-1-

6.1K 274 3
                                    

Author

"Lo?!"

"Kak Rayan!" keduanya terperangah.

"Lo Nidya kan?" Dia mengangguk dengan cepat, mengusap air matanya kasar dan segera menubruk tubuh tegap Rayan.

"Kak, makasih banget. Aku gak tau gimana jadinya kalo nggak ada kak Rayan." Ucap Nidya yang masih sesenggukan.

"Lepas! Lepasin-" Rayan melepas kasar pelukan Nidya.

"Lo kenapa ada di sini?" Tanyanya heran.

"Ceritanya panjang kak," Jawab Nidya lemah.

"Jelasin!" Rayan masih tetap ketus.

"Tapi aku haus banget kak, hampir kehabisan cairan dari tadi nangis sambil teriak-teriak." Nidya mengusap-usap tenggorokannya.

Rayan mendengus, tapi tetap membawa Nidya ke sebuah kedai untuk membeli minuman disana.

•••••

Rayan

Yang ada di depan gue sekarang adalah seonggok makhluk banyak tingkah dari benua lain.

Gue sampai saat ini Gak tau gimana makhluk semanja dia bisa ada di tempat jauh dari asalnya gini, sendirian pula.

Dengan tatapan tajam, gue melihat ke arah dia yang minum dengan cepat.

Gila nih cewek, minum gak ada rapi-rapinya!

Dua botol sekaligus langsung habis dalam sekejap.

"Haus bandel neng??" Cibir gue ke arahnya.

Dia cuma cengengesan,

"Udah kuat kan? Jelasin ke Gue gimana lo bisa sampe ke sini?"

"Ceritanya panjang kak," Jawabannya sepanjang jalan kek gitu terus.

"Panjangnya itu seberapa? Dari tadi panjang-panjang mulu, mana ada penjelasan yang bisa gue pahami!"

Jujur gue mulai kesel.

Dia lagi-lagi cuma nyengir kuda ke arah gue.

"Tapi kak Rayan jangan ngledekin aku ya," Pake nego lagi!

"Tergantung!"

"Tergantung gimana kak?" Keningnya berkerut.

"Kalo alasan lo logis, gue gak akan ngledek. Tapi kalo alesannya se-ajaib tingkah konyol lo, gue bakal ledek habis-habisan."

"Jadi sebenarnya, aku kesini mau nemuin pacar aku kak,"

Glek!

Asli Gue keselek.

"Pacar??"

Dia mengangguk,

"Ada ya, orang yang mau sama lo!" Sarkas gue gak peduli sama dosa.

"Jahat ih! Kak Rayan kalo cemburu bilang aja, gak usah bully Nidya gitu!"

Gila PD bener ni orang.

"Idih!!"

"Aku baru sampe di Inggris jam tujuh tadi, langsung ke tower of london karna emang janjiannya disitu. Katanya dia mau jemput aku tapi sampai jam sepuluh lebih dia gak datang."

"Orang mana?" Gue agak penasaran. Agak!

"Dia asli Inggris kak," Jelasnya.

"Emang udah berapa tahun pacaran sampe lo rela banget nyusul dia kesini?"

Grateful #BaperinloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang