12 💫

13.7K 1K 31
                                    

Dipagi harinya Qiu jin bangun dan bersiap untuk pergi ke kerajaan langit karena disana lah tempat acara pertandingan meracik obat di laksanakan bukan hanya itu yang akan menjadi jurinya tentu saja pemilik dari pelelangan 1000 herbal salah satu kaki kanan Qiu jin tapi gak ada yang tau.

  
Skipp ~~~~~~~~~~~~

Saat setelah selesai bersiap Qiu jin langsung keluar dari kamar , saat di keluar di melihat raja langit, dan anak-anaknya serta pangeran jungkook, putri Murong,asada, alex, dan yuta, hibari yang telah berubah menjadi manusia khusus menonton acara pembunuhan nanti bukan hanya itu Qiu jin telah menyiapkan popcorn 🍿untuk nonton.

' btw ini kenapa raja langit sama gue pakai baju yang sama ' pikir Qiu jin. Dan tidak sadar raja langit telah berada didepannya sambil mengulurkan tangannya kepada Qiu jin.

" Ayo kita pergi " Ucap Raja langit lembut. Qiu jin yang sadar karena mendengar suara raja langit langsung mengulurkan tangannya kepada raja langit dan akhirnya pergi dengan saling bergandengan sampai halaman utama kerajaan cahaya disana telah ada kereta kuda yang menunggu beserta kuda untuk raja langit dan para pangeran dan jenderal.

Setelah Qiu jin ,zhu Qiqi ,putri Murong dan yoona masuk kereta kuda mereka langsung berangkat. Dipertengahan jalan Qiu jin memandang keluar jendela sambil mengelus kepala zhu Qiqi yang tertidur di pangkuannya. Sedang yang yoona yang ingin pertanyaan tapi gak berani, Qiu jin yang melirik yoona hanya tertawa kecil.

" Apa yang ingin kau tanya kan " Ucap Qiu jin membuat yoona kaget  .

" Hmmm yang mulia apa anda benar-benar memafkan raja langit? " Tanya yoona yang penasaran. Bukan hanya yoona yang penasaran alex dan asada yang berkuda di dekat jendela kereta kuda semakin mendekat diri ke jendela karena kepo dengan Jawaban Qiu jin .

" Aku memaafkannya tapi tak semudah itu aku percaya kepadanya apalagi memberi cinta ku " Ujar Qiu jin tersenyum.

" Akhirnya aku lega " Ucap alex.

" Kalian pikir aku akan terjebak begitu mudah " Ujar Qiu jin menaikan alis.

" Bukan begitu kami hanya khawatir " Ucap asada. Dianggukin yoona, putri Murong dan alex.

" Baiklah " Ucap Qiu jin.

Skipp.....

Akhirnya mereka sampai di kerajaan langit dan mereka langsung ke area pertandingan.
Saat disana mereka langsung duduk dikursi mereka .

Banyak pasang mata yang menatap Qiu jin dengan pandangan kagum, iri, marah, dll.
Ya kalian tau lah dia wanita ular yang ingin jadi istri raja langit.

" Changhai-er " Panggil Qiu jin lembut.

" Iya ibunda " Ucap pangeran Liu changhai.

" Bagikan popcorn ini ke adik adik mu " Ucap Qiu jin menyerah kan popcorn itu ke Liu changhai. Setelah itu dia memberikan popcorn ke pangeran jungkook,putri Murong,asada, alex, yoona, yuta, dan hibari.

Setelah kaisar langit datang dia menyambut para tamu acara dan kontestan yang ikut dalam kompetisi tentu saja dua wanita itu akan ikut juga.

Ditengah arena telah banyak tugku yang disiapkan. Bahkan tuan shi telah berada di tengah arena itu.

" Kepada kontestan yang ikut sihlakan ke arena " Ucap tuan shi. Semua orang langsung pergi arena .

" Permaisuri Qiu jin apa anda tidak ikut " Ucap meng shio mengejek.

" Iya permaisuri kenapa anda tidak ikut "ucap yuzu Memanaskan suasana .

" ... "  Qiu jin hanya diam.

QUEEN  EVIL ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang