Flashback on~~
Meskipum taehyung kini jauh dari tzuyu tapi ia tak pernah sedikitpun melewatkan untuk mencari tahu kabar tzuyu dimana.diam2 ia telah menyuruh orang2nya untuk terus mengawasi tzuyu tanpa sepengatahuan keluarganya.hanya taehyung dan heechul pengawal pribadinya yang tahu.
"Tuan muda ini beberpa foto nona tzuyu hari ini.dia sepertinya berangkat kuliah dengan temanny"ucap heechul sambil mengedarkan beberapa foto tzuyu.
"Siapa leleki ini?dan apa hubungannya dengan tzuyu".ucapnya yang masih menatap foto tersebut.
"Namanya jeon jungkook.dia adalah teman dekat nona tzuyu.mereka sepertinya dekat dan dia selalu menolong nona tzuyu."jawab heechul
"Kamu cari tau tentang dia,dan tetap awasi tzuyu."perintahnya.
"Baik tuan muda"heechul membungkuk hormat lalu pergi meninggalkan taehyung.
Kini taehyung sedang didekat jendela apartementnya menelusuri pemandangan kota paris dari gedung yang menjulang tinggi tersebut.
Foto yang kini ditanganya sekarang sudah menjadi remasan.lalu membuangnya asal."Ternyata kau tak menepati janjiku tzuyu.kau benar2 telah membuatku kecewa."gumamnya.dengan mata kemarahan.
Setelah saat itu taehyung merasa enggan untuk menghubungi tzuyu lagi.jangankan menghubungi.mengangkat telfon ataupun membalas pesanya pun tak dihiraukan lagi.taehyung benar2 kecewa karena tzuyu tak menepati janjinya.walaupun taehyung sendiri tahu kalau mereka tidak berpacaran.tapi taehyung sangat paham dengan tingkah jungkook yang ingin memiliki tzuyu.
2 tahun berlalu kini ia telah selesai dengan kuliahnya di perancis.sebenarnya ia telah selesai sejak 5 bulan yang lalu.tapi Tn.kim menyuruhnya untuk menangani bisnisnya di perusahaan temannya.hitung2 sebagai training untuknya sebelum memegang perusahaanya sendiri.karena ia akan langsung mengambil alih perusahaan yang diberikan oleh neneknya.
Hari ini dia ingin berniat pulang ke negaranya.ia berniat tak memberi tau keluarganya sama sekali.ia ingin memberi kejutan kepada mereka.
Flashback off~~~~
Taehyung kini berada di gazebo yang ada ditengah taman samping rumahnya.tempat ini memang tempay favorit dia.jadi ia sering menghabiskanya disini ketimbang dikamar.
Tempat ini selalu membuatnya lebih tenang karena pemandangan disekitar membuat pikiranya lebih rileks.
Kini ia tengah berdiri dengan melipat tangan didepan dada.ia sedang mencoba meredam amarahnya yang sempat tersulut tadi.
"Taehyung.."suara wanita yang begitu lembut membangunkan lamunannya .
"Eoh..eomma.ada apa eomma?"ucapnya lalu berjalan kearah sofa untuk mendudukan pantatnya.
"Eomma,yang harusnya bertanya.ada apa?"ucapnya lalu mengikuti taehyung untuk disamping anak lelakinya.
"Apa maksud eomma.taehyung tidak mengerti"ucapnya pura2.
"Hemm kamu jangan berbohong sama eomma.eomma tahu kalau kamu dan tzuyu sedang tidak baik "ucap Ny.kim yuri.
"Itu hanya perasaan eomma saja.aku dan tzuyu baik2 saja eomma."jawab taehyung meyakinkan.
"Tapi kenapa kau malah disini dan tak menemuinya?kalian tidak seperti waktu dulu yang selalu nempel seperti perangko?" bantah Ny.yuri.
"ayolah eomma..aku dan tzuyu sekarang kita sudah dewasa.kita tidak perlu melakakukan yang tidak perlu.aku tadi sudah menemuinya saat ia pulang dengan pacarnya.jadi kenapa aku harus menemuinya lagi.biarkan dia istirahat.tzuyu pasti lelah ,aku juga lelah eomma .aku akan pergi tidur.selamat malam eomma.ucap taehyung lalu mencium kening eommamya dan berlalu.
Ny.kim yuri hanya menghela nafas kasar melihat sikap anak2nya yang aneh.
*********
Sementara itu kini tzuyu tengah menangis dikamarnya.ia berbaring tengkurap sambil memukul2 bantal yang ia tindah d bawah dadanya.dia benar kecewa karena sikap taehyung.ia begitu rindu tapi yang ia dapatkan justru kekecewaan.
"Kau jahat oppa!kau jahat!!!!hiks hiks..."tzuyu menangis terisak2.
Bersambung dulu gaes
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]
General FictionKau bukan adikku.kau adalah gadisku.aku akan berusaha untuk menjadikanmu gadisku.KTH Cinta??tidak mungkin itu cinta.itu hanya rasa sayang sebagai kakak adik.CTZ cast: taehyung tzuyu seokjin jisoo jungkook nancy jimin