XIV

409 102 27
                                    

The Book

A Fanfiction by Redline0022

Fantasy & Adventure

Cast :

Do Kyungsoo | Park Chanyeol | Kim Myungsoo | Oh Sehun

Byun Baekhyun | Xi Luhan | Kim Junmyeon | Wu Yifan

Warning !

Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Serta sebutan atau istilah yang tertera hanyalah karangan penulis saja.


~oO Selamat Membaca Oo~



***

Kyungsoo tidak bisa menahan rasa haru dan bahagianya saat ini. Tepat di hadapannya, kakak yang ia cari selama ini, berdiri dan memandang ke arahnya.

"Kakak..." lirih Kyungsoo. Gadis itu bangkit berdiri dan perlahan melangkah mendekat pada Myungsoo.

Berbeda dengan Kyungsoo yang bahagia, Chanyeol menatap curiga pria yang di panggil kakak oleh Kyungsoo itu. Lagipula, senyuman pada wajah pria itu nampak mencurigakan.

"Kakak hiks." Kyungsoo terus melangkah mendekat. Tinggal beberapa langkah lagi ia bisa memeluk pria itu, namun sebuah seseorang lagi muncul lalu menyekap Kyungsoo.

Gadis itu terkejut bukan main, ia hendak meronta namun kesadarannya mulai menghilang. Gadis itupun pingsan seketika.

Chanyeol hendak maju untuk menolong namun lehernya seperti tertusuk sesuatu, sehingga membuat Chanyeol berhenti melangkah dan menengok ke belakang.

Mata bulatnya membola saat melihat siapa yang baru saja menusuknya dengan jarum.

"K-Kai ?!" Mengikuti Kyungsoo, kesadaran Chanyeol pun menghilang.

Pemuda itu terjatuh seketika.

Tersisa Yixing dan Toben disana, namun puluhan manusia dengan pakaian yang sama muncul dan menangkap Yixing dan Toben dengan jaring.

"Hei ! lepaskan kami !" ronta Yixing, ia mencoba melepas jaring itu namun tidak bisa.

Guk ! guk ! guk !

Yixing kembali berusaha melepaskan diri, namun berhenti seketika saat ujung pedang yang tajam itu kini berada tepat di hadapan wajahnya.

Yixing mendongak, menatap takut pria yang ia tahu sebagai kakaknya Kyungsoo.

"Bawa mereka !" ujar Myungsoo dengan suara datarnya.

Prajurit pasukan X itu segera menggotong tubuh Chanyeol serta menarik Yixing dan Toben memasuki kereta kuda yang sudah mereka siapkan. Tentu saja mereka ditempatkan di tempat yang berbeda.

L atau Myungsoo, tersenyum puas lalu berjalan santai ke arah tubuh Kyungsoo yang tergeletak di tanah hutan itu. Di tariknya benda yang terikat di pinggang gadis itu lalu menyimpannya ke dalam baju.

"Tidak kusangka kau pandai juga membawa mereka kemari. Tapi ... seharusnya kau tidak perlu membunuh binatang itu." Myungsoo memerintahkan satu prajurit untuk mengangkat tubuh adiknya, sedangkan dirinya sendiri kini berjalan ke arah Kai.

"Segera berkumpul dan persiapkan dirimu. Kita kembali ke Magdavez." Myungsoo berjalan melewati Kai yang masih dia berdiri.

Pemuda itu menatap sendu pada jarum yang baru saja ia gunakan untuk membuat Chanyeol pingsan. Ia berjalan ke arah jarum itu lalu menginjaknya.

The BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang