang.entahlah sejak dulu ia selalu merasakan hal seperti itu saat bersama taehyung.kadang ia merasa benci dengan apa yang ia rasakan.

Taehyung sedari tadi hanya mondar mandir dikamarnya.ia sangat bingung dan gugup.ia bingung harus mengatakan apa pada tzuyu.tapi ia sangat merindukannya.

"Argghhh...sial.kenapa aku segugup ini.ayolah taehyung kau sering bersama tzuyu.kau hanya perlu bersikap biasa"ucap taehyung sebal.kini ia mengacak rambutnya yang masih basah dan mengusap2 wajahnya.

Tzuyu yang sedari tadi menunggu taehyung di gazebo tempat favorit taehyung kini mulai mengantuk.ia lalu membaringkan tubuhnya dan memejamkan matanya.

"Aku ingin tidur sebentar.biarkan Oppa membangunkanku nanti."batin tzuyu.











Assalamualaikum.....

Maaf ya gaje.tapi tetap jangn lupa vote
Maaf banyak typo.

I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang