Di kediaman Qiu jin.
" Yang mulia orang yang anda cari sudah saya temukan keberadaannya " Ucap jenderal wang
" Bagus, hari ini kita akan mencarinya " Ucap Qiu jin menyeringai.
' akhirnya aku menemukannya ' batin Qiu jin senang walaupun dia tidak memperlihatkannya.
" Siapkan kuda 🐎 kita akan pergi berdua " Perintah Qiu jin.
Betul saja jenderal wang menyiapkan kuda untuk Qiu jin.
Sebelum naik kuda 🐎 banyak prajuritnya yang ingin ikut tapi dia menolak mentah-mentah.
" Aku akan pergi berdua saja " Perintah Qiu jin.
Semua orang hanya mengangguk + menghela nafas.
" Ayo " Ujar Qiu jin melirik jenderal wang yang sudah ada diatas kudanya .
Dengan kekuatan penuh mereka memacu ke kuda ke arah kerajaan langit ☁
Skippp ~~~
Saat sampai disana mereka langsung pergi ke arah rumah menteri keuangan kerajaan langit
Tanpa permisi mereka langsung mendobrak pintu besar itu, para pengawal yang berjaga di kediaman itu langsung membentuk siaga.
" Minggir dari jalan ku atau kalian semua mati " Ucap Qiu jin tegas + mengeluarkan aura tirani yang lebih kuat dari pada sebelumnya karena mereka tidak kuat menahan aura itu mereka langsung pingsan.
° maklum Qiu jin udah gak sabar ketemu orang itu.
" Cih ,Lemah "ucap Qiu jin, sedangkan jenderal wang hanya menonton pasalnya dia agak merinding saat melihat Qiu jin .
Qiu jin terus bergegas ke arah kediaman paling utara.
Saat dimasuk dia sudah disuguhkan pemandangan darah bahkan ada seorang pria yang berbaring ditanah , Qiu jin langsung mendekati pemuda itu. Tanpa sadar air mata Qiu jin jatuh.
" Siapa yang melakukan ini pada mu " Ucap Qiu jin.
" Aku tidak apa-apa " Ucap pria itu.
" Jenderal wang panggil pasukan ku kesini " Perintah Qiu jin tegas.
' akan ada pembunuhan nih ' batin jenderal wang .
" Baik yang mulia " Ucap jenderal wang, dilangsungkan memanggil elang nya untuk mengirim surat ke kediaman Qiu jin.
Tidak butuh waktu lama bagi raja elang seperti untuk mengirim surat paling cukup 1 menit.
Qiu jin langsung bangkit dan berjalan ke arah jenderal wang, bunuh semua orang yang telah menyakitinya.
" Baik yang mulia " Ucap jenderal wang.
Baru saja Qiu jin ingin pergi dan membunuh para bajingan itu tapi langkahnya telah tertahan.
" Ibunda tolong jangan tinggal Jiazhen lagi " Ucap nya sambil menangis.
Qiu jin langsung berlari kearahnya + langsung memeluknya.
" Ibunda tidak akan pernah meninggalkan mu lagi " Ucap Qiu jin.
" Ibunda Jiazhen sudah menuruti perkataan bunda dengan tidak memperlihatkan kekuatan Jiazhen sampai bunda datang " Ucap Jiazhen mengusap airmatanya.
" Iya Jiazhen anak yang baik " Ucap Qiu jin.
Iya Qiu jin masih ingat saat Jiazhen kecil tapi kekuatannya sangat besar jadi dia meminta untuk tidak memperlihatkannya. Selama 20 tahun jenderal wang mencari keberadaan pangeran ketiga kerajaan cahaya, dia adalah anak dari Qiu jin saat kejadian besar itu pangeran ketiga diculik dan para penculik itu sangat cerdas mereka menutup jejak mereka hingga membuat semua orang kerajaan cahaya dan kerajaan kegelapan terus mencarinya. Kejadian itu sebagai saksi kesedihan kerajaan cahaya dan kerajaan kegelapan. Bahkan raja terkuat yaitu raja langit tidak bisa mencari keberadaan putranya karena saat itu raja langit benar-benar terpuruk.
" Jiazhen gunakan kekuatan mu dan bunuh mereka " Perintah Qiu jin tegas. Sedangkan jenderal wang membelalakan matanya tidak percaya.
' astaga kekuatan Pangeran sangat besar bahkan menandingi kekuatan raja langit, yang dua mirip ratu dan yang satu mirip raja, aku harus berlindung ' batin jenderal wang.
Benar saja mata Pangeran Jiazhen berubah merah bahkan atmosfernya berubah menjadi mencekam. Dia langsung berdiri dan berjalan ke arah aula kediaman dengan dibelakangnya diekori Qiu jin, jenderal wang dan pasukan Qiu jin yang baru datang.
" Jiazhen kenapa kau disini " Ucap pria tua itu yang tak lain mentri keuangan.
Jiazhen mengangkat tangannya dan mengeluarkan petir dari tangan, petir itu menyambar mentri itu.
" Sakit " Teriak mentri itu.
" Tolong hentikan " Ucap perempuan yang tak lain adalah istri mentri itu.
Jiazhen tidak mengobris.petir itu terus menyambar mentri hingga mentri itu tidak bernafas lagi. Keluarga metri itu hanya pasrah dan menagis dengan sangat kencang.
Jiazhen langsung berbalik dan berjalan ke arah Qiu jin.
" Tidak tau untung kami telah merawat mu tapi kau malah membunuh suami ku " Ucap perempuan itu marah.
" Jiazhen ayo kita pulang " Ucap Qiu jin.
"Bunuh mereka dan bakar tempat ini " Perintah Qiu jin.
Mereka hanya mengangguk. Qiu jin langsung membawa jiazhen pergi dari sana.
Saat Qiu jin pergi satu persatu keluarga metri itu di bunuh dan rumah mereka dibakar.
Kejadian itu telah sampai ke telinga kaisar langit yang sekarang.
" Gege apa kau mendengarnya mungkin itu Qiu jin " Ucap putri Murong yang sekarang menjabat sebagai jenderal wanita .
" Itu memang dia " Ucap kaisar langit yang tak lain pangeran kim.
" Kalau begitu ayo kita temui dia " Ucap Pangeran jungkook yang menjabat sebagai jenderal agung .
" Aku memang akan menemuinya besok " Ucap kaisar langit.
" Aku ikut " Ucap putri Murong semangat.
" Aku juga " Ucap Pangeran jungkook tak kalah semangat.
" Iya besok kita akan bertemu dengannya, sebelum itu kerjakan tugas kalian " Ucap kaisar langit menyeringai.
" Dasar kejam " Ucap pangeran jungkook.
" Memang " Ucap kaisar langit tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN EVIL ❤
Humorcerita tentang seorang mafia bertramigrasi ke tubuh seorang putri kerajaan yang dianggap sampah. siapa sangka putri yang dianggap sampah akan menjadi yang terkuat di dunia persilatan. semua yang ada di cerita ini asli pemikiran penulis 🙏 Up...