part 23

28.8K 1.9K 19
                                    


Paginya Qiu jin bangun dan mulai bersiap.

Setelah bersiap Qiu jin yang ditemani yoona pergi menggunakan kereta kuda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah bersiap Qiu jin yang ditemani yoona pergi menggunakan kereta kuda.

" Yang mulia kita akan kemana " Tanya yoona.

" Yoona jika diluar istana panggil aku nona " Ucap Qiu jin sibuk dengan membaca buku.

" Hamba mengerti nona " Ucap yoona.

" Kita akan pergi kepasar " Ucap Qiu jin.

Setelah sampai dipasar sebelum turun Qiu jin telah menggunakan cadar dan jubah karena jika dia turun pasti dia akan terkenal karena kecantikannya. Hari ini Qiu jin berpikir untuk membeli beberapa perhiasan disalah satu toko terpopuler di ibu kota.

" Nona apa yang ada inginkan" Ucap pelayan toko.

" Berikan perhiasan yang terbaik yang ada di toko ini " Ucap yoona dingin .

" Sihlakan ikut saya " Ucap pelayan toko senang.

Mereka pergi ke lantai atas yang perhiasannya bisa dibilang lumayan.

" Berikan perhiasan yang terbaik " Ucap yoona dingin. Mendengar itu sontak pelayan toko itu langsung mengeluarkan perhiasan terbaik.

" Nona sihlakan pilih " Ucap yoona.

Dari tadi mata Qiu jin telah fokus ke jepit rambut yang Berukiran bunga mawar. Qiu jin langsung menunjuk ke jepitan itu.

" Tolong bungkus itu " Ucap yoona. Pelayan toko itu langsung senang karena harga dari jepit rambut itu 1 batang emas.

" Aku yang akan beli jepit rambut itu" Ucap seseorang perempuan yang baru datang.

" Maaf , nona saya duluan membelinya " Ucap yoona sopan.

" Bungkus aku yang akan beli " Ucap gadis itu angkuh.

" Nona saya tidak bisa memberi perhiasan ini kepada Anda " Ucap pelayan toko itu gugup.

" Berani sekali kamu apa kamu tidak tau siapa aku, aku yu yan aku cucu dari menteri keuangan dan bibi ku adalah selir kaisar api " Ucap yu yan sombong.

' oh ternyata keponakan selir pertama ' batin Qiu jin.

" Nona saya telah membeli itu duluan " Ucap yoona dingin.

" Berani sekali kau, cambuk di 50 kali " Perintah yu yan. Sebelum pengawal nya maju Qiu jin telah berdiri.

" Aku masih disini dan kau mau mencambuk pelayan ku, apa kau buta " Ucap Qiu jin dingin sambil mengeluarkan aura membunuh. Semua orang mulai bergetar.

" Berani sekali kau bilang aku buta dasar rendahan " Ucap yu yan marah. Melihat perkelahian itu pelayan toko itu langsung berlari untuk memberi tau manager.

" Kalau bukan buta apa terus " Ucap Qiu jin penuh ejekan.

" Kau_" Ujar yu yan marah langsung berlari untuk memukul Qiu jin tapi dia langsung di pukul dan terlempar kebelakang .

" Berani sekali kau mencoba untuk memukul nona " Ucap penjaga bayangan Qiu jin.

* catatan penjaga bayangan milik Qiu jin ini diberikan oleh jenderal feng tentu saja tingkat kultivasinya tinggi tahap 4.

Yu yan mencoba memukul Qiu jin lagi tapi saya yoona telah menendang perutnya hingga ia terbang ke belakang.

Qiu jin mendekati yu yan dan menarik rambutnya.

" Ada beberapa orang yang enggak boleh disinggung " Ucap Qiu jin.

" Berani sekali kau rendahkan " Ucap yu yan marah.

" Sepertinya kau sangat suka dengan kata rendahan, kalau begitu bagaimana jika aku tunjukkan apa itu rendahan " Ucap Qiu jin menyeringai.

" Chen buang di pemukiman " Ucap Qiu jin menyeringai.

Langsung saja chen mengangkat yu yan seperti karung beras dan menghilang.

" Yoona ambil perhiasan itu aku tunggu di kereta " Ucap Qiu jin.

Langsung saja yoona mengambil perhiasan itu dan lari menyusul Qiu jin
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Disisi lain seorang pria sedang marah-marah.

" Dasar jin-er aku datang untuknya tapi dia meninggalkan ku sendiri " Ucap pria itu yang tak lain putra mahkota yang sedang marah.

QUEEN  EVIL ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang