Didalam ruangan alam setiap tim berpencar untuk mencari hewan spritual yang bisa ditaklukin, inti dari memasukin ruangan alam adalah mencari hewan spiritual, dan yang mendapati hewan spiritual terbanyak dia lah pemenangnya tapi biasanya hanya 5 hewan spiritual tingkat menengah yang bisa mereka dapat karena kebanyakan hewan spiritual tingkat tinggi sangat kuat 💪💪💪.
Disisi lain seorang perempuan sedang asik tidur diatas pohon.
" Qiu jin turun " Teriak putri Murong kesal. Sedangkan yang diteriakin sedang asik tidur 😴.
" Jin-er turun kita cuma ada 2 hari untuk mencari hewan spiritual " Ucap putra mahkota.
Qiu jin yang mendengar 2 hari sontak langsung bangun dan meloncat dari pohon.
" Coba ulang " Ucap Qiu jin masih setengah sadar.
" Kita cuma ada 2 hari ..." Ucap putra mahkota terpotong.
" Ooh " Ujar Qiu jin singkat.
' untung adik ' batin putra mahkota menghela nafas .
" Terus kita mau kemana sekarang " Tanya pangeran jungkook.
" Aku punya rencana tapi aku punya satu Syarat " Ucap Qiu jin.
" Apa itu " Tanya putri Murong.
" Kalian yang harus menyerang bukan aku " Ucap Qiu jin tersenyum.
Semua langsung saling pandang dan kemudian mengangguk.
Seketika udara disana berubah menjadi mencekam. Sedangkan Qiu jin langsung lompat ke atas pohon.
ROAR ROAR ROAR ROAR ROAR.
" Apa itu " Tanya pangeran mahkota kim. ( pangeran mahkota kim taehyung disingkat jadi Pangeran Mahkota kim).
Sontak mereka langsung melihat ke arah Qiu jin. Sedangkan orang yang diliat hanya duduk sambil memakan apel yang diambil dari dalam cincin ruangannya. Qiu jin yang merasa diliat hanya melirik dan kembali fokus ke apelnya 🍎.
" Aku hanya mengundang mereka kesini dengan aura ku " Ucap Qiu jin enteng.
Ya Qiu jin baru tau cara ini saat dia membaca buku di istana kegelapan. Bisa dibilang cara ini adalah cara memikat hewan kuat dengan auranya karena hewan spiritual yang kuat hanya mencari lawan yang kuat 💪.
ROAR ROAR.........
Seketika udara menjadi mencekam, tiba-tiba tanah yang mereka pijak hancur untung mereka sempat berpindah.
Mereka sesak nafas dengan udara disekitar mereka tiba-tiba tidak bisa di hirup.
" Apa itu " Ucap pangeran jungkook siaga.
Mereka tidak bisa melihat yang menyerang mereka karena hewan itu di tutup kabut tebal.
" Itu hanya salah satu hewan spiritual yang baru datang " Ucap Qiu jin enteng.
" Salah satu " Ucap putra mahkota menegang.
" Berapa banyak yang akan datang? " Tanya pangeran mahkota kim.
" Sekitar 50 " Ucap Qiu jin enteng serasa tidak ada dosa.
" Apa? " Ucap mereka serempak.
Betul apa yang dibilang Qiu jin langsung saja mereka dikepung 50 hewan spiritual tingkat tinggi.
Semua langsung meneguk air ludah.
Pertempuran itu pun dimulai sedangkan Qiu jin hanya menyaksikan pertempuran.
" Ayo semangat " Teriak Qiu jin menyemangati mereka. Yang di semangati hanya memutar mata.
Pertarungan itu sangat menghibur Qiu jin. Tapi tidak untuk yang bertarung mereka mulai kewalahan bahkan mereka sudah mendapat luka dalam yang cukup untuk mereka berbaring selama 1 minggu di kasur.
" Kenapa mereka tidak mati sih " Keluh putri Murong memuntahkan darah .
Mereka semua langsung terjatuh ke tanah.
" Ah padahal aku belum puas menonton " Ucap Qiu jin kesal.
Langsung saja Semua hewan spiritual itu menyerang Qiu jin secara bersamaan.
" Teryata main keroyokan " Ucap Qiu jin menyeringai.
Langsung saja Qiu jin mengeluarkan pedang kegelapan dan menebas semua hewan itu.
Semua orang yang menyaksikan itu bergidik negeri melihat kilat merah dimata Qiu jin. Setelah menebas Qiu jin berjalan mendekati putra mahkota dan menyerahkan cincin ruangan kosong untuk tempat menaruh hewan spiritual.
" Aku mau tidur dulu " Ucap Qiu jin menguap.
Yang lain hanya menatap kosong kedepan.
' untung aku tidak menganggunya " Batin putra mahkota.
Sedangkan Qiu jin langsung lompat ke pohon dan langsung tertidur.
Setelah mereka sadar baru lah mereka menyimpan hewan-hewan itu ke cincin ruangan. Dan ikut tidur dibawa pohon tempat Qiu jin tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN EVIL ❤
Humorcerita tentang seorang mafia bertramigrasi ke tubuh seorang putri kerajaan yang dianggap sampah. siapa sangka putri yang dianggap sampah akan menjadi yang terkuat di dunia persilatan. semua yang ada di cerita ini asli pemikiran penulis 🙏 Up...