Paginya Qiu jin mempersiapkan semua barang yang akan dibawa tentu saja dia telah mempersiapkan cara spektakuler untuk masuk ke aula kerajaan cahaya ." Ibunda Zhu Qiqi bingung mau pakai baju apa " Tanya Zhu Qiqi sambil memegang dua baju ditangannya.
" Bagaimana kalau Qiqi pakai baju warna ungu " Ucap Qiu jin tersenyum kearah Zhu Qiqi.
" Baiklah Zhu Qiqi akan pakai warna ungu" Ucap Zhu Qiqi senang langsung saja lari kediaman nya untuk bersiap .
" Kalian sudah siapa " Ucap Qiu jin tegas.
" Sudah yang mulia " Ucap Lex.
" Bagus kita berangkat " Ucap Qiu jin berdiri.
Sebelum pergi Qiu jin telah memberikan surat kepada raja kegelapan tentang rencananya Qiu jin sengaja tidak memberi tau secara langsung karena dia yakin raja kegelapan akan melarangnya.
Skippp ~~~~~
Di luar Zhu Qiqi telah menunggu.
" Ibunda gimana " Ucap Zhu Qiqi tersenyum.
' imutnya ' batin yoona.
" Cantik " Ucap Qiu jin tersenyum, membuat hati Zhu Qiqi senang.
" Yang mulia anak anda sangat imut " Ucap yoona. Berbeda dengan Asada, alex, yuta dan Hibari yang memiliki pikiran satu
' kecantikan yang mematikan sama seperti ibunya '.Bagaimana tidak berpikir seperti itu, kemarin malam yuta dan Hibari menceritakan bagaimana Zhu Qiqi bertahan hidup di hutan Yaitu dengan cara membunuh hewan spiritual dan memasaknya menjadi makanan enak, saat Zhu Qiqi bertarung yuta dan Hibari seperti melihat Qiu jjin bangun.
Skippp ~~~~~
Qiu jin dan zhu Qiqi sekarang sudah menaiki kereta dengan kecepatan tinggi pergi kerajaan cahaya.
Disisi lain di kerajaan cahaya satu persatu tamu telah berdatangan. Semua tamu itu sekarang telah menepati kursi di aula agung kerajaan tersebut.
" Selamat datang di kerajaan cahaya " sambut menteri kanan kaisar.
Walaupun menteri kanan yang menyambut para tamu tapi statusnya sangat tinggi, karena menteri kanan adalah salah satu orang yang pilih oleh ratu kegelapan bukan hanya itu kekuatan kultivasi nya sudah tingkat tinggi tahap 5 , hanya sedikit orang yang berada di tingkat 5 bahkan di kerajaan cahaya hanya ada 10 orang.
Lanjut>>>>>>>
" Raja langit memasuki aula " Teriak seorang kasim memberitahu kedatangan raja langit.
Dengan gagahnya raja langit masuk dengan di emosi oleh kedua putranya, disisi kanan pangeran mahkota liu changhai dan disisi kiri pangeran haechan.
Raja langit
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN EVIL ❤
Humorcerita tentang seorang mafia bertramigrasi ke tubuh seorang putri kerajaan yang dianggap sampah. siapa sangka putri yang dianggap sampah akan menjadi yang terkuat di dunia persilatan. semua yang ada di cerita ini asli pemikiran penulis 🙏 Up...