2 tahun kemudian......
Karena sebentar lagi tzuyu dan jungkook akan mengakhiri status mahasiswanya.ia berniat mengadakan pesta kecil bersama teman dekat meraka.hanya sekedar makan2 bersama dan berkumpul sudah cukup seru untuk mereka.tak teras waktu sudah sore dan acaranya pun selesai.jungkook dan tzuyu mereka pulang bersama.tentu saja ,karena jungkook selalu memaksa tzuyu dan tzuyupunbtak bisa menolak.karena memang jungkooklah sahabat dan orang yang selalu ada saat ia butuh meskipun kadang dia sangat menyebalkan.
Sesampainya dirumah tzuyu dan jungkook turun dari mobil.jugkook ingin mengantarkan tzuyu sampai depan pintu dan sekalian ingin berpamitan dengan Ny. Dan Tn. Kim.
Ting tong...
Saat menunggu pintu terbuka.jungkook mengucapkan sesuatu kepada tzuyu.
"Tzu...gimana kalau akhir pekan kita ke taman hiburan,aku ingin mencari udara segar karena kita akan segera free dari tugas kuliah .jadi aku ingin kita menikmatinya"ucap jungkook.
"Hemm kalau aku menolak itu tak akan berhasil oppa.bukankah kau selalu memaksaku"jawab tzuyu yang melipatkan tangan didada dan mempautkan mulutnya.
"Kau benar sekali tuan putri"ucap jungkook yang terkekeh melihat tzuyu gemas sambil mencubit ke 2 pipinya.
saat bersamaan pintu rumah terbuka lebar menampilkan sosok lelaki yang tinggi gagah dan sangat tampan dengan baju putih lengan pendek serta celana jeans abu2.
"Kamu sudah pulang!dari mana saja kamu"ucap lelaki dengan suara tegas baritonya.yang membuat tzuyu dengan cepet menoleh dan membuang tangan jungkook dari pipinya.tzuyu benar2 terkejut dengan siapa yang ada didepanya sekarang.tanpa sadar lelaki itu menariknya masuk kedalam rumah dan menutup pintu dengan sedikit keras.
Dan jangan lupakan jungkook yang masih berdiri di depan pintu dengan muka bengongnya.
"Siapa dia?kenapa dia menarik tzuyu dariku?apa dia pengawal tzuyu yang baru"ucapnya sambil menaikan bahunya lalu pergi.
Sementara di dalam rumah.
"Oppa ...kau pulang?kenapa kau tak mengabariku oppa?aku sangat merindukanmu.ucap tzuyu yang memeluk taehyung kegirangan namun disertai airmata karena terlalu bahagia.
"Kenapa kau tak menjawabku,aku sedang bertanya padamu"bentak taehyung lalu melepaskan pelukan tzuyu.
"Oppa kenapa kau membentakku dan marah padaku.apa kau tak ingin tau dengan kabarku"ucap tzuyu yang masih mengeluarkan air mata.
"Aku muak denganmu"ucap taehyung lalu pergi meninggalkan tzuyu yang masih menangis.mungkin tangisannya kita sedikit lebih keras.
"Kenapa oppa??kenapa kau berubah?"batin tzuyu.
Saat hendak tzuyu ingin menuju kekamar.Ny.yuri memanggilnya.
"Tzuyu...."seru Ny.yuri.
"Eomma..."ucap tzuyu
"Apa kau sudah bertemu oppamu?dia baru datang tadi siang.saat kamu pergi ke acaramu dia pulang.dia ingin memberi kejutan pada kita semua.tidak ada yang tau kalau taehyung pulang.dia benar2 keterlaluan."ucap Ny.yuri.
"Ahh...iya eomma aku baru saja bertemu dengan oppa."jawab tzuyu datar.
"Apa kau tak bahagia sayang??bukankah kau sangat merindukannya?.ucapnya Ny.yuri bingung.pasalnya tzuyu selalu cerita ke Ny.yuri kalau dia rindu pada cowol itu.dan Ny.yuri juga tau kalau mereka berdua sangat dekat sejak kecil.tzuyu adalah adik kesayangan taehyung.
"Aq bahagia eomma.aku sangat bahagia.bahkan karena terlalu bahagia aku ingin menangis.eomma aku sangat lelah.aku ingin tidur dulu eomma"ucao tzuyu lalu meninggalkan Ny.yuri begitu saja.
Melihat kelakuan tzuyu Ny.yuri pun mengerti kalau telah terjadi sesuatu antara mereka.Ny.yuri sangat paham dengan sifat2 anaknya.
"Kalian ini masih saja seperti anak kecil"ucap Ny.yuri sambil menggeleng kepala.
Assalamualaikum....
Akhirnya taetzu kembali.taehyung kenapa jadi galak gitu ya.apa karna cemburu?atau karena dia sudah tak sayang sama tzuyu.lihat chapter selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]
General FictionKau bukan adikku.kau adalah gadisku.aku akan berusaha untuk menjadikanmu gadisku.KTH Cinta??tidak mungkin itu cinta.itu hanya rasa sayang sebagai kakak adik.CTZ cast: taehyung tzuyu seokjin jisoo jungkook nancy jimin