Qiu jin sengaja diam di gunung ao feng dan tidak pulang ke istana karena setelah pasukannya siap maka iya akan kembali ke istana bukan sebagai putri Qiu jin tapi sebagai ratu kegelapan.Pagi harinya 🌞.
Dihutan terlarang seorang gadis cantik sedang berburu hewan ditemani oleh seorang pria yang sangat tampan siapa lagi kalau bukan Qiu jin dan yuta. mereka terus berjalan ke dalam hutan, mereka melihat sebuah istana sepi tapi aneh istana itu terdapat aura yang sangat kuat.
"Yuta kita kembali saja " Ucap Qiu jin berbalik tapi saat Qiu jin berbalik dia mendengar suara seseorang memanggilnya sama seperti saat dia bertemu dengan yuta tapi aura ini sangat berbeda .
' Qiu jin '
' Qiu jin'
" Yuta apa kau mendengarnya " Tanya Qiu jin.
" Tidak nona " Ucap yuta penasaran dengan suara yang dengar Qiu jin.
Tanpa basa-basi Qiu jin langsung berjalan masuk ke istana itu, Qiu jin terus berjalan sampai aula istana disana tampak sangat rapi bahkan istana itu tampak sangat mewah tapi tidak ada siapa-siapa disana. Qiu jin berjalan maju ke arah singasana dia mulai menyentuh singasana itu alangkah terkejutnya Qiu jin dan yuta saat melihat ruangan itu mulai bersinar Sangat terang .
Setelah sinaran itu reda Qiu jin dan yuta tambah dikejutkan lagi dengan banyaknya pasukan yang berada di aula, aula yang awalnya sepi kina penuh dengan ribuan pasukan. Bukan hanya pasukan bahkan para pelayan juga ada.
' dari mana datangnya coba ' batin Qiu jin.
" Hormat kepada yang mulia " Ucap serempak mereka sambil membungkuk bukan hanya mereka semua hewan spritual yang ada di hutan terlarang juga membungkuk ke arah istana itu.
" Siapa yang mulia mu " Ucap Qiu jin.
" Yang mulia andalah yang mulia kami " Ucap salah satu pria itu.
" Kenapa kamu sangat yakin kalau saya adalah yang mulia kalian " Ucap Qiu jin dingin.
" Yang mulia istana ini adalah milik kaisar neraka dia pernah bilang bahwa keturunannya sendiri yang akan datang dan membangunkan kami " Ucap pria itu.
" Jadi maksudmu saya adalah keturunan kaisar neraka " Tanya Qiu jin.
" Iya yang mulia " Ucap pria itu.
" Berhentilah menunduk " Ucap Qiu jin risih. Setelah mendengar itu mereka langsung berdiri tegap.
" Baiklah kalau begitu, tapi ingat aku benci penghianatan " Ucap Qiu jin dingin mengeluarkan aura tirani.
" Kami akan selalu mengabdi kepada Anda " Ucap serempak mereka bagus.
" Selain para jendral dan menteri boleh kembali ke tugas kalian " Ucap Qiu jin.
" Baik yang mulia " Ucap serempak mereka. Setelah para prajurit dan pelayanan pergi dan mengisahkan 10 jendral dan 10 menteri di aula .
" Aku ingin membahas sesuatu pada kalian, yang pertama aku ingin dikenal sebagai ratu kegelapan dan yang kedua kalian akan disebut pasukan evil dan yang terpenting kalian harus membuat semua kerajaan di jianghu tunduk pada ku apa lagi kekuatan kultivasi kalian telah berada di tingkat tinggi tahap 5 " Ucap Qiu jin lumayan panjang. Bahkan Yuta baru pertama kali liat Qiu jin ngomong pajang biasanya satu atau dua kalimat.
" Kami mengerti yang mulia " Ucap mereka serempak.
" Lakukan malam ini " Ucap Qiu jin dingin.
" Baik yang mulia " Ucap mereka enteng karena buat mereka tugas seperti ini sudah biasa.
" Pergi lah " Ucap Qiu jin.
" Hamba undur diri yang mulia " Ucap mereka, setelah mereka pergi Qiu jin langsung berkeliling istana ditemani yuta .
"Hormat kepada yang mulia " Ucap pelayan itu menghampiri Qiu jin sambil menundukkan kepala.
" Ada apa " Ucap Qiu jin.
" Yang mulia kamar anda telah dibersihkan " Ucap pelayan itu.
" Tunjukan jalan " Ucap Qiu jin.
" Baik Yang mulia sihlakan ikuti saya " Ucap pelayan itu.pelayan itu mengantarkan Qiu jin ke kediaman naga. Butuh waktu 1 menit untuk sampai di kediaman naga.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
*dikediaman naga 🐉.
Saat Qiu jin sampai dikediaman naga, sudah ada 50 pelayan yang menunggunya datang. Saat mereka lihat Qiu jin mereka langsung menundukan kepala.
" Hormat kepada yang mulia " Ucap mereka.
" Yang mulia mereka adalah dayang anda dan saya kepala dapur " Ucap pelayan itu.
" Yang mulia kalau begitu saya undur.. " Ucap kepala dapur itu terpotong.
" Tunggu, aku ingin kamu buatkan semua orang yang ada di istana ini makanan sedang aku tidak akan makan, aku akan melanjutkan kultivasi " Ucap Qiu jin.
" Hamba mengerti yang mulia " Ucap kepala dapur itu tersenyum . Semua yang mendengar Qiu jin yang meminta agar semua orang di istana dibuatkan makan sangat terharu. Karena tidak ada kaisar yang memperdulikan bawahannya kecuali kaisar neraka dan sekarang ratu kegelapan pikir mereka.
' aku akan selalu mengabdi kepada yang mulia ' batin mereka semua. Bukan hanya mereka yang berpikir seperti itu tapi semua orang di istana juga berpikir seperti itu.
" Kalau begitu hamba undur diri yang mulia " Ucap kepala dapur.
" Iya " Ucap Qiu jin singkat.
Setelah kepala dapur pergi Qiu jin langsung memerintahkan mereka untuk mengerjakan pekerjaan mereka dan Jangan menggangu dirinya selama 6 hari .
" Yuta kamu akan mengurus istana selama aku tidak ada " Ucap Qiu jin.
" Yang mulia jangan aku " Ucap yuta memohon. Langsung saja Qiu jin menjitak jidatnya.
" Sakit " Ucap yuta kesakitan.
Tanpa aba-aba langsung saja Qiu jin masuk dan menutup pintu meninggalkan yuta yang masih memegang jidatnya.
Didalam kamar Qiu jin berganti pakaian dan langsung saja tidur siang. Karena malamnya dia akan ber kultivasi.
Setelah malam tiba Qiu jin bangun dan mulai ber kultivasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN EVIL ❤
Humorcerita tentang seorang mafia bertramigrasi ke tubuh seorang putri kerajaan yang dianggap sampah. siapa sangka putri yang dianggap sampah akan menjadi yang terkuat di dunia persilatan. semua yang ada di cerita ini asli pemikiran penulis 🙏 Up...