part 33.

24.7K 1.5K 28
                                    


Setelah dari Kerajaan langit, Qiu jin memutuskan untuk langsung pulang  ke kerajaan kegelapan.

Dikerajaan kegelapan.

Dikediaman naga, Qiu jin sedang tidur ditemani liu Changhai tidak tau kenapa setelah pulang dari Kerajaan langit liu Changhai tidak mau melepaskan Qiu jin, dia seakan takut kehilangan.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Disisi lain di Kerajaan api di sebuah kediaman ,seorang wanita melempar semua barang.

" Sialan jalang itu kenapa selalu beruntung " Ucap wanita itu yang tak lain shuuji.

" Shuuji-er tenanglah " Ucap selir keempat ( ibu shuuji).

" Ibu bagaimana aku bisa tenang kau liat sendiri jalang itu selalu beruntung " Ucap shuuji marah.

" Tenang lah ibu sudah membuat rencana dengan para selir yang lain " Ucap selir keempat menyeringai.

" Benarkah " Ucap shuuji menatap ibunya.

" Iya kami akan membuat dia menjadi malu " Ucap selir keempat percaya diri.

Shuuji yang mendengar itu tersenyum.

Skipp~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sedangkan fenomena aneh terjadi di hutan bagian utara Kerajaan langit. Langit tiba-tiba menjadi hitam tidak ada yang berani kesana.

Skip~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Paginya dikediaman naga Qiu jin sedang duduk di gazebo sambi minum teh sedangkan liu Changhai memulai latihan dengan asada, alex, yuta, dan Hibari.

" Yang mulia jenderal dengan memanggil anda ke manor " Ucap Yoona.

Qiu jin mengangguk " Katakan pada liu Changhai untuk bersiap " Ucap Qiu jin. Langsung saja Qiu jin bangkit dan berjalan masuk ke kamar.

Setelah mereka bersiap mereka langsung berangkat menuju manor.

Skipp~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di manor.

Saat Qiu jin sampai di manor di langsung masuk menuju aula. Saat dia disana sudah banyak orang yang menunggunya mulai dari jenderal dengan, putra mahkota, pangeran mahkota kim, pangeran jungkook, dan putri murong . Tanpa rasa bersalah Qiu jin langsung duduk. Berbeda dengan pangeran liu Changhai  memberikan hormat dan langsung duduk didekat Qiu jin.

" Jadi kakek kenapa kakek memanggil ku " Ucap Qiu jin langsung ke intinya.

" Yah kau ini cucu kurang ajar tidak memberi hormat pada kakek mu yang tampan  ini " Ucap jenderal feng kesal.
Berbeda dengan semua orang yang ada di aula langsung memutar mata.

" Kakek apa kau masih tampan" Ejek putra mahkota.

" Kenapa cucu ku kurang ajar semua " Ucap jenderal feng kesal. Semua yang di aula ketawa awalnya jenderal feng ingin mengoda Qiu jin tapi malah dia yang di  goda.

" Jin-er kenapa kau tidak perkenalkan keponakan ku " Ucap putri murong antusias.

"Emm baiklah Changhai -er perkenalan diri " Ucap Qiu jin. Pangeran liu Changhai mengangguk dan langsung berdiri .

" Perkenalkan saya pangeran liu Changhai  dari Kerajaan kegelapan " Ucap pangeran liu Changhai tersenyum.

" Mengemaskan " Ucap pangeran jungkook menahan diri untuk tidak mencubit nya.

" Mie-mie apa yang kau berbuat mendapat anak yang mengemaskan " Ucap putra mahkota senang. Perkataan putra mahkota di anggukin semua orang.

" Teryata keponakan ku lucu Banget " Ucap putri murong tersenyum .

selama beberapa menit mereka  terus memuji Pangeran liu Changhai. Sedangkan Pangeran liu Changhai mulai memerah karena malu.

' yang mulia ' ucap yuta telepati.

' ada apa ' ucap Qiu jin

' yang mulia aku merasakan sesuatu yang kuat akan muncul ' ucap yuta

' yang kuat ' ujar Qiu jin.

' iya yang mulia sebaiknya anda jangan ke hutan utara dulu 'ucap yuta.

' iya aku mengerti ' ucap Qiu jin memutuskan telepati.

" Jin-er " Panggil Pangeran Mahkota  kim.

" Hmm " Ujar Qiu jin.

" Cuek banget sih " Ucap Pangeran Mahkota kim.

" Ada apa ❓" Ucap Qiu jin masa bodo.

" Itu loh ayah ku mengundang kamu untuk kontes berburu " Ucap Pangeran Mahkota kim.

" Trs " Ujar Qiu jin.

" Ya kau harus ikut " Ucap Pangeran Mahkota kim memelas.

" Hmmm " Ujar Qiu jin masih berpikir.

" Ibunda apa kita boleh ikut " Ucap Pangeran Liu Changhai berharap.

Qiu jin menghela nafas " Baiklah kita akan ikut " Ucap Qiu jin membuat seisi ruangan senang.

" Akhirnya kakek bisa ikut juga " Ucap jenderal feng senang.

" Kakek kau tidak bisa ikut " Ucap putra mahkota. Yang di anggukin semuanya.

" Kenapa " Tanya jenderal feng.

" Perburuan itu hanya untuk anak muda " Ucap putra mahkota.

" Eh dasar cucu kurang ajar aku ini masih muda tau " Ucap jenderal feng percaya diri sedangkan yang lain. Memutar mata males.

Hari menjelang sore tapi mereka tidak mau berhenti berbincang-bincang seakan mereka tidak ingin melewati kesempatan ini.

Sore menjelang malam barulah mereka pulang sedangkan Qiu jin berdiri di atas pohon sambil menatap langit.

" Putri Qiu jin sebentar lagi dendam mu akan ku selesai " Ucap Qiu jin dingin .

Malam itu sebagai saksi Qiu jin akan menghancurkan kerajaan api bagaimana pun caranya tanpa dia harus terlibat.

QUEEN  EVIL ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang