Rayan
Gue balik lagi ke tempat dimana tadi Nidya minta dibeliin minuman.
Saat menoleh ke arah kursi yang sempat kita duduki, gue kaget banget ternyata dia masih stay disana.
Ini udah dua jam lebih gue pergi dari tempat itu buat ngerjain project. Gue kira dia bakal nyerah dan memilih pulang ke Indonesia.
Nyatanya dia malah duduk anteng, sambil megang erat-erat minuman yang dia beli tadi.
Mana mukanya melas banget lagi.
Masa iya gue tega ninggalin dia sendirian, ntar kalo diculik terus dimutilasi kan kasihan juga.
"Lu beneran gak mau pulang ke Indonesia?"
"Tuh kan, dugaan Nidya bener! Pasti kak Rayan bakal balik lagi kesini. Gak mungkin tega biarin cewek cantik kaya aku duduk sendirian!" Alih-alih menjawab dia malah bikin gue tambah dongkol.
"Nyesel gue balik lagi kesini!"
"Kak Rayan jangan gitu dong, boleh ya Nidya tinggal sementara di rumah kak Rayan."
"Gue gak punya rumah disini!"
"Ya, dimana aja kek, mau di bawah tenda beralaskan rumput yang bergoyang Nidya terima kok. Asal panas gak kehujanan, hujan gak kepanasan."
"Sumpah tambah ngaco lo! Bikin gue makin males, gak bisa bayangin kalo lo nginep sama gue pasti tiap hari cuma bikin rusuh!" Ujar Gue.
"Boleh ya kak. Nidya mohon pokoknya janji gak bakal ngrepotin deh!" Dia mengacungkan dua jarinya membentuk huruf 'V'.
"Ikut gue!"
"Yihaaaa!!! Ayok kak." Dia kegirangan kek bocah lima tahun dapet coklat gratis.
•••••
"Buruan jalannya!" Dia ngacir di belakang gue.
"Kak bisa gak sih jalannya pelan aja. Biar bisa sambil nikmatin pemandangan- aduhh!!"
"Kebanyakan ngomong lu ah! Pake acara nabrak punggung gue!"
"Kak Rayan kalo mau berhenti bilang-bilang dong, jadi nabrak tulang nih! Sakit banget tauk!" Ucapnya sambil meringis mengusap-usap keningnya.
"Lagian ngoceh mulu dari tadi, udah sampe nih!" Gue membuka pintu apartement.
"Wahh cepet banget, ini tempat tinggal kak Rayan??" Gue mengangguk acuh.
"Ini mah lebih dari rumah kak, ya ampun walaupun gak besar-besar amat. Tapi udah mewah banget! Beruntungnya jadi kak Rayan bisa dapet fasilitas sebagus ini!" Dia masih asyik melihat interior dalam ruang apartement papa yang selama empat tahun ini gue tempati.
"Lebay lo! Duduk! Dengerin gue." Dia nurut.
"Ada beberapa peraturan yang harus lo patuhi selama tinggal disini, sekali melanggar siap-siap angkat kaki dari apartement gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Grateful #Baperinlove
Humor[READY EBOOK😍] Ini cerita ke-3 dari seri Grateful, gak tau kenapa hastag-nya #Baperinlove padahal ceritanya juga belum tentu bikin baper wkwk. Lebih disarankan baca seri ke-1 dan ke-2 dulu ya😊 saling berkaitan ceritanya ! -Arrayan Kalandra Atmaj...