menghindar

2K 127 1
                                    

Flashback on.....

Seorang gadis kecil berumur sekitar 8tahun kini sedang bermain boneka dikamarnya.ia mempunyai banyak boneka.karena ia sangat suka boneka.tiba2 pintu kamarnya diketuk dibuka oleh seseorang.

"Tzuyu...kau sedang apa?"ucap anak laki2 kemudian menghampiri tzuyu yang sedang bermain.

"Tae oppa.aku sedang bermain boneka.ada apa?"

"Tidak apa2,aku hanya ingin bermain denganmu."

"Tapi oppa kan laki2 mana boleh bermain boneka?"

"Kenapa tidak.ini kan ada boneka laki2nya."jawab taehyung yang kemudian meraih boneka laki2 disamping tzuyu.

"Tzu ...boneka pangeranmu harus menikah dengan tuan putri.ayo kita nikahkan"lalu taehyung mendudukan kedua boneka tersebut.

"Oppa.kenapa mereka harus menikah?tuan putri masih kecil"

"Karena pangeran ingin melindungi dan membuat bahagia tuan putri.agar tidak ada yang berbuat jahat pada tuan putri"jawab taehyung.

"Tapi tuan putri punya banyak pengawal.dia pasti akan baik2 saja oppa"balas tzuyu lagi.

"Tidak tzu.pengawal itu untuk menjaga saja.mereka tidak bisa membuat tuan putri bahagia".

"Oo..begitu oppa.tapi oppa selalu melindungi dan membuatku bahagia.berati oppa akan menikahiku?" tanya tzuyu kecil dengan polos.

"Tentu saja tzu.oppa akan menikahimu kalau kita sudah besar.oppa janji"taehyung pun mengangkat jari kelingkingnya untuk mengisyaratnya sebuah janji.

"Baiklah oppa,aku akan menunggu janjimu"tzuyupun mengaitkan jari kelingkingnya ke kelingking taehyung.kemudian mereka tertawa.

Semenjak itu..taehyung selalu menjaga tzuyu dimanapun.dan dia selalu mengutarakan keinginannya untuk menikahi tzuyu.sampai ia remajapum taehyung selalu mengucapkannya.tzuyu yang bertmbah dewasa sudah memahami arti menikahpun.hanya menganggap itu sebuah candaan taehyung kepadanya.

Flashback off....

_________________________

Pagi ini tzuyu berniat berangkat lebih pagi.ia masih enggan bertemu taehyung.dia terlihat canggung saat bertatapan dengan taehyung.sejak kejadian kemarin tzuyu sering menghindar saat bertemu taehyung.dan taehyung pun hanya bisa pasrah karena ia tau kalau tzuyu sedang menghindarinya.

"Tzu kau tak sarapan dulu sayang"ucao nyonya yuri.

"Em .eoumma aku nanti makan di cafe saja.ada banyak pekerjaan hari ini"ucap tzuyu yang masih memasukan barang2 pentingnya kedalam tas.

"Ya sudah kalau begitu.kamu akan diantar supir atau dengan tae...."belum sempat menyelesaikan kata2nya.tzuyu sudah memotongnya.tzuyu sangat tau maksud eommanya yang menyuruhnya bareng dengan taehyung.padalah dia sedang menghindarinya.

"Aku naik taksi eoumma.sudah aku pergi dulu eomma.mmucah.."tzuyu mengecup pipi nyonya yuri lalu segera pergi.
.
.
.
Saat didalam taksi tzuyu pun hanya termenung memikirka kata2 taehyung.dia benar2 dibuat stres oleh taehyung.ia tak habis pikir kenapa taehyung bisa berbicara seperti itu.tapi tzuyu juga tak bisa membohongi perasaannya karena ia memang menyukai kakak angkatnya itu.tentu saja...taehyung sangat tampan.sejak SD sampai SMA ia selalu jadi idola kaum hawa.tzuyu kadang meras cemburu saat taehyung selalu didekati cewek2,selain itu dia memang sangat melindungi tzuyu.sejak dulu taehyung selalu menunjukan tingkah yang tak biasa menjadi seorang kakak.contoh kecilnya saja.dulu saat SMA tzuyu pernah suka sama seorang laki2 tapi laki2 itu ternyata memanfaatkan tzuyy dan tak mencintai tzuyu.tzuyu yang mengetahuinyapun menangis dan tak mau makan sma sekali.tAehyung yang sebelumnya sudah memperingati tzuyu kini sedih dan kecewa melihat tzuyu.taehyungpun lalu mencari laki2 itu dan memukulinya.taehyung selalu memeluk dan menghibur tzuyu sampai tzuyu move on dari dia.taehyung selalu memberi kata2 romantis untuk tzuyu.sejak saat itu tzuyu mulai tertarik dengan kakak angatnya.tapi ia memendamnya.karena ia tau kalau hubungan mereka tak akan pernah bersatu.karena sekarang mereka adalah keluarga meskipun bukan saudara kandung.

I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang