Amarah

2.5K 173 2
                                    

Hari ini keluarga kim tampaknya sedang sibuk.karena malam nanti akan ada pesta kecil untuk menyambut anaknya taehyung yang baru kembali dan juga  merayakan atas kelulusan taehyung.tak banyak yang diundang hanya keluarga dekat dan juga teman2 dekat saja.mereka sengaja menggelar pesta dirumah,tepatnya ditaman samping rumah mewah Tn.kim.
Tzuyu dan jisoo kini berada didapur untuk membantu paman rafy koki rumah mereka ,untuk menyiapkan hidangan pesta.sebenarnya ada banyak koki dan pelayan disana,tapi tzuyu dan jisoo memang sangat senang berada di dapur.mereka memang lebih suka memasak.tzuyu juga setelah lulus kuliah ingin berniat mendirikan cafe sendiri.

Jisoo dan paman rafy kini sedang sibuk di depan kompor.dan tzuyu sedang memotong2 sayuran.dia teringat lagi dengan ucapan taehyung semalam.ucapan itu seakan2 tengiang dikepalanya.

"Apa?dia bilang udah muak?tapi kenapa?"batin tzuyu.

Entah kenapa jarinya kini terasa perih.dan oh astaga ternyata jari lentiknya pun tanpa sadar teriris pisau yang ia gunakan untuk memotong sayuran.tzuyu lalu segera berdiri dan mencicip darah di jarinya sendiri agar darahnya berhenti mengalir.lalu mengambil kotak P3K.
Jisoo yang mengetahui itu langsung panik dan menghampiri tzuyu.

"Tzu,,apa kau baik2 saja?kenapa bisa sampai teriris?apa kau melamun tadi?"tanya jisoo bertubi2 sambil memegang jari tzuyu untuk membantu mengobati lukanya.

"Aduh ..."tzuyu meringis saat obat luka di oles di jarinya.

"Hemm tidak apa2 kak.aku tadi hanya terburu2 saat memotong.aku sangat ceroboh.jadi begini akibatnya"jawab tzuyu.

"Lain kali hati2 tzu,untung saja hanya sedikit yang tergores.gimana kalau sampai jarimu putus"ucap  jisoo meledek.

"Aish...kakak ini berlebihan.mungkin aku akan mengganti jari ayam kalau jariku terputus."jawab tzuyu terkekeh.
Taehyung yang saat itu ingin mengambil minum didapur tiba2 terhenti melihat jisoo yang sedang mengobati luka tzuyu.

Jisoo yang menyadari kehadiran taehyung kini tersenyum lembut menyapa adik lelakinya.

"Tae,kenapa kau bengong disitu?apa kau butuh sesuatu?"ucap jisoo.

Tzuyu pun menoleh kearah yang dipanggil dan ditatap oleh jisoo.dia berharap oppanya itu menghampirinya dan khawatir dengan lukanya.karena sejak kecil setiap tzuyu sakit atau terluka,taehyunglah orang yang pertama kali selalu khawatir dan mengobatinya.dan kini tzuyu berharap sifat itu masih ada dalam diri taehyung.

"Emh...benar.aku kesini ingin mengambil minum kak.aku permisi"ucapnya kemudian membuka lemari es dan mengambil soft drink lalu pergi begitu saja melewati jisoo dan tzuyu.

Harapan tzuyu yang ingin diperhatikan oleh taehyung pun kini harus pupus.tanpa sadar air matanya kini kembali menetes.

"Taehyung sejak pulang dari paris sangat berubah.dia jadi lebih cuek dan dingin.tidak seperti dulu yang terlalu over sama kamu tzu.dia semakin dewasa".ucap jisoo yang sedang membereskan obat2nya tanpa melihat wajah tzuyu yang menangis.
Tzuyu yang tak kuasa menahan air matanya harus kabur dari hadapan kakanya itu sebelum dia tau dan berubah jadi wartawan dengan banyak pertanyaan.

"Eh...ada apa dengan anak itu.dia kabur begitu saja.padahal tugasnya belum selesai."ucap jisoo.
********

Pestanya kini sudah mulai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pestanya kini sudah mulai.pesta digelar di taman kediaman Tn.kim.taman itu sangat indah dan luas..tanaman2 yang tertapa rapi dan alunan musik klasik membuat malam ini semakin romantis untuk orang2 yang berpasangan.untuk yang jomblo sebaiknya menjauh dulu .tzuyu misalnya,ia kini memilih menyendiri duduk didekat kolam ikan yang airnya begitu jernih menampakan ikan2 hias yang berenang.tzuyu hanya menatap ikan2 itu bosan dengan sedikit mencelupkan tangannya ke air dan memainkanya.

Tiba2 seorang tangan menutup kedua matanya dari belakang.

"Yak...siapa kau.lepaskan!"ucap tzuyu sambil mencoba melepaskan tangan besar itu dari matanya.

Namun pemilik tangan tak bersuara sedikitpun.tzuyu pun berfikir tangan siapa itu?

Apa jangan2 milik taehyung??deg.....
Pikirnya..

"Oppa?"lanjut tzuyu menebak dengan suara lirih.

"Wah bagaiamana kau bisa tau tzu"ucap jungkook heran.karena pasalnya tzuyu tak memberi tau acara ini.justru jisoo lah yang mengundangnya.dan ia ingin mengejutkan tzuyu.

"Apakah kita benar2 punya kontak batin,sepertinya kita berjodoh".ucap jungkook sambil tertawa.

Namun ekspresi tzuyu justru kini berubah sedih.ternyata orang yang di harapkan itu tidak disini.

"Tuan putri"ucap jungkook sambil melambai2 didepan tzuyu.sadar kalau tzuyu sedang melamun.

"Oppa kenapa kau bisa ada disini.bukankah aku tak memberi tahumu?"ucap tzuyu ..

"Yak bagaimana bisa kau tak memberi tahuku?kau anggap apa aku huh."jawab jungkook kesal.

"Aku sengaja, agar makanan disini tak cepat habis".ledek tzuyu....

"Yak,memangnya aku ini apa huh.apa kau lupa aku ini orang kaya.aku bisa membeli makanan sebanyak2nya."ucap jungkook kesal lalu memalingkan muka.

"Aish...kenapa oppaku ini sangat sensitif.aku hanya bercanda oppa."tzuyupun tertawa melihat kelakuan jungkook.

Jungkook yang merasa ditipu ia langsung menggelitiki tzuyu dan membuat tzuyu geli serta tertawa terbahak2.

Disaat mereka berdua sedang asyik bercanda.ternyata ada seseorang yang tengah menyaksikan pemandangan yang menyakiti hatinya.taehyung yang melihat itupun kini tanpa sadar mengepal erat tangannya.jangan tanya seperti apa ekspresi wajahnya.sangat jelas kini ia seperti harimau kelaparan yang ingin segera membunuh mangsanya.










Assalamualaikum yeorobun...

Maaf sekali banyak typo.

I LOVE YOU MY SISTER [ COMPLETE √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang