XI

412 109 17
                                    

The Book

A Fanfiction by Redline0022

Fantasy & Adventure

Cast :

Do Kyungsoo | Park Chanyeol | Kim Myungsoo | Oh Sehun

Byun Baekhyun | Xi Luhan | Kim Junmyeon | Wu Yifan

Warning !

Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Serta sebutan atau istilah yang tertera hanyalah karangan penulis saja.


~oO Selamat Membaca Oo~



***

2 hari telah berlalu semenjak pemuda yang berasal dari kota SanSan yaitu Yixing bergabung bersamanya. Ia mungkin awalnya menganggap pemuda itu hanya pemuda ceroboh, aneh dan bodoh.

Tapi pemikiran itu harus ia buang jauh-jauh saat mengetahui bagaimana pengetahuan Yixing tentang obat-obatan serta tanaman herbal. Pemuda itupun pandai mencari makanan di hutan.

Kini mereka berada di jalur menuju kota Holobo. Kota yang dikenal sebagai kota 'eksentrik', namun memiliki kekayaan tambang yang luar biasa.

Ke-empatnya kini sedang beristirahat sejenak. Chanyeol tertidur, lalu Kai mengasah pedangnya, dan Kyungsoo serta Yixing menyiapkan makanan. Toben ? anjing itu ikut tertidur disamping Chanyeol.

"Nona, buah ini tidak akan enak jika di padukan dengan buah itu !"

Melihat ekspresi Kyungsoo, Yixing menggelengkan kepalanya lalu mengambil buah yang berada di tangan Kyungsoo. "Buah ini sebagian besar mengandung air, jika nona campurkan dengan buah itu, hasiat keduanya tidak akan sama."

"Tapi yang mereka butuhkan hanya kenyang..." jawab Kyungsoo.

Yixing terkekeh mendengarnya. "Kalau kita bisa sehat sembari kenyang kenapa tidak ? itu juga baik untuk petarung dan pengembara seperti mereka."

Kyungsoo tertawa pelan lalu mengangguk. Benar juga, jika mereka hanya mengejar kenyang, kesehatan mereka tidak akan terjamin.

"Kamu tahu banyak hal yah. Hebat sekali," ucap Kyungsoo setelahnya. Kini ia membantu pemuda itu untung memotong ubi jalar.

"Baba dan Palola mengajarkan banyak hal tentang hasil alam padaku. Awalnya aku memang tidak suka dan malas, tapi ternyata semakin lama aku semakin suka dan tidak kusangka semua itu berguna." Kyungsoo mengangguk paham setelah mendengar penjelasannya.

Setelah bergelut hampir selama setengah jam, kini mereka telah menyiapkan makan siang. Kyungsoo mengambil sedikit dari makanan itu lalu berjalan ke arah Toben dan membangunkan anjing itu.

"Toben...bangun," panggil Kyungsoo.

Bukan hanya Toben yang terbangun berkat suara Kyungsoo, melainkan pemuda disebelah anjing itu ikut terbangun.

"Kau juga...makanan sudah siap." Setelah bicara seperti itu pada Chanyeol, Kyungsoo pergi menuju Yixing dan Kai.

Chanyeol mengerjapkan matanya sejenak. Ia masih tidak percaya pada apa yang didengarnya tadi.

Suara halus itu.

Tatapan lembut itu.

Bagaimana bisa ia terbangun hanya dengan 2 alasan itu ?

The BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang