Setelah pertarung itu,pria itu terus mengikuti Qiu jin kemana-mana.
' menyebalkan ' keluh Qiu jin dalam hati .
___________"_____________
Disisi lain para kontestan wanita telah kembali kecuali tokoh utama kita Qiu jin.
" Kakek ibunda mana " Ucap pangeran liu Changhai khawatir.
Berbeda dengan para selir kerajaan api yang telah bersiap dengan rencana mereka.
" Mungkin kah ratu kegelapan takut pada kami " Ucap wanita ini yang tak lain adalah putri asa dari Kerajaan bumi. Sedangkan kaisar dan permaisuri dari Kerajaan bumi yang mendengar itu mengepal tangan.
" Siapa yang takut dengan putri selir seperti mu " Ucap Qiu jin dingin.
Putri asa langsung melihat kearah suara alangkah terkejutnya dia melihat Qiu jin telah memandangnya dengan aura membunuh.
" Bagimana kita beri sedikit hukuman pada mu " Ucap Qiu jin tenang sambil melirik asada dan alex, mereka berdua yang dilirik mengerti dengan maksud Qiu jin. Langsung saja alex dan asada menghilang.
Putri asa hanya gemeteran.Disidi lain asada dan alex sedang melakukan hukuman untuk putri asa yaitu membunuh ibunya, keluarga dan seluruh klannya.
Qiu jin hanya memandang putri asa dengan pandangan meremehkan tanpa melihat lebih lama Qiu jin langsung berjalan ke arah Liu Changhai.
" Ibunda " Ucap pangeran liu Changhai langsung memeluk Qiu jin.
" Ibunda Changhai kira ibunda akan meninggalkan Changhai "ucap Liu Changhai menangis. Permaisuri kerajaan angin yang melihat itu hanya bisa melihat sedih kearah anaknya yang memanggil orang lain dengan sebutan ibu.
" Ibu siapa itu " Ucap pangeran liu Changhai Yang baru selesai menangis.
Semua yang mendengar itu langsung memusatkan perhatian kearah penglihatan pangeran Liu Changhai.
Para guru besar dari masing-masing kerajaan langsung kaget saat melihat pria itu bukan hanya guru besar, bahkan para kaisar juga kaget melihatnya bukan hanya kaget sambil gemeteran.
Pria itu yang dipandang pangeran Liu Changhai langsung maju dan mengendong pangeran liu Changhai.
" Aku ayah mu " Ucap pria itu membuat semua orang langsung hening.
" Benarkah " Ucap pangeran Liu Changhai.
Tiba-tiba saja kumpulan orang berbaju merah dengan topeng emas berdiri depan pria itu.
" Hormat kepada raja langit " Ucap salah satu orang berbaju merah itu.
Pria itu hanya mengangguk. Pria itu langsung menurunkan pangeran Liu.
" Raja langit hormat kepada Anda " ucap para kaisar itu menunduk. Setelah para kaisar barulah semua orang mengikutinya kecuali Qiu Jin dan pangeran Liu Changhai.
" Berdirilah " Ucap pria itu.
" Istri aku akan pergi tapi kita akan bertemu lagi tunggu aku " Ucap pria itu berbisik ke telinga Qiu jin. Seketika Qiu jin merona tapi tetap tenang.
" Istri aku itu belum jadi istri mu " Ucap Qiu jin datar .
" Kalau begitu kita akan menikah " Ucap pria itu tersenyum .
" Aku harus pergi ingat kau tidak diizinkan dekat dengan pria lain selain aku " Ucap pria itu tersenyum.
Semua orang yang mendengar bercakapan mereka hanya diam 🔇.
" Memang kau siapa melarang aku " Ucap Qiu jin.
" Aku calon suamimu " Ucap pria itu tersenyum .
" Liu Changhai jaga ibumu sampai ayah kembali " Ucap pria itu kepada pangeran Liu Changhai.
Pangeran Liu Changhai yang mendengar itu hanya mengangguk sambil tersenyum.
Seketika pria mengeluarkan sayap hitam ⚫ dan para kumpulan orang yang baju merah 🔴 itu juga mengeluarkan sayap hitam mereka langsung terbang ke langit.
*catatan raja langit berada di kultivasi tanpa batas dan kenapa dia punya sayap itu karena dia dan para pengikutnya sudah melakukan pelatihan pintu tertutup terlarang.
Qiu jin hanya mengepalkan tangan.
" Dasar pria gila " Teriak Qiu jin.
' seenaknya saja memanggil dia dengan sebutan istri ' keluh Qiu jin.
" Jin-er kakek tidak menyaka kau akan menikah dengan raja langit "ucap jenderal feng bahagia.
" Qiu jin kau harus merelakan pria itu untuk ku " Ucap putri fifa dari Kerajaan langit.
" Memang kau siapa " Tanya Qiu jin memandang jijik.
" Aku putri permaisuri kerajaan langit " Ucap putri fifa, dia sudah suka saat pandangan pertama.
"Kalau begitu aku ratu kegelapan " Ucap Qiu jin tegas. Putri fifa langsung terdiam tapi putri fifa tidak mau mengalah ,dia langsung menyerang Qiu jin sebelum 1 cm dari Qiu jin sebuah pedang telah menebas tubuh putri fifa.
"Putri lemah seperti mu ingin melawan ibu ku " Ucap pangeran liu Changhai .
Semua yang melihat itu gemeteran.
Siapa yang tidak tau pangeran Liu Changhai akan membunuh siapa saja yang mencoba membunuh ibunya. Apa lagi tadi sebelum Qiu jin datang selir ketiga dari Kerajaan api mencoba untuk meracuni minuman milik ibunya tanpa berpikir panjang dia langsung menebas tubuh selir ketiga ." Changhai-er permainan pedangmu semakin bagus" Ucap Qiu jin menepuk kepala pangeran Liu Changhai.mengunakan teleportasi Qiu jin membawa pangeran Liu Changhai pulang.
Setelah kepergian Qiu jin dan pangeran Liu Changhai asada dan alex datang membawa kepala ibu dan klannya. Putri asa yang melihat itu langsung gemeteran dan akhirnya pingsan. Semua orang tidak ada yang berani macam-macam atau membantu putri asa. Semua peristiwa itu disaksikan oleh salah satu pengikut raja langit.
" Tuan ada menyuruh ku melindunginya tapi sepertinya dia sangat kuat bahkan lebih kuat dari pada aku " Ucap pria itu menghela nafas
Setelah mereka kembali ke kerajaan mereka semua mulai beristirahat karena banyak peristiwa yang terjadi.
*catatan raja langit itu beda dengan kaisar langit ⛅, raja langit itu sebutan dari para kaisar untuknya tapi sebenarnya dia adalah kaisar kematian. Tapi karena dia bisa terbang maka dia di sebut raja langit
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN EVIL ❤
Humorcerita tentang seorang mafia bertramigrasi ke tubuh seorang putri kerajaan yang dianggap sampah. siapa sangka putri yang dianggap sampah akan menjadi yang terkuat di dunia persilatan. semua yang ada di cerita ini asli pemikiran penulis 🙏 Up...