The Book
A Fanfiction by Redline0022
Fantasy & Adventure
Cast :
Do Kyungsoo | Park Chanyeol | Kim Myungsoo | Oh Sehun
Byun Baekhyun | Xi Luhan | Kim Junmyeon | Wu Yifan
Warning !
Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Serta sebutan atau istilah yang tertera hanyalah karangan penulis saja.
~oO Selamat Membaca Oo~
***
Guk ! guk ! guk !
Mata terpejam seorang gadis yang tinggal di bangunan tua dekat tebing karang kota Bluegill, terbuka dengan cepat. Sang empunya terbangun tiba-tiba setelah mendengar gonggongan anjingan yang sudah menjadi kawannya dalam beberapa hari ini.
Kyungsoo menoleh ke sekeliling, tidak ada kawan berkaki empatnya didalam. Gadis itu bangkit berdiri lalu memakai jubah putihnya, ia hendak keluar rumah untuk memastikan apa yang sedang terjadi.
Batu besar yang menghalangi perlahan bergeser setelah Kyungsoo merapalkan beberapa kata. Gadis itu kembali melangkah untuk keluar.
Sesampainya di luar, ia melihat Toben, anjingnya, menggonggong ke arah kota Bluegill. Kyungsoo mengernyitkan dahinya, karena tidak biasanya Toben bertingkah seperti itu.
"Toben, ada apa ?"
Guk ! guk ! guk !
Tiba-tiba angin berhembus kencang di sekitar tebing itu. Kyungsoo melotot terkejut saat dirasakannya angin itu. Tidak ! ini bukan angin laut biasa, angin ini sangat berbeda.
Gadis berjubah putih itu masuk kembali ke dalam rumahnya, lalu keluar lagi setelah membawa benda yang menemaninya selama ini.
"Toben, ayo kita lihat apa yang terjadi !"
Guk !
~oOo~
Suara air mengalir, serta angin yang berbenturan dengan pohon-pohon, tak membuat seorang Pangeran muda kerajaan Magnolia ini terganggu. Nampaknya, ia sangat menikmati pemandian dalam penginapan ini.
"Hhhh kenapa Kai tidak bilang sejak tadi kalau pemandiannya seperti ini. Hhhh nyaman sekali~"
Cukup lama Chanyeol berendam, sampai akhirnya dirasa cukup. Chanyeol bergerak keluar dari kolam pemandian itu lalu mengeringkan tubuhnya dengan kain yang sudah ia bawa sejak tadi.
Tak !
Chanyeol terkejut lalu menoleh ke arah jendela saat tak sengaja mendengar suara patahan kayu. Matanya menatap was-was jendela itu.
'Kenapa rasanya seperti ada yang mengintai ?' batinnya.
Tanpa pikir panjang, Chanyeol memakai kembali pakaiannya. Baru saat ia hendak membuka pintu, dirinya dibuat terkejut dengan lantai yang ia pijak bergetar.
Untuk memastikan ia hanya berhalusinasi atau tidak, Chanyeol menoleh ke arah kolam. Dan matanya menangkap air pada kolam itu bergelombang.
Dia sedang tidak berhalusinasi !
KAMU SEDANG MEMBACA
The Book
FanfictionApa jadinya jika di dunia ini terdapat sebuah sihir ? dengan 2 sihir terkuat yang tertulis pada 2 buku, yaitu Putih(Alfa) dan Hitam(Omega). Bagaimana perjuangan seorang Pangeran muda yang mencoba mengembalikan keseimbangan dunia ? seperti saat sebel...