Chanyeol buru-buru menepi. Setelah Sehun berseru bahwa ia melihat Lisa di sekitar sini, ia menuju ke jalan yang Sehun tunjuk.
Jalanan itu tak beraspal, berada di antara pepohonan di pinggir jalan, entah menuju kemana. Walaupun mereka telah menyusuri jalan, mereka tak kunjung menemukan gadis yang kini telah berambut hitam itu.
"Bagaimana?" Tanya Chanyeol. Ia bingung harus tetap mencari atau mundur, karena hari juga telah beranjak sore.
"Yasudah. Mundur saja," Kata Sehun acuh tak acuh. Pandangannya melirik arah lain, seakan tak perduli. Walaupun Chanyeol tau Sehun masih sibuk menjelajah untuk menemukan gadis bernama Lisa itu.
Saat Chanyeol memutar mobilnya, di sana, di pinggir jalan itu mereka bisa melihat Lisa-gadis itu menatap ke arah mereka. Bahkan Sehun bisa melihat gadis itu mengeluarkan senyum mengejek ke arah mereka.
Tiba-tiba, gadis itu berlari ke tengah jalan. Ia menunggu sebuah mobil hitam ke arahnya, lalu berhenti tepat di depannya. Pria pemilik mobil itu keluar-hendak memaki-lalu dengan sigap Lisa menghantam kepalanya dengan kaki panjangnya. Lisa membunyikan klakson, melirik ke arah Chanyeol yang sudah cukup dekat dengannya dan kabur.
"Sialan," Maki Sehun. Chanyeol menginjak pedal gas, tak perduli bahwa kecepatan mobilnya mengakibatkan debu di jalanan berpasir itu beterbangan mengotori hijaunya pepohonan di sana.
"Kejar dia, cepatlah!" Seru Sehun. Ia membuka kaca mobilnya, lalu mengeluarkan tangan yang telah memegang pistol.
Dan Lisa juga melakukan hal yang sama. Tangan kirinya ia keluarkan, dan mulai menembaki mobil hitam Sehun dan Chanyeol melalui kaca spion.
Prak
Kaca depan mobil Chanyeol pecah. Karena Chanyeol tak bisa melihat apa-apa, mereka menepi sebentar.
Sekali lagi, Lisa membunyikan klaksonnya beberapa kali. Seakan berkata 'aku menunggumu'.
Setelah menepi, Sehun berlari keluar. Ia naik ke kap mobilnya, lalu memecahkan kaca depan mobil itu dengan kakinya, hingga tak tersisa apapun. Chanyeol menutupi wajahnya. Setelah itu, Sehun masuk dengan melompat dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAN A [BLACKVELVET]✔️
Misteri / ThrillerHighest rank; #2 in mystery; #1 in yeri, #1 in Blackvelvet, #1 in psikopat, #1 in jisoo; #1 in chaelisa; #1 hunlis Sekelompok pengacau mengganggu kedamaian kota. Para pengacau diketahui mampu menembaki banyak orang yang menghalangi mereka. Siapa san...