Sorenya Qiu jin sedang bersiap untuk keluar dari Istana yang menurutnya sangat membosankan.
" Nona apa anda akan bener-bener keluar " Ucap yoona gelisah.
" Hmm " Ucap Qiu jin sambil memakai baju berwarna hitam.
" Tapi tuan putri..." Ucap yoona terpotong.
" Sudah ku bilang berhenti memangil ku tuan putri " Ucap Qiu jin menatap dingin kearah yoona.
* catatan Qiu jin benci dipanggil tuan putri.
" Maaf kan hamba " Ucap yoona berlutut.
" Berdiri " Ucap Qiu jin dingin.
" Baik nona " Ucap yoona gugup.
Qiu jin langsung melompat dari jendela dan langsung melompatin tembok untuk keluar dari istana.
Setelah melewati para penjaga Qiu jin yang ditemani yuta akhirnya berhasil keluar dari istana.
Dipasar~~~~
Qiu jin dan yuta hanya perlu 1 menit untuk sampai kepasar menggunakan Qigong.
* Qigong: ilmu meringankan tubuh.
Di pasar Qiu jin membeli jepitan rambutan yang terbuat dari Giok untuk yoona. Setelah puas berjalan-jalan Qiu jin mampir ke salah satu kedai yang cukup populer di Kerajaan api, banyak bangsawan dan para pangeran yang selalu datang kesana.
" Nona apa yang anda inginkan " Ucap pelayan itu sopan.
"Bawakan saya makanan yang paling enak " Ucap Qiu jin.
Tidak perlu menunggu lama makanan telah disajikan di meja. Yuta yang menglihat banyak makanan langsung menyantap nya. Sedangkan Qiu jin lebih memilih minun teh.
" Kalian tau kan besok pertandingan skte akan dimulai " Ucap salah satu pelanggan itu.
" Iya, katanya banyak para bangsawan yang ikut serta " Ujar pria yang lain.
Qiu jin yang mendengar tentang itu langsung menyeringai.
' seperti seru ' batin Qiu jin.
Setelah dari kedai Qiu jin langsung kembali ke kediaman bulan.
" Nona anda akhirnya anda kembali " Ucap yoona senang.
" Memang ada apa " Tanya Qiu jin.
"Nona tadi putra mahkota mencari anda " Ucap yoona senang.
" Hmm " Ujar Qiu jin mengalihkan pandangan malesnya.
' memang gue peduli apa dia cari gue" Batin Qiu jin.
" Ini untuk mu " Ucap Qiu jin sambil menyerahkan jepitan yang dibeli tadi.
" Terima kasih nona " Ucap Yoona senang.
" Yoona istirahat lah " Ucap Qiu jin.
" Baik nona " Ucap Yoona sambil keluar.
Qiu jin yang menglihat yoona keluar hanya bisa menghela nafas.
" Yuta cari tau informasi tentang pertandingan skte " Ucap Qiu jin.
" Baik nona " Ucap yuta menghilang.
Setelah yuta menghilang Qiu jin langsung berbaring dan tertidur.
~~~~~~~~~~~
* catatan kalian pasti bingung sama part yang 11 kenapa Kaisar menatap sedih ke Qiu jin itu karena Qiu jin itu selalu menatap orang dengan penuh kasih sayang dan sekarang dia berubah menjadi dingin, yang dulunya selalu menatap Kaisar dengan penuh kasih sayang kini malam menatap benci . Dan akhirnya Kaisar mulai sadar kalau teryata dia sudah bersalah kepada Qiu jin tapi itu sudah terlambat.
Nah itulah kenapa Kaisar menatap sedih.
* author: cih pas udh dibenci baru sadar 😡
Yuta: sabar ya author.
Qiu jin: author kok loh sih yang marah kan harusnya gue.
Author: ya kan gue kzl.
Qiu jin: terserah loh deh author, males gue gomong sama loh.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN EVIL ❤
Humorcerita tentang seorang mafia bertramigrasi ke tubuh seorang putri kerajaan yang dianggap sampah. siapa sangka putri yang dianggap sampah akan menjadi yang terkuat di dunia persilatan. semua yang ada di cerita ini asli pemikiran penulis 🙏 Up...