XII

493 108 59
                                    

The Book

A Fanfiction by Redline0022

Fantasy & Adventure

Cast :

Do Kyungsoo | Park Chanyeol | Kim Myungsoo | Oh Sehun

Byun Baekhyun | Xi Luhan | Kim Junmyeon | Wu Yifan

Warning !

Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Serta sebutan atau istilah yang tertera hanyalah karangan penulis saja.


~oO Selamat Membaca Oo~



***

Suasana tegang menyelimuti keadaan Chanyeol, Kyungsoo, Kai dan Yixing. Mata mereka membola, menatap ke arah pemuda yang baru saja mengaku sebagai omega.

"K-kau jangan bercanda, bu-buku itu bukankah su-sudah hilang ?"

Pemuda berjubah hitam itu berbalik lalu memandang datar ke arah Chanyeol. Senyum sinis tercipta di wajahnya, pemuda itu membuka tudung jubah yang selalu menutupi kepalanya.

"Buku itu memang hilang, tapi bukan berarti buku itu tidak bisa ditemukan, bukan ?" balasnya dengan seringai.

Pemuda itu kemudian berjalan ke arah Kyungsoo, ia kemudian mengulurkan tangannya. "Serahkan buku itu padaku. Kau tidak pantas memegangnya."

Kyungsoo terbelalak, pegangannya pada buku yang ia ikat dipinggang semakin kuat. Kyungsoo tidak mau menyerahkan buku itu !

"Apa maksudmu ? dia tidak memiliki apa-apa ! jangan ganggu dia !" ujar Chanyeol setelah berjalan mendekat.

Pemuda berjubah hitam itu mendengus. Di tatapnya Chanyeol dengan tatapan remeh. "Apa kau tidak tahu bahwa dia membawa buku Alfa ?"

Kali Chanyeol, Kai dan Yixing yang memebalalakkan mata mereka. Di tatap mereka Kyungsoo dengan tatapan tidak percaya. Namun gadis itu tidak membalas menatap mereka, Kyungsoo justru menunduk dan memeluk benda dalam gaunnya erat.

"Kyungsoo, apa yang dia katakan benar ?" lirih Chanyeol. Kyungsoo tidak menjawab, gadis itu bangkit berdiri dari tempatnya lalu berlari.

"Kyungsoo !" panggil Chanyeol. Namun gadis itu tidak menghiraukannya, ia tetap berlari, sampai sebuah dinding api menghadangnya.

Mata gadis itu membola terkejut, ia kemudian berbalik dan menemukan pemuda berjubah hitam itu mengulurkan tangannya, seakan ia baru saja mengeluarkan mantra sihir.

"Mau lari ?" ucapnya penuh seringai.

Chanyeol menyiapkan kuda-kudanya. Ia kemudian berlari ke arah si jubah hitam itu sembari mengayunkan pedangnya.

Namun tidak semudah itu untuk Chanyeol. Pemuda berjubah hitam itu menyadari geraknya, dia melompat mundur lalu membacakan mantra sihir.

Tepat dimana kaki Chanyeol berpijak, sebuah duri berwarna hitam muncul. Pangeran itu berhasil menghindar, namun kakinya tetap terkena sedikit goresan.

Melihat itu, Kai tidak tinggal diam. Ia melepaskan pedang dari sarungnya lalu melompat dan menyerang.

Slashh

The BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang