kelanjutan kehidupan Qiu jin.

25K 1.4K 49
                                    


Seorang gadis kecil sedang memandang peti kayu yang didalamnya terdapat seorang wanita yang sedang tertidur, ya dia adalah Qiu jin dan gadis kecil itu adalah anak ketiganya.

" Yuta kapan ibu akan bangun " Tanya anak perempuan itu.

" Yang mulia pasti bangun " Ucap yuta sambil memandang peti kayu itu dia merasakan pergerakan.

Dan benar saja Qiu jin mengerakan tangannya , dia pun membuka matanya.

" Dimana ini " Tanya Qiu jin sambil memegang kepalanya.

" Yang mulia akhirnya anda bangun sudah 10 tahun aku menunggu mu bangun " Ucap Hibari senang.

" 10 tahun " Ujar Qiu jin.

" Iya " Ucap Yuta.

' sial aku tidur sangat lama ini pasti karena selir sialan itu ' keluh Qiu jin.

' dan raja langit berani sekali dia menikah lagi, liat saja akan ku habiskan dia ' keluh Qiu jin dalam hati.

" Zhu Qiqi" Panggil Qiu jin.

" Iya ibunda " Ucap Zhu Qiqi tersenyum senang akhirnya orang yang dia rindukan sudah bangun .

" Ayo kita pergi " Ucap Qiu jin mengelus kepalanya.

" Hibari berubah jadi besar " Perintah Qiu jin.

Seketika Hibari langsung berubah menjadi harimau putih besar, Qiu jin, Zhu Qiqi dan yuta langsung naik ke punggungnya. Dengan kecepatan tinggi mereka pergi ke kerajaan kegelapan.

Saat Qiu jin sampai disana semua orang langsung tunduk .

" Jin-er " raja kegelapan hangat.

" Jin-er kemana saja kau, gege selalu mencari kamu " Ucap raja kegelapan langsung memeluk adiknya.

Dia sangat merindukan adiknya dan dia sangat marah kepada raja langit karena telah mengambil selir hanya karena janjinya kepada kaisar bumi demi menepati satu janji dia melanggar satu janji. Karenanya 10 tahun lalu Qiu jin harus memanggil naga hitam dan menghancurkan kaisar bumi dan sekarang kerajaan itu hanya menjadi danau hitam, setelah kejadian itu Qiu jin menghilang dengan anak ketiganya .

" Gege aku capek " Ucap Qiu jin dingin. Raja kegelapan hanya mengangguk dan langsung menyuruh pelayan mengantar Qiu jin ke kediaman naga. Walaupun putra mahkota telah menjadi raja kegelapan dia tetap menghormati adiknya karena itu dia tidak pernah menepati kediaman naga dan dia tidak ingin menjadi raja tetap kerajaan kegelapan di hanya akan menjadi raja sementara karena pemilik dari kerajaan kegelapan hanya ratu kegelapan yaitu Qiu jin, bahkan raja kegelapan telah mengumumkan bahwa dia hanya mengantikan ratu kegelapan untuk sementara dan tidak pernah mengambil posisi ratu kegelapan.

Disisi lain di sebuah kerajaan seorang putra mahkota membunuh para pengawal karena ketahuan membahas kejadian 10 tahun kalau bukan hanya itu raja langit karena kehilangan Qiu jin jadi lebih dingin dan acuh bahkan selirnya yang putri kaisar bumi telah dibinasakan olehnya. Bukan hanya itu lagi anak-anaknya tidak ingin berbicara kepadanya apalagi putra pertamanya pangeran mahkota liu Changhai tidak pernah ingin melihatnya.

Foto Qiu jin saat akan kembali ke kerajaan kegelapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto Qiu jin saat akan kembali ke kerajaan kegelapan.

Oh iya kalian pada kenapa Qiu jin tertidur itu karena dia kehabisan energi saat dia memanggil naga untuk menghancurkan kerajaan bumi karena saat itu kerajaan bumi megunakan kekuatan api hitam untuk melawan Qiu jin kekuatan itu disebut kekuatan Terlarang dan sebelum kehabisan tenaga Qiu jin membawa yuta, Hibari dan putrinya ke hutan disana dia tertidur tapi sebelum tidur dia meminta yuta dan Hibari untuk menjaga putrinya.

Jadi gitu ya ceritanya

QUEEN  EVIL ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang