Saat Irene membuka mata dia melihat sekeliling ruang banyak barang antik diruang tersebut ,Ruang tersebut seperti di film-film kerajaan.
" Xiojie anda bangun " Ucap seseorang wanita.
Irene merasakan rasa pusing, seluruh ingata seseorang mengalir bagi film dikepalannya.
* xiojie : nona muda.
' jadi nama tubuh ini Qiu jin, bagaimana bisa Irene mafia nomor satu abad -21,
bertramigrasi ke tubuh seseorang gadis yang berusia 15 tahun'•••••••
Qiu jin adalah putri tertua dari Kaisar Gui Fu, kaisar dari Kerajaan api. Dia adalah anak kaisar dengan huanghou.
Walaupun Qiu jin adalah putri tertua kaisar dengan permaisuri, namun kaisar tidak peduli padanya, hingga permaisuri meninggal kaisar mengabaikannya, karena dia merupakan aib bagi kerajaan.* huanghou : permaisuri.
Qiu jin adalah putri tertua kaisar Gui Fu, tapi banyak yang tidak menghormatinya.
Kaisar lebih menyayangi putrinya dengan huangguifei, shuuji adalah putri yang ia bangga kan , sifat putri shuuji sangat sombong. kultivasi ada di tahap Dasar tahap 5.
*huangguifei : selir utama.
Setelah kematian huanghou, kaisar mengkat huangguifei menjadi permaisuri.
Seseorang yang tidak mempunyai kultivasi akan dianggap aib keluarganya.
* kultivasi dibagi 4 bagian setiap tingkat terdapat beberapa tahap :
1. Tingkat dasar sampai tahap 52. Tngkat Menengah sampai tahap 5
3.Tingkat tinggi sampai tahap 5
4.dewa ( legendaris)
Qiu jin seorang yang sangat baik, ia pun juga cantik. Kecantikannya bisa menyebabkan hancurnya negara. Karena ia berpenyakitan Qiu jin tidak bisa berbuat apa-apa. Bakatnya yang tersembunyi pun tertutup.
Qiu jin hidup tanpa kasih sayang orang tua , hanya kakaknya yang selalu menyanyangi memberikan dia kasih sayang yang seharusnya dia dapat dari ayahnya.
Saat umur 10 tahun kakaknya pergi berlatih dengan guru Goku. Kakaknya berjanji akan menjadi kuat demi dia.
* guru Goku adalah guru terkuat kedua setelah guru yoshi, guru yoshi adalah orang terkuat di jianghu. Tapi guru yoshi menghilang jianghu tidak ada yang tau keberadaannya.
Pada suatu malam Qiu jin dituduh meracuni shuuji, kaisaryang mendengar itu sangat marah tanpa mencari kebenaran Qiu jin di asingkan ke gunung Ao feng.
* gunung Ao feng berdekatan dengan hutan terlarang.
Di pengasingan keadaan Qiu jin semakin memburuk.
Pada malam hari suruhan Huangguifei meracuni sumber air 💧 Qiu jin,
" Maaf kan saya tuan putri saya hanya disuruh oleh huanghou "
Tubuh Qiu jin mulai biru setelah kata-kata itu Qiu jin kehilangan kesadaran.
••••••
Ia menoleh ke arah wanita yang duduk disamping. Ia terlihat lebih muda darinya.sesuai ingatan pemilik sebelumnya di tergeletak ditanah tapi sekarang Dimana dia berada.
" Dimana ini " Ucap Qiu jin datar.
" Xiojie guru akan menjelaskannya, guru ada di aula, tapi sebaiknya xiojie membersihkan diri dulu " Ujarnya.
" Siapa nama mu " Tanya Qiu jin.
" Nama Nubi yoona " Ujarnya.
* nubi : " Cara pelayan menyebut dirinya.
Selesai membersihkan diri, ia menemui orang yang dimaksud wanita tadi.
Disaat dia memasuki aula ia melihat wanita dan pria paruh baya yang sedang duduk sambil berbincang.
Orang tersebut menoleh ke arah pintu. Disana mereka melihat gadis cantik, senyum mereka pun langsung mengembang.
" Kemarilah nak, duduklah disini " ujar wanita tua tersebut.
Qiu jin duduk dekat dengan wanita tersebut berhadapan dengan pria tua. Qiu jin merasakan kedua orang ini sangat kuat.
" Nak kau pasti bingung kenapa kau bisa disini, tapi sekarang kami adalah orang tua mu " Ujar pria itu.
" Nak kamu sekarang berada di pelatihan beladiri terkenal dan ditakuti di jianghu"ujar wanita itu .
* jianghun : dunia persilatan.
" Baiklah, tapi siapa nama ayah,ibu " Tanya Qiu jin.
" Nak nama kami xi xilin dan fusheng kami pemimpin bela diri Xu " Ucap pria itu dengan senyum.
Qiu jin mengganguk mengerti.
" Nak kami akan menjadikan kamu yang terkuat di Kerajaan api " Ujar fusheng.
" Ibu aku ingin menjadi yang terkuat di jianghu " Ucap Qiu jin.
Permintaan tersebut justru mendapat tawa keras dari orang itu.
" Tentu saja nak" Ucap fusheng senyum .
" Sekarang kamu bisa istirahat, besok kau sudah mulai belajar " Ujar Xi xilin.
Qiu jin mengangguki ucapan ayah angkatnya.
Qiu jin sangat senang diselamatkan oleh orangtuanya, dan juga bisa berada ditempat beladiri terkenal dan juga penghasil alkimias.
Ia bertekad membalas dendam pemilik tubuh sebelumnya. Kebencian ini tumbuh sejak ia melihat ingatan pemilik tubuh sebelumnya.
Saat Qiu jin melamun tanpa sadar tatapannya sekarang menjadi sangat mengintimidasi, bahkan matanya memancarkan aura membunuh.
Kedua orang itu sangat senang dipertemukan dengan gadis kecil yang kelak akan menjadi monster. Dia hanya perlu dipoles.
Foto
Qiu jin / irene
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN EVIL ❤
Humorcerita tentang seorang mafia bertramigrasi ke tubuh seorang putri kerajaan yang dianggap sampah. siapa sangka putri yang dianggap sampah akan menjadi yang terkuat di dunia persilatan. semua yang ada di cerita ini asli pemikiran penulis 🙏 Up...